18. Memberi Makan Ikan

6K 1.2K 958
                                    

꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂

│◘│
│◘│
│◘│

│◘││◘││◘│

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

│◘│
│◘│
│◘│

KRIINGG

Bel pulang telah berbunyi. Sebagian besar siswa kelas A-1 sudah dijemput, namun kita bisa melihat jelas jika Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki belum dijemput.

Tumben....

"Satu... Dua... Tiga... Empat... Tujuh!! Yookk kajja ke rumah aku!" ujar Jungwon.

Ooohhh ternyata mereka mau bermain.

"Tapi Wonie," ucap Sunoo.

"Kenapa, hyung?" balas Jungwon.

"Umm ke lumah Wonie naik apa?" tanya Sunoo.

"Eh iya juga... Naik apa ke rumah kamu?" timpal Jay.

"Jalan kaki dong!" ujar Jungwon semangat.

"HAAAHHH?!!!"

│◘│
│◘│
│◘│

Terlihat 7 anak kecil saling bergandengan 2 orang selain Jungwon. Jungwon memimpin barisan dimana ia sendirian paling depan dengan bibir mengerucut.

Mengerucut? Ahh sebenarnya ada cerita di balik itu.

Sebelum berangkat, Heeseung berkata bahwa mereka harus bergandengan supaya tidak hilang. Sunghoon berkata apabila mereka bergandengan lurus membentuk garis horizontal nanti terlalu panjang.

Jake juga berkata jika berbaris lurus membentuk garis vertikal terlalu panjang juga dan kasihan yang paling belakang. Kalau hilang nanti mereka tidak boleh bermain lagi dong.

Akhirnya Jungwon usul, "Gimana kalau gandengan 2 orang? Siapa yang mau gandengan sama Won-"

SETTT

Sebelum Jungwon menyelesaikan kalimatnya, Heeseung langsung menggandeng Niki, Jake menggandeng Jay, dan Sunghoon menggandeng Sunoo.

"Oke Jungwon sendirian di depan! KAJJA AYO MAIN!" teriak Jay.

Nah begitulah ceritanya. Mereka berjalan melewati toko-toko makanan. Kadang mereka memasuki toko tersebut lalu hanya melihat-lihat dan keluar.

TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang