6. Sunshine!

9.7K 1.7K 940
                                    

꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂

│◘│
│◘│
│◘│

│◘││◘││◘│

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

│◘│
│◘│
│◘│

Setelah kejadian Heeseung yang berhasil meyakinkan Niki pada hari Sabtu, hari ini Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Jungwon, dan Niki keluar kelas bersama-sama.

Udah macem geng aja. Ntar kalau maju terus disentil dikit, mungkin sederet langsung nangis semua.

Jay memimpin pasukan karena katanya tadi seperti ini,

"Heeseungie hyung kan udah capek jadi ketua kelas, nah sekarang Jay yang jadi ketua! Ketua jalan namanya!! Jadi nanti pulang, Jay yang mimpin jalannya kalian ya?"

Ketika melewati ruang guru, hampir saja Jay penyet terkena pintu ruang guru yang tiba-tiba terbuka keras, menampakkan wali kelas A-2 yang terkenal sangat cantik, Bae Irene yang keluar dengan muka tidak bersahabat.

Heeseung dan lainnya terdiam, sementara Jay mengelus dadanya. Untung tidak jadi penyet.

"Aigooo gwaenchanayo?" tanya Irene setelah melihat 6 anak TK terdiam.

"G-gwaenchana," jawab Niki yang masih terkejut. Irene menyamakan tubuhnya dengan tubuh mereka lalu menepuk pelan kepala mereka satu-persatu.

"Kenapa masih di sekolah? Kan harusnya udah pulang," tanya Irene.

"Tadi nunggu Jungwon nyari kelereng... Kelereng Jungwon hilang 3," jelas Jake.

"Kok banyak yang hilang? Emang Jungwon bawa berapa?" tanya Irene gemas.

Kenapa anak didik Seulgi menggemaskan semua?! Sementara anak didiknya rata-rata kalem dan masih sungkan berinteraksi dengannya.

Ya mungkin karena wajah dingin Irene yang membuat mereka takut, padahal aslinya tidak dan—

Irene ini belum tahu bagaimana repotnya Seulgi mengejar Jay yang sedang mengejar Jungwon, dimana Jungwon mengejar Taeyong dan berakhir Taeyong yang meninggalkan Jungwon karena keasyikan mengejar kumbang.

Kasihan Seulgi...

"Wonie biasanya bawa segini!!" jawab Jungwon seraya membuka tasnya dan mengambil sesuatu.

"TARAAAAA!!!" Ternyata Jungwon membawa full 1 taperwer kelereng dari yang paling kecil sampai besar.

"Tapi tadi kita juga nyari bola kastinya Jungwon," ucap Sunghoon.

TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang