Suasana sekolah terlihat ramai, tentu saja karna sekarang sudah memasuki jam pulang sekolah, seperti biasa group bringka tengah berjalan menuju arah parkiran bersama. Saat mereka baru keluar dari gedung sekolah, ada dua orang gadis yang malu-malu menghampiri mereka.
MianMian : "Permisi, Hua Cheng ada yang menunggumu di gerbang sekolah, tadi dia menanyakan kelas dan keberadaanmu kepadaku"
Yang lain diam, Hua Cheng agak terkejut ketika gadis itu memberitau ada seseorang yang sedang menunggunya.
Wei Wuxian : "MianMian, siapa yang nungguin tu iblis? ga mungkin kan dia bakal dapet pengakuan cinta sekarang"
MianMian : "Hmph Wei Wuxain asal kamu tau ya, yang nunggunya itu seorang lelaki! keliatan udah dewasa lagi, tapi ttp ganteng"
Luo Binghe : "tetep aja gantengan gue, yakan Qiu?"
Shen Qingqiu malas menjawab
Hau Cheng : "Makasih MianMian, nanti gue samperin. Ayo" ajak Hua Cheng kepada geng kampretnya
Anehnya kini Hua Cheng malah mengajak mereka ke arah gerbang belakang, sepertinya ia sedang menghindari sosok yang menunggunya itu.
Xie Lian : "San Lang kenapa kita lewat jalan belakang?"
Hua Cheng : "Tidak apa-apap gege"
Wei Wuxian : "Emng siapa sih yang nunggu lu tadi?"
Shen Qingqiu : "Lu enggak lagi melarikan diri kan?"
Hua Cheng : "brisik! udah kita balik lewat gerbang belakang aja sesekali"
Luo Binghe : "Tapi kan kita jd muter lagi nih ke parkirannya"
Hua Cheng : "Sial, si bedebah ngapain kesini segala"
"..."
Terlihat dari kejauhan ada seorang pemuda berparas dingin sedang menanatap ke arah mereka semua.
Wei Wuxian : "Buset siapa tu, mukanya begitu amat, kaya yang liat setan aja"
Luo Binghe : "Elu kan setan nya"
Shen Qingqiu : "Wait.. kayanya dia fokus natap salah satu dari kita ?"
Xie Lian : "San Lang..."
Hua Cheng terdiam, kini muka nya telah di tekuk dan tentunya aura dia yang selalu terlihat baik telah berubah menjadi hitam.
Hua Cheng : "Gege.. Apa tidak apa hari ini gege pulang sendiri?"
Xie Lian : "Eh ada apa ? emang nya kamu tidak bisa pulang bersama?"
Luo Binghe, Wei Wuxian, dan Sheng Qingqiu mulai merapat, dan lanjut menyaksikan drama picisan yang akan di mulai. Disisi lain Lan Wangji hanya diam menatap kosong ke depan.
Hua Cheng : "Maaf kan San Lang ge.. hanya untuk kali ini ya? Weh lu jurig! temenin gege gue balik ya"
Luo Binghe : "Lu ngomong ke gue?"
Hua Cheng : "Ya iyalah masa sama si XianXian, kan dia kagak punya mobil mana bisa nganterin gege gue"
Wei Wuxian : "Dih liat aja gue mau langsung beli helikopter!"
Hua Cheng : "Dah gue telat, Gege ikut binghe dlu ya, akan ku kabari nanti."
Xie Lian : "Baiklah.. hati-hati San Lang"
Hua Cheng pun mengangguk dan pergi meninggalkan teman-temannya, dia berjalan menuju arah lelaki yang menatap dingin dari kejauhan tadi.
Xie Lian : "Binghe maaf ya jadi repotin"
KAMU SEDANG MEMBACA
One day (crossover MXTX)
Randomcerita yang mengisahkan tentang sekelompok lelaki remaja SMA dengan segala kerandomanya, di mulai dengan kisah persahabatan mereka, petualangan dan lovey dovey antara masing-masing pair nya. Yuk langsung baca aja! Luo Binghe x Shen Qingqiu Lan Wan...