12. Surprise!! (pt. 2)

6.4K 1.4K 316
                                    

꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂

│◘│
│◘│
│◘│

│◘││◘││◘│

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

│◘│
│◘│
│◘│


Sunghoon

Sunghoon melihat ibunya melambai-lambai di ujung jalan. Ia tersenyum lebar lalu pergi ke pak satpam dan memintanya untuk membantu dirinya menyebrang jalan.

"Gimana sekolahnya hari ini?" tanya sang ibu.

"Baik," jawab Sunghoon singkat.

Suasana mobil begitu tenang karena ibu dan anak ini tak ada yang berbicara. Sunghoon menatap jendela dan terlihat jelas jika anak sulung Keluarga Park ini tengah memikirkan sesuatu.

'Gimana ya caranya Sunghoon kasih ke mama? Sunghoon kan malu....'

Ahh ternyata pangeran es kita memikirkan bagaimana cara memberikan kartu ucapan itu kepada ibunya.

"Mama,"

"Hm?"

Sunghoon membuka resleting tasnya, namun setelahnya terdiam.

Sunghoon menggelengkan kepala lucu lalu menutup lagi resletingnya.

Sang ibu jadi bingung. "Ada apa?" tanyanya.

"Nggak jadi... Sunghoonie lagi bingung," jawab Sunghoon lalu menatap jendela lagi.

Ibu Sunghoon juga sama bingungnya dan lebih memilih untuk tak menanyai anaknya lebih lanjut. Nanti kalau sudah siap bicara, pasti Sunghoon akan mengutarakannya.

"Hari ini kamu sekolah ice skating. Habis sampai rumah langsung mandi. Mama siapin kamu bekal sama peralatan kamu," ujar Ibu Sunghoon.

"Oke."

Sesampainya di rumah, Sunghoon berlari ke kamar dan mandi. Sang ibu sibuk berkutat di dapur.

"Apa Sunghoon kasih sekarang aja ya?" gumamnya.

Sunghoon mengambil kartu ucapan lalu berlari ke dapur.

"Mama mama!!"

"Eung? Apa?"

Sunghoon menyembunyikan kartu ucapannya di balik punggung dan menatap malu ibunya.

TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang