Sudah 3 hari berjalan sejak syuting dimulai, saat ini di jam istirahat kelas 1-A sedang berada di gedung olahraga
Karena sebentar lagi mereka akan menghadapi festival olahraga sekolah yang dimana semua murid, guru, dan karyawan sekolah ikut serta dalam festival olahraga ini
Tapi, festival olahraga akan dilaksanakan 2 minggu yang akan mendatang, dan masa perjanjiannya hanya 1 minggu saja jadi sayangnya reporter tak bisa meliputi
Makoto sedang melihat daftar olahraga yang akan di kompetisikan. Ada lari estafet, basket, dan voli.
"Tapi... dengan 20 anak per kelas nya, berarti kita harus menghemat tenaga.."
"Lho, Makoto-kun kamu nggak dengar penjelasan guru tadi? Kita ini kan.. dibagi tim putih dan tim biru. Berarti kita gabung dengan kelas lain membentuk tim"
"Ah. Sungguh...?"
"Kelas kita gabung dengan kelas 1 B,C,G,dan H. Kelas 2 dan 3 nya aku tidak tahu, pemilihan kelas dan tim apanya lewat undian"
"Lho? Aku tidak tahu kita mengambil undi untuk penentuan tim"
"Tadi, wali kelas sudah mewakilkan kita. Kita mendapat tim putih"
"Oh iya, temanku tadi yang di kelas B katanya mau latihan juga, jadi kita tunggu mereka saja"
Setelah murid kelas B tiba, ketua kelas 1-B dan 1-A berdiskusi mengenai festival olahraga ini. Reina dan Takao mendekati Toru dan mengobrol dengannya
Sudah lama mereka tidak saling mengobrol
Sang reporter memperhatikan bahwa kelas 1-A terlihat dekat dengan kelas 1-B. Dibuktikan dengan mereka yang saling membaur dan mengobrol
"Oke semuanya. Kita langsung latihan saja. Untuk sementara kita latihan lari estafet"
"Terus, siapa yang ikut?"
"Perwakilan dari kelas 1-A untuk lari estafet yang laki-laki Sakamoto Ryo dan Uehara Koumi. Perempuan Okugawa Mina dan Hayase Miwa. Kalian berempat kemampuan kalian dalam lari sangat bagus, ketua kelas 1-B kebetulan meminta data nya dari guru"
"Lalu, kelas 1-B yang laki-laki Sakata Gin dan Tomoaki Yuu. Perempuan, Hikari Himiko dan Hebikawa Sachi"
"Hebikawa?"
"Ada apa Reina?"
"Ah, ngga.."
Reina mendapat bagian bertanding di bola voli perempuan, bersama dengan murid dari kelas 1-B Uenohara Hana
Reina izin ke toilet, di sana ia menelpon ibunya karena ia penasaran akan sesuatu
"Ah, haha-ue. Aku mau tanya. Keluarga cabang Umihebi, apakah Hebikawa juga termasuk?"
"Hebikawa? Aah, iya. Dia termasuk keluarga cabang dari Umihebi. Apa ada seseorang dari Hebikawa masuk ke sekolah mu?"
"Iya, ada.. namanya Hebikawa Sachi"
"Hebikawa Sachi... oke, dengarkan ibunda sekarang. Dari dulu, keluarga kita hanya berhadapan dengan Umihebi tidak dengan keluarga cabang nya. Tapi, seluruh keluarga Hebikawa bekerja di bidang politik. Ibunya bekerja sebagai parlemen dan ayahnya bekerja di kerajaan sebagai pengamat politik kerajaan. Kakaknya bekerja di kantor kementerian perikanan dan kelautan"
"Haha-ue, apa keluarga Hebikawa mengincar kekuasaan tinggi?"
"Tidak, baru kali ini mereka semua bekerja di bidang politik. Haha-ue akan memberitahumu lebih lanjut lagi, mungkin ada baiknya untuk sementara kamu tidak mendekati anaknya. Terus berada di dekat Makoto atau Takao"
KAMU SEDANG MEMBACA
When the Gray and White Meet
Fanfiction*Lanjutan dari Our Manager mantel tebal berwarna tikus,sarung tangan wol berwarna tanah gaun putih seputih salju,mata berwarna pink seperti permata musim dingin adalah musim dimana hewan-hewan berhibernasi,itu pikirnya "hei,ini musim dingin kenapa k...