Waktu menunjukan pukul 09 : 30 pagi. Kini di depan gerbang sekolah yang tertutup rapat berdirilah enam pemuda yang tampak sedang memikirkan cara agar bisa masuk kedalam gerbang sekolah tanpa diketahui satpam penjaga.
Wei Wuxian : "Sial! ini semua berkat mobil butut lu bing kita semua jadi telat gini"
Luo Binghe :"apa lo bilang?? mobil butut?! asal lu tau ya jatah idup lu 10 tahun aja ga bakalan cukup buat beli mobil punya gue!"
*satu setengah jam yang lalu*
Mobil Luo Binghe mendadak berhenti di tengah perjalanan mereka menuju sekolah karena Luo Binghe lupa untuk mengisi bahan bakar mobilnya. Mereka terhenti tepat di tempat yang sepi jauh dari pom bensin atau pun stasiun kota dan malangnya perjalanan masih cukup jauh untuk menuju stasiun terdekat walau begitu mereka terpaksa meninggalkan mobil Luo Binghe dan mereka pun berjalan kaki menuju stasiun.Wei Wuxian : "hilihh buat apa mobil bagus tapi bensin ga ada "
Shen Qingqiu : "sutt lu pada bisa diem ga sii? jangan adu bacot dlu, sekarang pikirin gimana caranya kita bisa ke kelas dengan selamat dari hukuman"
hening beberapa saat dan mereka pun menemukan ide untuk memanjat tembok belakang sekolah dan bergegaslah mereka menuju tembok belakang.
Untungnya tembok belakang itu tidak terlalu tinggi dan mereka pun kini telah memasuki halaman belakang sekolah.
Shen Qingqiu :"Untunglah kita masih bisa masuk halaman tanpa ketauan"
Xie Lian : "Huft sekarang tinggal masuk kelas tanpa ketauan penjaga piket"
Shen Qingqiu:" btw yang piket hari ini siapa?"
Hua Cheng : "Jun Wu"
Wei Wuxian :"what?! Jun Wu ? anjir bisa mati kena hukuman klo kita ketauan"
Xie Lian :"Makanya sekarang kita mending pikirin gimana caranya masuk dengan aman"
Lan Wangji :"Masuk seperti biasa dan terima hukuman"
Wei Wuxian :"Aiyoo Wangji kita lagi bahas gimana caranya biar ga kena hukuman bukan nerima hukuman dengan lapang dada"
Shen Qingqiu :"Jujur itu baik tapi Wangji apa lu mau jadi daging panggang yang menghadap tiang bendera seharian ?"
Lan Wangji :"..."
Luo Binghe : "Gue tau! kita masuk secara terpisah jangan berkelompok kek gini terlalu mencolok, trus nanti satu orang coba tarik perhatian Jun Wu buat ninggalin meja piket nah pas Jun Wu pergi langsung gass satu persatu masuk diem-diem"
Hua Cheng :"Tumben lu pinter abis kesambet apaan tu bing otak lu bisa cair kek gitu hahaha"
Luo Binghe :"Gue ini pinter dari lahir cuman kadang suka males buat mikir, yauda sekarang siapa yang mau narik perhatian Jun Wu?"
Shen Qingqiu : "Gue aja kebetulan gue ketua kelas jadi Jun Wu kenal sama gue"
Luo Bingje :"Tapi.. hhm yauda gue ikut sama lu aja ya? nanti biar Wangji sama si XianXian masuk duluan"
Mereka pun segera meluncurkan rencananya, untunglah sekarang Lan Wangji dan Wei Wuxian bisa menuju ke kelas dengan selamat dari hukuman.
Di sisi lain di tengah koridor kelas yang sepi dan terasa panjang itu terlihat dua sosok yang sedang mengendap-ngendap dan berjongkok agar tidak terlihat dari jendela kelas.
Xie Lian : "San Lang bagaimana jika Qiu dan Binghe gagal menarik perhatian Jun Wu? bagaimana kalo kita tertangkap dan di hukum menghadap tiang bendera seharian ?"
Hua Cheng :"Gege tenanglah mereka pasti akan bisa menarik perhatianya, lagian tidak buruk untuk dihukum menghadap tiang jika itu bersama gege"
KAMU SEDANG MEMBACA
One day (crossover MXTX)
Randomcerita yang mengisahkan tentang sekelompok lelaki remaja SMA dengan segala kerandomanya, di mulai dengan kisah persahabatan mereka, petualangan dan lovey dovey antara masing-masing pair nya. Yuk langsung baca aja! Luo Binghe x Shen Qingqiu Lan Wan...