꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂
│◘│
!!Answer Time!!
│◘│•
NICHOLAS
•Nicholas capek gak multilingual?
— Capek:( Tapi semuanya harus dijalani biar bisa bertahan hidup kayak Plankton!!Nicholas seneng ga masuk di kelas A-1?
—ANIYAAAAA!!!!Seneng ga punya temen kayak yang lain?
—NOOOOO!Nic why r u always chill?
—Because I like to eat chilies!! 😎😎😎😎😎Nikol cita-citanya jadi apa? Jadi papan triplek kah?
—Sebenernya pingin jadi guru, tapi kayaknya saran jadi papan triplek bagus hehehe... Kan enak Nicholas nggak perlu kebanyakan ngomong,•
EUIJOO
•Euijoo-ya! Mo nanya, kenapa bisa tinggi banget? Malah suka aku panggil tiang, terus kenapa kalo jalan atau lari keserimpet sama kaki terus?
—Aku tinggi soalnya eomma minta Euijoo bisa meraih cita-cita setinggi langit!! Ihh Euijoo juga nggak tau!! Euijoo pingin tukar tambah kaki!!Euijoo makan apaan sih? Kok bisa tinggi banget?
-Aku tiap hari dikasih eomma egrang, noona... Makanya Euijoo tingggggi bangeettt!!Ijuu kenapa kamu namanya Euijoo?
—Nggak tau... Tapi Euijoo beruntung nggak dikasih eomma nama Ijo:) 🤢🤢🤢Euijoo, daniel dimana??
—Ketinggalan di Amerika🚀•
BEOMGYU
•Gyu-ssi, kamu lebih pilih (nasi goreng ato mi goreng)?
—Kalo bisa dua-duanya kenapa harus pilih satu? Mie goreng kan bisa jadi lauknya nasi hehehehehe....Pilih Taehyun atau Hueningkai?
—Taehyunie!! Aku nggak mau ya kuping aku sakit gara-gara denger suara nggak normalnya HyukaGyuu bisa tahan napas 1 jam ga?
—Bisa sih... Tapi Gyu takut nanti abis tahan napas, Gyu udah ada di alam yang berbeda:(🚀Gyu, toto apa kabar?
-Syukurlah Toto udah tidur dengan nyaman di lambung Aengdu :")🐍🐍🐍Gyu... Lebih sayang toto atau taehyun?
—Taehyun dong... Aku nggak milih Toto soalnya kalau Aengdu udah besar, aku mau jodohin mereka hehe....•
TAEHYUN
•Taehyun lebih pilih (jadi cool ato jadi bobrok) noona penasaran :>
—Nggak semua. Taehyun mau jadi batu aja biar diem doang kerjaannyaBagi-bagi tips savage dong
—Pokoknya usahain 3x sehari nyemil silet ya, yeorobun!!!Gimana caranya menjadi kalem
— Coba deh belajar ke batu peliharaannya PatrickBeli aengdu dimana sih
— Tyunie nemu di got rumahnya Hyuka waktu itu, noona....🐍🐍🐍🐍🐍Gimana rasanya jadi instruktur senam?
—AKU NGGAK SUKA POKOKNYA!! HUWEEE Tyunie pingin pulang aja:(•
HUENINGKAI
•Kai tips biar mata kelihatan cantik dong
—Hmm biasanya noona-noona kan pakai maskara, nah kalau Kayi pakai lipstick punya bunda hehe dijamin deh mata noona caaaaantikkk banget!!
🕷👄🕷
KAMU SEDANG MEMBACA
TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️
FanfictionHanya berisi cerita 7 anak itik yang suka membuat rusuh, namun untungnya masih dalam batas wajar. Selain itu, 7 anak ini juga memiliki banyak kejutan tak terduga dan tentu saja salah satunya adalah kebobrokan mereka. Bagaimana kisah 7 anak Tadika En...