Sepulang sekolah mereka tanpa basa basi langsung menuju rumah kediaman Lan Wangji menggunakan mobil milik Luo Binghe, Lan Wangji duduk di depan sambil mengarahkan jalan kepada Luo Binghe yang sedang menyetir. Shen Qingqiu, Hua Cheng, dan Xie Lian duduk di tengah mobil sedangkan Wei Wuxian tergeletak di bagasi mobil karena mobil sport Luo Binghe tidak cukup menampung penumpang.
Xie Lian : "Apakah xianxian akan baik-baik saja?"
Hua Cheng : "gege jangan khawatir dia sudah tahan banting sejak lahir"
Xie Lian : "dari mana kau tau itu San Lang?"
Hua Cheng :"Mnn naluriku berkata seperti itu"
Shen Qingqiu : "kek nya gpp selama dia tenang dan tetap dikeadaan pingsan, (jangan lupa wei wuxian disini masih blum sadar karena kena pukulan dari hua cheng di halaman belakang tadi) lagian elu si Bing kenapa ga bawa mobil yang cukup buat semua orang?"
Luo Binghe : "Kan gue gatau kalo kita bakal balik barengan, biasanya gue cuman menerima tumpangan di mobil ini hanya lu seorang"
"...."
"...."
Lan Wangji : "Belok ke kanan, lurus setelah ada pertigaan putar ke sebelah kiri."
Luo Binghe : "Ahh siap siap, berarti sebentar lagi kita nyampe nih? oiya ngomong-ngomong kita ga ngerepotin elu sama orang rumah kan kalo tiba-tiba dateng kek gini?"
Lan Wangji : "Tidak sama sekali"
•
•Setelah tiba di halaman sebuah rumah besar mata mereka semua terbuka lebar bahkan mulut Xie Lian dan Shen Qingqiu hampir terbuka melihat pemandangan disana. Sebuah rumah besar yang sangat mewah dan elegan terpampang jelas di depan mereka, dinding yang diberi cat putih, tiang yang menjulang tinggi menyangga ke megahan rumah tersebut sangat terlihat indah, di halaman tersebar beberapa pohon magnolia yang bermekaran disampinganya terlihat begitu asri sebuah sungai kecil dengan air yang begitu jernih, kelimanya bergegas turun dari mobil kemudian berjalan masuk kedepan pintu masuk rumah tersebut, selang beberapa menit terasa ada yang kurang dan ternyata mereka melupakan satu hal
Wei Wuxian masih berada si bagasi mobil!
Hua Cheng dan Luo Binghe langsung berlari kembali menuju tempat parkir
Hua Cheng : "buset dah gue ampe lupa kalo kita bawa si xianxian"
Luo Binghe : "elu si kek nya mukul dia keterlaluan, tapi ya mau gimana lagi klo ga gitu rencana kita pasti gagal"
keduanya langsung menyeret Wei Wuxian menuju kediaman Lan Wangji. Sesampainya di depan pintu Hua Cheng dan Luo Binghe terkejut melihat sosok yang tersenyum lebar kepada mereka. "Anjir seriusan itu Lan Wangji? sejak kapan dia tersenyum lebar kek gitu" guman mereka berdua di dalam hati mereka masing-masing.
Luo Binghe :"ahhaha Wangji kenapa lu senyum kek gitu? apa ada yang salah ya sama kita? dimana Qiu sama Xie Lian?"
sosok di depan mereka berubah ekspresi tampak kebingungan tapi senyum di wajahnya tidak pudar
Hua Cheng : "Ehem.. apa kita boleh masuk? gue udh mulai berat nih bawa si xianxian, oiya gue rasa lu ga usah senyum horror kek gitu dah sumpah serem, gue ga pernah liat lu senyum dan sekarang tiba-tiba lu senyum sama kita brrrr merinding sampe kepala rasanya"
"apakah senyumku seburuk itu?"
"ya" jawab Hua Cheng dan Luo Binghe
sosok di depanya tersentak lalu berkata "ahaha baiklah kalo begitu perkenalkan aku kakanya Wangji panggil aja Xichen ge ,Wangji dan yang lain telah naik ke lantai atas aku menunggu kalian disini untuk menunjukan jalan menuju perpustakaan keluarga kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
One day (crossover MXTX)
Randomcerita yang mengisahkan tentang sekelompok lelaki remaja SMA dengan segala kerandomanya, di mulai dengan kisah persahabatan mereka, petualangan dan lovey dovey antara masing-masing pair nya. Yuk langsung baca aja! Luo Binghe x Shen Qingqiu Lan Wan...