first pov : Lee Heeseung

22.6K 2.6K 1K
                                    

꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂

│◘│
│◘│
│◘│

▅ ▆ ▇ █ LEE HEESEUNG █ ▇ ▆ ▅

▅ ▆ ▇ █ LEE HEESEUNG █ ▇ ▆ ▅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

│◘│
│◘│
│◘│

Suasana pagi di kediaman Keluarga Lee adalah suasana pagi yang paling tenang. Bagaimana tidak? Tampak Eomma Lee sedang berkutat dengan masakannya. Beliau bangun sangat pagi untuk menyiapkan semua kebutuhan sekolah kedua putranya maupun kerja suaminya.

Semuanya nampak baik-baik saja hingga negara api menyerang—





Aniya aniya... Semua nampak baik-baik saja hingga jam menunjukkan pukul 6 pagi dan tak ada tanda-tanda 3 laki-laki muncul.

Tak lama kemudian, Eomma Lee menaiki tangga menuju kamar anak bungsunya. Ia takkan pergi ke kamar anak sulungnya karena tak lama lagi pasti terdengar alarm berisik—

IMMASEDA TTAERYEO BAGA

DU DU DU DU DU DU

IGE URI TANG TANG TANGTANG

DU DU DU DU DU DU

IGE URI TANG TANG TANGTANG

   "LINO, MATIIN ALARM KAMU!!" teriak Eomma Lee masih dalam batas wajar.

   "IYA, EOMEONI!! LINO UDAH BANGUN!"

Eomma Lee tersenyum puas. Senang juga memiliki anak sulung yang mudah dibangunkan—

—tidak seperti anak bungsu dan suaminya.

TOKK TOKK TOKK

   "Heeseungie, ayo bangun.... Sayang...,"

Eomma Lee membuka pintu kamar Heeseung. Dilihatnya Heeseung masih tidur dengan nyaman di dalam selimut tebal yang dikenakan.

   "Baby, wake up! Kamu nanti terlambat sekolah lho...," ucap Eomma Lee sembari menggoyang-goyangkan badan kecil Heeseung.

   "Eomeoni bangunkan aku 7 jam lagi,"

Hmm sepertinya Baby Heeseung mengigau. Setiap kali dibangunkan, anak itu selalu berkata 'Bangunkan aku 7 jam lagi' atau kalau tidak 'Tidur 24/7 itu hobi Heeseungie, jadi bangunin nanti aja'. Memang benar-benar keturunan Appa Lee sekali.

   "Aniya... Heeseung, nggak ada 7 jam atau 24/7 atau apalah itu! Ayo bangun sekarang, Heeseungie... Kamu mau dijemur di lapangan gara-gara terlambat?" Eomma Lee menarik selimut tebal Heeseung.

TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang