17. Tali Sepatu Seulgi-ssaem

6.2K 1.3K 481
                                    

꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂

│◘│
│◘│
│◘│

│◘││◘││◘│

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

│◘│
│◘│
│◘│

KRIING

Bel pulang telah berdering nyaring. Murid-murid kelas A-1 lantas berteriak senang. Mereka langsung saja membentuk lingkaran besar dan bersiap untuk doa bersama sebelum pulang.

"Terimakasih Seulgi-ssaem...." Setelah berdoa dan mengucapkan terima kasih, para murid segera berlarian keluar kelas.

Kelas A-1 sudah kosong, menyisakan Sunghoon yang sedang memasang sepatunya di depan kelas dan Seulgi yang masih membereskan buku mengajarnya.

"Ughh cacingku kenapa susah banget diikatnya!" keluh Sunghoon. Ia sedari tadi kesusahan mengikat tali sepatunya.

"CACING-SSI, AYO DONG JANGAN BIKIN HOONIE KESEL!!" ujar Sunghoon seraya mengikat 'cacing'nya dengan penuh emosi.

Setelah berjuang beberapa kali, akhirnya ia berhasil mengikat kedua 'cacing' nakal miliknya.

"Oke udah selesai!"

Sunghoon berdiri lalu menepuk belakang celananya supaya bersih. Ketika hendak pergi, ia tak sengaja melihat satu-satunya sepatu yang tersisa di rak sepatu paling bawah. Itu sepatu Seulgi-ssaem. Ia mengamati sepatu tersebut... Ternyata ada yang berbeda dengan sepatu milik gurunya itu.

Sunghoon terus-menerus bergantian melihat sepatu miliknya dengan sepatu Seulgi, mencoba membandingkan apa yang berbeda dari kedua sepatu tersebut.

TIING!!

Akhirnya Sunghoon tahu apa yang berbeda.

"Eh sepatu ssaem kok nggak ada cacingnya kayak punya aku?" Sunghoon sadar, sepatu milik Seulgi tidak ada 'cacing' seperti miliknya.

Ia berpikir mungkin 'cacing' milik Seulgi hilang dan ia berencana akan mencarikan cacing milik Seulgi.

"Sebagai anak yang baik dan ganteng kayak Hobie-ssaem, Hoonie bantu Seulgi-ssaem carikan cacingnya yang lepas!!"

Sunghoon berjalan menuju taman sekolah. Di taman bermain itu, ia melihat Jake dan Sunoo yang sedang bermain di dalam kotak pasir. Mereka berdua membuat kerajaan dari pasir.

"Jake mau buat kerajaan api biar kerajaan Sunoo kalah!!" ujar Jake sembari menudingkan sekop pasir miliknya ke kerajaan pasir milik Sunoo. Ia kembali mengisi ember pasir miliknya hingga penuh, menekannya kuat-kuat agar padat.

TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang