Pelajaran hari ini telah selesai dan kini kelima pemuda itu berjalan menuju parkiran sekolah siap berangkat menjenguk sahabatnya yang sedang sakit.
Xie Lian : "Gimana kalo kita mampir beli makanan dulu buat nanti dimakan bareng disana?"
Shen Qingqiu : "Boleh juga tuh.. kebetulan gue juga dah laper nih"
Luo Binghe : "Wokee kalo gitu nanti kita beli makanan dulu, eh tapi bukanya kita mau jemput si XianXian pulang? kan wangji bilang dia bisa pulang sore ini?"
Lan Wangji hanya diam
Shen Qingqiu : "Yauda kita jemput dulu aja si XianXian kalo dia boleh balik nanti kita ajak dia makan di luar aja"
Hua Cheng : "Ah wangji si XianXian udah cerita sama lu kenapa dia bisa babak belur gitu?"
Lan Wangji : "Sudah"
Keempatnya langsung menoleh menatap penuh penasaran ke arah Lan Wangji.
Luo Binghe : "Terus kenapa lu ga ngasih tau kita? anjir gue udah penasaran dari kemarin"
Lan Wangji : "Wei Ying bilang untuk tidak menceritakan pada siapapun"
Terdiam dan heran mereka berempat hanya bisa beradu pandang dan berpikir mengapa Wei Wuxian merahasiakan hal ini ?
Lan Wangji : "Dia ingin bercerita langsung"
Xie Lian : "Ahh seperti itu ternyata, aku pikir kalian berdua sengaja merahasiakan hal ini kepada kita"
Lan Wangji : "Tidak"
***
Wei Wuxian hanya bisa terdiam menatap langit senja yang terlihat di jendela kamar rumah sakitnya.
"Ahh sial hp gue di ambil si brengsek itu! ahh gue bosen mana laper mana ga ada duit lagi aiyoo kasian banget idup gue"
Dia bergumam sambil meratapi nasibnya, beberapa saat yang lalu Wei Wuxian telah di beritahukan oleh suster rumah sakit bahwa dia boleh pulang sore ini. Wei Wuxian pun mengangguk dan meminta waktu untuk berkemas walau sebenarnya tidak ada barang yang harus dia kemas karena barang dia telah hilang di rampok oleh pemuda brengsek yang bahkan ia sendiri tak tahu siapa namanya.
Lama melamun dia pun memutuskan untuk pulang berjalan kaki ke rumahnya, dan saat kebetulan ketika dia membuka pintu muncul lah sekelompok orang yang sangat ia kenali.
Wei Wuxian : "Busett dah bikin kaget aja sialan gue kira siapa"
Luo Binghe : "Yeee kehed bukanya seneng di jengukin sama sahabatnya ni malah ngatain duluan"
Wei Wuxian: "Jenguk jenguk ngapain ngejenguk orang gue mau pulang sekarang"
Shen Qingqiu: "Ahh baguslah kalo gitu cepetan ikut kita"
Wei Wuxian : "Wahh kebetulan gue ga ada kendara sama duit buat balik hiks kalian dateng di waktu yang tepat"
Hua Cheng : "Hadeuh tadi-tadi ngatain sekarang malah kek gini"
Xie Lian hanya bisa terkekeh geli mendengarkan percakapan sahabat-sahabatnya itu, dan dia pun berkata "sutt jangan ribut-ribut kita masih di rumah sakit nanti malah ganggu pasien yang lain"
Shen Qingqiu: "Yauda lu udah siap kan Xian? caw lah gue udah lapet dari tadi"
Wei Wuxian: "Wahh jadi kita mo makan dulu nih ? asikk jangan lupa traktir gue ya hahaha"
***
Sekarang keenamnya telah berada di sebuah cafe rooftop yang entah mengapa membawa kesan nostalgia kepada mereka semua. Mereka duduk di meja yang sama ketika mereka pertama kali berkunjung ke cafe ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
One day (crossover MXTX)
Randomcerita yang mengisahkan tentang sekelompok lelaki remaja SMA dengan segala kerandomanya, di mulai dengan kisah persahabatan mereka, petualangan dan lovey dovey antara masing-masing pair nya. Yuk langsung baca aja! Luo Binghe x Shen Qingqiu Lan Wan...