26. Misi dari Cheonsa-ssaem!!

5K 1K 613
                                    

꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂

│◘│
│◘│
│◘│

│◘││◘││◘│

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

│◘│
│◘│
│◘│


   "HALO DUNIAAA!! SELAMAT PAGI!! PANGERAN JUNGWON UDAH DATANG NIH!"

Jungwon, peranakan setan yang sangat meresahkan telah datang dan sudah dipastikan kehidupan Seulgi tidak akan tenang pagi ini.

Sebentar lagi bel masuk. Heeseung selaku ketua kelas menghitung anggotanya dan ternyata kurang 1 anak.

   "Sunoo kok belum dateng?" tanya Jay.

   "Iya... Biasanya Sunoo dateng lebih dulu daripada Jungwon," imbuh Heeseung.

   "JANGAN-JANGAN SUNOO DIBAWA BOOGEYMAN!!" teriak Jake.

   "Bugil men?" beo Sunghoon.

   "BUKAN!!! B.O.O.G.E.Y.M.A.N!! Itu hantu hitam tinggi yang suka makan anak kecil!! Dia makan anak kecil yang malem-malem nggak mau tidur sama anak nakal kayak Jungwon!" jelas Jake.

   "KOK JADI WONIE SIH?!"

   "Ihhh tapi kan Sunoo hyung nggak nakal kayak Dakjal hyung... Masa Sunoo hyung dimakan hantu bugilmen?" tanya Niki.

   "B.O.O.G.E.Y.M.A.N!!!" koreksi Jake.

Benar juga yang dikatakan Niki... Sunoo itu anak baik-baik, tidak seperti anak buna T-Rex.

   "Ya udah kita duduk aja nunggu Sunoo dateng... Ayo!!" ujar Heeseung dan semuanya menurut.

│◘│
│◘│
│◘│

TEETT TEETT

Bel berbunyi dan masing-masing wali kelas mengarahkan muridnya menuju aula. Kelas A-2 dan A-3 sudah di aula, namun A-1 belum karena menunggu Sunoo yang belum datang. Seulgi membariskan murid-muridnya lalu bolak-balik memeriksa jam tangan.

Sudah 5 menit lamanya mereka semua menunggu, bahkan Jay dan Jake sendiri sudah duduk lesehan di lantai.

   "UGIII-CCAAAEEEMMM!!!"

Mereka semua menoleh dan melihat Sunoo berlari kecil. Seulgi tersenyum. Akhirnya penderitaan tahap pertamanya berakhir.

   "Sunoo kemana aja, nak? Temen-temen sudah nungguin sedari tadi lhoo..," tanya Seulgi.

   "Tadi Mingming camchon kekunci di kamal mandi makanya lama," jawab Sunoo.

   "Lho kok bisa Mingyu samchon kekunci?" tanya Geonu.

TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang