Suara angin begitu lembut, hembusannya membuat daun yang menguning berguguran, cakrawala telah menunjukan indahnya langit senja.Wei Wuxian : "OYY!!"
Wei Wuxian berlari menuju kerumunan remaja seusianya.
Luo Binghe : "Gimana ? si Wangji kagak jadi ikut?"
Wei Wuxian : "Dia ada urusan dulu sama si Embah, katanya duluan aja takutnya kelamaan nunggu"
Shen Qingqiu : "Yaudah nanti suruh dia nyusul aja"
Xie Lian : "Biar aku kirim alamat nya, agar nanti Wangji gampang menyusul, dia belum pernah berkunjung ke apartment San Lang kan?"
Shen Qingqiu : "Kek nya belum deh, kirim aja. Binghe ayo nanti ke sorean, mana mobil lu?"
Luo Binghe : "Masih di parkiran Shizun, tenang pulang malem pun lu bakal selamat sampai rumah karna ada gue"
Shen Qingqiu hanya bisa memutarkan bola matanya, lalu berjalan menuju parkiran.
Luo Binghe : "YAKK QIUU TUNGGU!, Ayo lah kita berangkat dluan"
Wei Wuxian : "Lagian tu iblis satu kenapa si tiba-tiba ngilang gitu ? Lu benaran ga tau dia kemana ?"
Xie Lian : "Aku tidak tau, terakhir melihat San Lang 2 hari yang lalu, aku sudah mencoba datang ke apartment nya tapi selalu tak ada jawaban ketika aku mengetuk pintu"
Luo Binghe : "Dia lagi belajar ilmu hitam kali ya?"
Shen Qingqiu : "Ish emang lu kira temen kita dukun make belajar ilmu hitam segala!"
Xie Lian : "Aku tak tau, kurasa ada baiknya sekarang kita cek lagi apartment nya"
Wei Wuxian : "Ya iya juga si, ga enak gue klo si Hua Cheng kagak ada, berasa kurang satu iblis di neraka"
Shen Qingqiu : "Setau gue iblis di neraka udah pada ga ada sekarang"
Wei Wuxian : "Lah ko ga ada ? kata siapa lu?"
Shen Qingqiu : "Yaiyalah ga ada, orang iblisnya pada ada di sini"
Wei Wuxian : "Sialan lu!"
Luo Binghe : "WOI AYO NAIK!"
Xie Lian : "Pftt udah jangan tengkar ayo udah di panggil Binghe naik tu"
***
Sesampainya di apartment Hua Cheng..
Xie Lian : "San Lang.. ini aku Xie Lian, apa kamu ada di dalam ? bukalah aku bersama yang lain juga"
Luo Binghe : "Woi Hua Cheng ngapain lu ngilang ga jelas hah ?! kasian nih si XianXian kagak ada yang ngebully"
Wei Wuxian : "Dih setan mending ngilang aja dah kalo ada kerjaannya cuma bully gue mulu!"
Shen Qingqiu : "Cepet buka, males banget gue nunggu depan pintu kek gini"
Lama mereka memanggil Hua Cheng namun nihil tak ada balasan satu pun, tanpa mereka sadari suara ketukan dan panggilan mereka membuat penghuni apartment yang lain terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One day (crossover MXTX)
Randomcerita yang mengisahkan tentang sekelompok lelaki remaja SMA dengan segala kerandomanya, di mulai dengan kisah persahabatan mereka, petualangan dan lovey dovey antara masing-masing pair nya. Yuk langsung baca aja! Luo Binghe x Shen Qingqiu Lan Wan...