꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂
│◘│
│◘│
│◘││◘│
│◘│
│◘│Jadi hari ini waktunya geng Sekazet buat bangunin sahur. Setelah sholat tarawih, anak-anak Sekazet berkumpul untuk mendiskusikan apa saja yang perlu dipersiapkan.
"Nanti kita kumpul jam 2 ya, ges... Inget! Anti ngaret klub! Gua udah tau kebiasaan lu semua suka ngulur waktu buat tidur bentar trus akhirnya kebablas meninggal -eh!" ujar pemuda berambut merah terang.
PLAKK
"Nyong mulutnya kalau ngomong suka bener," ucap Minho setelah menggeplak Bangchan.
PLAKK
"GOBLOK!!" ujar Seungmin seraya menggeplak Minho.
"Oke lanjut... Nanti yang bakal dibawa apa aja nih, Chan hyung?"
"Bawa harga diri sama nyawa doang," jawab Hyunjin sekenanya.
"Hyung, nanti gua bawain makan deh! Emak gua katanya sahur nanti masak banyak," ujar Minho. Semua menatap tak percaya padanya.
Iya tak percaya karena kan Minho tukang ngibul.
"Cih jinjja... Puasa ga boleh sebar hoax," ucap Felix.
Setelah berdiskusi, mereka kembali ke rumah masing-masing. Sesampainya di rumah, Minho terkejut melihat ibunya berlari dari halaman depan ke belakang.
Otomatis dia jadi ikutan lari dan ketika sampai di halaman belakang, Minho terdiam.
Bagaimana tidak terdiam? Ia melihat Heeseung bermain jelangkung bersama Jake di belakang rumah.
│◘│
│◘│
│◘│"Lino!! Heeseung!! Ayo bangun, nak! Katanya mau bangunin sahur, kok masih tidur ini?" Nyonya Lee mengetuk pintu kamar Lino.
"Lino! Heeseung! Itu lhoo udah ada temen-temen kalian di bawah!"
"..."
"ASTAGHFIRULLAH BUJAANNKK!! HEH BANGOONN!!" teriak Nyonya Lee seraya menarik tangan Minho dan Heeseung supaya mereka berdua terbangun.
'Ya Allah... Ini lagi simulasi meninggal apa gimana? Beneran ini hidupnya tidur 24/7!!'
"HEH LINO! HEESEUNG! BANGUN LU BERDUA HEH!!" terdengar suara teriakan dari luar rumah. Seketika Minho dan Heeseung membuka matanya lebar. Mampus itu suara Bangchan!!
"Nah bagusss... Ayo cuci muka sana! Lino nanti kamu ambil makanan buat kalian sahur yang di kresek warna putih. Jangan lupa, kresek warna putih," ucap Nyonya Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️
FanfictionHanya berisi cerita 7 anak itik yang suka membuat rusuh, namun untungnya masih dalam batas wajar. Selain itu, 7 anak ini juga memiliki banyak kejutan tak terduga dan tentu saja salah satunya adalah kebobrokan mereka. Bagaimana kisah 7 anak Tadika En...