꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂
│◘│
│◘│
│◘│Warning!! ⚠ Selama membaca chapter Ramadhan, tolong diperhatikan :
-Anak Enhypen semuanya muslim.
-Anak Enhypen semua rumahnya sekompleks.
-Tolong tetap bersabar dengan keabsurdan mereka:)).│◘│
│◘│
│◘│Hari ini adalah hari pertama kegiatan puasa dimulai. Para bocah Tadika Enhypen libur dan akhirnya Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki memutuskan bermain di rumah Sunoo.
"Eh kalian tau, nggak? Kemarin Jay belajar puasa lhooo... Katanya appa buat simulasi biar Ramadhan ini Jay kuat puasa sampai maghrib! Tapi waktu Allahuakbar Allahuakbar, Jay minum. Abis itu eomma liat dan Jay baru ingat kalau lagi puasa maghrib,"
"Jay hyung batal dong?" tanya Niki.
"Nggak... Kata eomma gapapa soalnya lupa terus juga katanya udah adzan jadi gapapa buka puasa. Pokoknya abis makan harus puasa lagi sampai nunggu adzan selanjutnya,"
Jay bercerita tentang dirinya yang kelupaan kalau lagi puasa. Ceritanya didengar dengan seksama oleh oknum bernama Kim Mingyu.
'Boleh dicoba! Pura-pura lupa terus makan deh....' batin Mingyu.
"Para bocil! Yok kita ke minimarket! Temenin samchon beli sesuatu yok!" ajak Mingyu.
"Oke, samchon! Belikan jajan ya buat buka puasa nanti!" jawab Jake. Ia sudah lapar sedari tadi, tapi Allahuakbar Allahuakbar belum terdengar jadi belum boleh makan.
Setelah Mingyu membeli beberapa snack dan minuman, mereka kembali pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, kebetulan adzan dhuhur berkumandang. Ia menengok sekitar, memastikan bahwa Eunha tidak ada di rumah.
'Sip, aman! Eunha nggak ada di rumah! Mari lancarkan aksi lupa puasa!'
"Eh udah adzan nih!! Ayo buka!" ujar Mingyu.
Ketujuh bocil tersebut sudah duduk berselonjor di depan televisi sambil memakan snack yang dibelikan Mingyu tadi. Mereka menonton serial Paw Patrol dengan tenang. Mingyu sendiri juga sudah asyik memakan snack bersama yang lain.
Ketujuh bocil makan jajan Chitos mini, nah Mingyu Chitos besar. Waktu Sunoo protes kenapa mereka yang kecil, Mingu bilang kalau masih kecil makan yang kecil dan kalau sudah besar, baru beli yang besar.
Ealah susah ngomong sama gorilla.
Tanpa mereka sadari, saat ini jam tidak menunjukkan pukul 12 siang lagi. Eunha yang baru saja bangun tidur terkejut saat melihat 7 anak kecil dan 1 gorilla tengah asyik menonton televisi sambil memakan snack.
KAMU SEDANG MEMBACA
TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️
FanfictionHanya berisi cerita 7 anak itik yang suka membuat rusuh, namun untungnya masih dalam batas wajar. Selain itu, 7 anak ini juga memiliki banyak kejutan tak terduga dan tentu saja salah satunya adalah kebobrokan mereka. Bagaimana kisah 7 anak Tadika En...