fifth pov : Kim Sunoo

10.4K 1.7K 617
                                    

꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂

│◘│
│◘│
│◘│

▅ ▆ ▇ █ KIM SUNOO █ ▇ ▆ ▅

▅ ▆ ▇ █ KIM SUNOO █ ▇ ▆ ▅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

│◘│
│◘│
│◘│

   "Kita pelgi kemana?"

Terlihat seorang anak laki-laki kecil memasuki kamar sang kakak. Anak kecil itu terlihat kebingungan melihat kakaknya mengemasi barang-barang mereka ke dalam koper dan jangan lupakan kedua matanya yang berkaca-kaca.

   "Sunoo-ah," panggil sang kakak, Minju.

   "Ne?"

   "Bawa boneka yang paaaaling kamu suka, oke? Kita pergi ke rumah imo,"

   "Cekalang?"

   "Iya, sayang...,"

Kim Sunoo, bocah berumur 4 tahun itu pergi ke kamarnya dan mengambil boneka berbentuk ayam lalu membawanya ke hadapan sang kakak.

   "Udah?" tanya sang kakak.

   "Hu'um,"

   "Oke sekarang kita pergi ke rumah imo ya? Kamu bawa tas ini," ucap sang kakak seraya memberikan tas ransel kecil berisi beberapa dari baju sang adik.

   "Terus kamu tunggu di depan, oke? Noona nanti nyusul," lanjut sang kakak.

   "Oke!!" Sunoo kecil berlari kecil keluar rumah, meninggalkan sang kakak. Gadis itu mengambil kopernya dan membawa ransel cukup besar dimana masing-masing tas berisi pakaian mereka.

Ketika membuka kamar, ia melihat sang ibu menatapnya dengan tatapan datar.

   "Where?"

   "Tempat yang jauh darimu," jawab Minju.

Air muka sang ibu menyendu. Ia menatap anak sulungnya dengan pandangan terluka. "Mianhae...,"

   "Ne gwaenchana... Sebaiknya anda segera pergi ke rumah pria brengsek yang anda panggil kekasih itu sebelum suami anda memulai adu mulut lagi,"

Gadis berumur 17 tahun itu melanjutkan perjalanannya, namun tertahan ketika suara wanita yang sebelumnya ia panggil bunda itu terdengar.

   "Minju-ah...,"

   "Temui kami ketika kalian sudah sadar dengan apa yang kalian semua lakukan."

│◘│
│◘│
│◘│

Mobil itu melaju meninggalkan perkarangan rumah menuju tempat yang cukup jauh. Sunoo menatap jalanan malam dengan mata bertanya-tanya karena cukup penasaran dengan alasan sang kakak mengajaknya keluar di malam hari.

TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang