Dedemit Meresahkan

1.4K 211 52
                                    


Hari berganti dengan begitu cepat, kini Wei Wuxian dkk sedang menjalankan masa terakhir hukuman mereka. Ingat mereka di perintahkan untuk membersihkan seluruh sekolah dalam waktu 1 minggu penuh oleh wali kelas mereka.

Mereka langsung berkumpul begitu bell pulang berbunyi, entah setan dari mana, mereka mengerjakan semua hukuman dengan tekun. Soal masalah ujian, mereka berkerja sama dalam mengerjakan nya, karna ternyata soal ujian mereka boleh di bawa ke rumah masing-masing. Hal itu malah di manfaat kan oleh Wei Wuxian, Luo Binghe, dan Hua Cheng untuk meminta bantuan pada Lan Wangji, Shen Qingqiu, dan Xie Lian.

Luo Binghe : "Eh balik dari sini kita ngumpul yuk, sekalian rayain kita udah bebas dari masa hukuman."

Shen Qingqiu : "Apa yang harus dirayain ? ugh gue gamau terseret ke hal kaya gini lagi"

Xie Lian hanya bisa tersenyum kikuk mendengar percakapan Luo Binghe dan Shen Qingqiu

Wei Wuxian : "Gue sih yess, lumayan kalo kumpul nanti dapet makan gratis"

Hua Cheng : "Hadeuhh kalakuan"

Luo Binghe : "Siapa juga yang mau bayarin lu makan"

Wei Wuxian : "Siapa juga yang minta lu buat bayarin? lagian gue mau minta Lan Zhan yang bayarin, yakan Lan Zhan?"

Lan Wangji : "Mn"

Wei Wuxian : "Noh denger sendiri tu make kuping lo, kalo ga kedenger, gue saranin lu korek tu taik kuping lu biar ga mendet"

Hua Cheng : "Wangji.. jangan terlalu baik pada XianXian, mending baik nya sekalian aja sama kita-kita semua"

Luo Binghe : "Yapp gue setuju itu hahaha"

Lan Wangji : "Mn"

Shen Qingqiu : "Wangji.. jangan dengarkan mereka semua, udah mending cepetan kita ke ruang kebersihan, biar cepet kelar juga kerjaan kita"

Xie Lian : "Mn kau benar, Wangji.. jangan terlalu baik pada mereka semua, nanti mereka akan menuntut lebih kalau kau terbiasa memanjakan mereka" Xie Lian berbicara sambil tersenyum tapi entah kenapa kata-kata yang ia ucapkan begitu menusuk bagi Hua Cheng dkk

Hua Cheng : "Gege.."

Xie Lian : "Pftt kenapa San Lang? sudah lah ayo percepat langkah kalian"

Sesampai di ruang kebersihan

Shen Qingqiu : "Astaga.. apa-apaan ini?!"

Yang Lain segera mendekat begitu mendengar suara terkejut Shen Qingqiu.

Wei Wuxian : "wat de hek ?! anjir siapa yang ngelakuin ini?"

Hua Cheng : "Sial, kalo petugas kebersihan tau, mereka pasti nyalahin semua ini ke kita"

Xie Lian : "Kau benar San Lang.. ugh siapa kira-kiranya yang berani berbuat seperti ini"

Luo Binghe : "Gue curiga ni ada orang yang mau jebak kita."

Mereka terkejut bukan tanpa sebab, begitu mereka sampai di ruang kebersihan, mereka terkejut melihat kondisi ruangan itu yang seperti kapal pecah. Rak-rak tempat alat kebersihan berjatuhan, sapu, pengepelan, dan beberapa peraralatan telah patah dan rusak, lantai di ruangan itu pun begitu kotor oleh sampah yang berserakan, parahnya.. kaca di ruang itu tampak kotor, dan sebagian ada yang pecah, di ruangan itu pula, mereka mencium bau tidak sedap, seperti bau bangkai binatang.

Wei Wuxian : "Terkutuk lah setan bangsat siapa aja yang udah ngacak-ngacak ni ruangan"

Luo Binghe : "Tch gaes liat ini!"

One day (crossover MXTX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang