Gua Misteri

1.4K 222 41
                                    

Mereka berlari sekuat tenaga mengikuti arah jalan gua yang berada di depan mereka, kelelawar itu terus mengeluarkan suara bising yang mengganggu. Di tengah pelarian mereka tiba-tiba Shen Qingqiu terjatuh karna tersandung oleh batu, Luo Binghe yang selalu setia berada di sisi Shen Qingqiu pun langsung membantunya bangun sedangkan yang lain hanya bisa menoleh dan terus berlari sambil berteriak "Binghe... Qiu.. cepetan lari!! kelelawarnya udah makin deket!", tetapi sayang sekali saat hendak melangkah Shen Qingqiu malah terjatuh lagi karna ternyata kakinya terluka saat Shen Qingqiu dan Luo Binghe menoleh ke belakang ternyata segerombolan kelelawar itu telah siap menghadang mereka.

Xie Lian : "Kenapa mereka lama sekali?"

Hua Cheng : "Mereka akan segera menyusul, gege tenanglah dan terus berlari"

Xie Lian hanya bisa mengangguk dan mempercepat laju larinya.

*Beberapa saat kemudian*

Wei Wuxian : "Buset dah nii si Binghe ama si Qiu ko belum nyusul juga? emng lari kita kecepetan ya?"

Xie Lian : "Apa jangan-jangan mereka terjebak oleh kawanan kelelawar tadi ? ku rasa sejak tadi kelelawar itu tidak mengejar kita lagi"

Hua Cheng : "Bagaimana kalau kita kembali?"

Wei Wuxian : "Gue rasa ada bagusnya kita balik lagi, gimana kalo terjadi sesuatu sama mereka ? kan repot juga nanti."

Hua Cheng : " Lu ama wangji tunggu aja disini, biar gue ama gege yang nyusul mereka"

Lan Wangji : "Sebaiknya kita jangan terpisah"

Hua Cheng : "Iya juga sih, yaudah klo gitu kita susulin barengan aja"

Lan Wangji : "mn"

Kini mereka berempatpun berlari menuju arah sebaliknya dan berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk ke pada Luo Binghe dan Shen Qingqiu.

Wei Wuxian : "Oi..oi.. tunggu gue cape plis jangan lari dlu, sebentar biarkan gue bernafas dlu"

Lan Wangji menoleh ke arah belakang dan melihat Wei Wuxian yang sedang bersandar ke dinding gua terengah-engah berusaha mengatur nafasnya. Wei wuxian yang sedari tadi lari sambil bertelanjang dada pun (baju yang dikasih lan wangji udh di balikin lagi sama xianxian) masih merasa gerah karena telah berlari cukup lama, keringatnya bercucuran dari wajah menuju lehernya lalu kembali turun mengarah ke tulang selangkanya, kini rasa dingin gua pun sudah tidak terasa sama sekali. Lan Wangji pun segera menoleh ke arah Hua Cheng dan Xie Lian.

Hua Cheng : "Cepetan dah bentaran lagi nih"

Wei Wuxian : "Aahh bntar asli gue udh ga kuat lari"

Hua Cheng : "Jalan aja, lu masih bisa jalan kan ? yo yang penting kita ga berhenti"

Wei Wuxian : "Iya dah iya, yaudah lu sana duluan gue istirahat bentaran nanti lari nyusul kalian"

Lan Wangji menoleh lagi ke arah Wei Wuxian "Wei Ying.."

Wei Wuxian : "Apa? Lan Zhan emangnya lu mau lari sambil gendong gue ?"

Lan Wangji : "Mn"

Wei Wuxian : "haaa AHH ? gue ini berat lo Lan Zhan, mending lu jalan duluan aja"

Lan Wangji tidak menjawab, dia langsung menghampiri Wei Wuxian dan berjongkok membelakangi Wei Wuxian mempersilahkan punggungnya kepadanya.

Lan Wangji : "ayo"

Wei Wuxian : "Ttunggu.. lu seriusan mau gendong gue?"

Hua Cheng : "Naik ajalah cepet xian, nanti gimana klo binghe ama qiu nungguin?"

One day (crossover MXTX)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang