꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂
│◘│
│◘│
│◘││◘│
│◘│
│◘│Tadika Enhypen biasanya mengadakan senam pagi setiap hari Jumat. Murid-murid diwajibkan memakai seragam olahraga dan berbaris rapi. Mereka yang biasanya masuk pukul 07.30 pagi diwajibkan sudah ada di sekolah pukul 07.00 pagi.
Seulgi sekarang mengabsen satu-persatu muridnya karena khawatir jika ada yang telat dan salah masuk barisan.
"Ketua kelas!!" panggil Seulgi.
Heeseung dengan wajah tertekuknya maju lalu berdiri di sebelah Seulgi. Yup! Heeseung telah terpilih menjadi ketua kelas tanpa ada protes.
Lalu untuk wajah tertekuk Heeseung, ia kesal karena seharusnya ia masih tidur, namun pagi ini jam 07.00 ia sudah bangun dan mengatur teman-teman tidak ada akhlaknya.
"Ayo baris...," ucap Heeseung lesu.
Tak ada yang mendengarkan. Mereka semua sibuk bercanda, mengobrol, bahkan Taeyong berlarian karena Jungwon menakut-nakutinya dengan ular mainan yang ia bawa.
Heeseung yang melihat teman-temannya tidak ada yang memedulikannya pun langsung memasang wajah garang.
"AYO BARIIIIISSSSS!!"
KWAAKKK KWAAKKK
KWAAKKK KWAAKKK
Suasana lapangan Tadika Enhypen langsung hening dan tak lebih dari 3 detik semua murid kelas A-1 sudah berbaris rapi. Heeseung tersenyum puas lalu hormat kepada Seulgi yang masih terbengong dengan kejadian barusan.
"Barisan sudah siap, ssaem!!" ujar Heeseung lalu ia masuk ke dalam barisan.
Setelah Heeseung masuk barisan, semuanya kembali beraktivitas normal dan Seulgi sudah sadar dari keterkejutannya. Ia menghitung semuanya dan ada 13 orang.
"Lhoh lhoh ini siapa yang belum datang?! Kok ada 2 orang?! Aigoooo siapa ini?!!" tanya Seulgi panik.
Semua murid kelas A-1 jadi bingung lalu saling menatap satu sama lain seraya berteriak.
"AAAAAAAA!!!"
Semuanya berhamburan dan berteriak karena teman sekelas mereka hilang 2 orang.
"Jangan-jangan 2 orang diambil wewegombel!! Huwaaaaa!!!" teriak Jake kepada Jay. Jay yang mudah terpengaruh jadi ikutan berteriak lalu berlari ke arah Heeseung yang masih memasang muka tertekuk.
"HYUUUNNNGGG TEMEN KITA DIAMBIL WEWEGEMBOL HUWAAA!!" teriak Jay seraya mengguncang-guncangkan bahu Heeseung dan yang diguncang hanya terdiam.
"Wewegombel," koreksi Heeseung dengan muka masih tertekuk.
"Kurang 1. Murid kelas kita kan ada 14 anak," ucap Sunghoon dan seketika hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️
FanficHanya berisi cerita 7 anak itik yang suka membuat rusuh, namun untungnya masih dalam batas wajar. Selain itu, 7 anak ini juga memiliki banyak kejutan tak terduga dan tentu saja salah satunya adalah kebobrokan mereka. Bagaimana kisah 7 anak Tadika En...