꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂
│◘│
│◘│
│◘││◘│
│◘│
│◘│TEEETTT TEEETTT TEEETTT
"Ayo rapikan mainan yang berserakan lalu masukkan buku-buku ke loker. Jangan lupa buat lingkaran besar ya buat doa bersama," ucap Seulgi kepada murid-muridnya.
"Siap!!!" sahut semua murid. Kelas menjadi ramai. Para murid sibuk membereskan mainan serta buku-buku.
"Jay hyung udah hafal doa pulangnya? Wonie udah hafal lhooo... Masa hyung belum?" ucap Jungwon sembari menepuk dadanya sombong.
Anak kecil pemicu keributan kelas A-1 ini yakin sekali Jay belum hafal sepenuhnya doa pulang yang diajarkan Seulgi.
"S-sudah kok!! Jay kan hebat!! Udah hafal dari kemarin-kemarin," sahut Jay tidak terima. Ia tak mau diledek oleh Jungwon karena belum hafal doa pulang.
"Oke, coba buktiin nanti!! Kita lomba baca doa paling keras ya! Hehehehe...," tantang Jungwon sembari menutup mulutnya.
"Nggak takut!"
"Oke!! Wonie juga bakal buktiin kalau anaknya buna T-Rex pemberani!"
"Ayo anak-anak buat lingkaran!!" Seulgi mulai menertibkan murid-muridnya agar cepat pulang.
Heeseung sebagai ketua kelas mengatur teman-temannya. "Jay ngapain naik kursi?" tanyanya.
"Aku mau lomba baca doa sama Jungwon!" jawab Jay.
"Tapi Jungwon nggak pakai naik kursi tuh," balas Heeseung.
"Wonie mah nggak pakai naik kursi pasti suaranya paling keras! Jay hyung aja yang alay!" sahut Jungwon.
Heeseung mengendikkan bahu tak peduli lalu setelah semuanya rapi, ia kembali ke barisannya.
"Itu Jay kenapa naik kursi?" tanya Seulgi.
"Jay mau baca doa paling keras!"
"Ayo turun, sayang... Nanti jatuh lhooo...,"
"Nggak! Kalau jatuh, aku nggak bakal nangis! Aku kan anak kuat,"
Seulgi menggelengkan kepala lalu melanjutkan acara doa penutup.
"Baik, ayo satukan kedua tangan kalian di depan dada. Heeseungie tolong pimpin doanya,"
"OKE!"
Berdoa dimulai dengan suara Jungwon yang paling kencang. Jay juga tidak mau kalah, hingga Nicholas yang ada di sampingnya sudah menatap Jay kemusuhan karena saking kerasnya suara Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️
FanfictionHanya berisi cerita 7 anak itik yang suka membuat rusuh, namun untungnya masih dalam batas wajar. Selain itu, 7 anak ini juga memiliki banyak kejutan tak terduga dan tentu saja salah satunya adalah kebobrokan mereka. Bagaimana kisah 7 anak Tadika En...