꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂
│◘│
│◘│
│◘││◘│
│◘│
│◘│Setelah pembelajaran moral dari Yoona-ssaem, Niki jadi lebih diam. Entah apa yang dipikirkan anak kecil itu dan tentu saja sang kakak, Nishimura Rio, merasa ada yang aneh.
Ketika di dalam mobil, Niki terus melamun hingga tatapannya beralih ke depan ketika mobil yang ditumpanginya berhenti.
"Ayo ikut nee-chan belanja! Haha bilang stok cemilan sama makanannya Bisco abis," ajak Rio. Niki mengangguk lalu mereka berdua turun dari mobil dan memasuki minimarket.
KRINGG
"Kamu ambil makanan yang kamu suka terus masukin ke troli ini. Oh ya kalau ada orang asing ganggu kamu, kamu tendang aja 'anu'nya terus lari cari nee-chan, paham?" ucap Rio menggunakan bahasa Jepang.
"Ha'i!!" ujar Niki.
Mereka menghabiskan waktu sekitar 20 menit dan saat mereka antri, hal tak terduga terjadi.
"Ya!! Apa halmeoni tidak membaca tulisan di depan? Apa perlu saya ulangi lagi? PENGEMIS DILARANG MASUK!! Sekarang anda mengerti? Cepat keluarlah!!" ujar kasir minimarket kasar. Untung saja pembeli yang ada hanya Rio serta Niki.
"T-tapi nak-"
"Keluar!!"
Bagaimana bisa ada orang berperilaku seburuk itu? Apa karena ia memiliki kerjaan dan merasa derajatnya lebih tinggi dari nenek itu lalu ia dengan seenaknya memperlakukan beliau sekasar itu?
"Niki-chan,"
Niki mendongak dan menatap bingung kakaknya. "Kamu tungguin troli dulu ya? Nee-chan mau ambil barang yang kelupaan,"
"Ha'i!!"
Niki kembali fokus melihat pertengkaran di depannya. Sang nenek dengan berlinang air mata meminta belas kasih sang kasir untuk memberinya makan dan sang kasir masih kukuh mengusir nenek itu. Bahkan ia menyeret kasar nenek itu keluar minimarket. Ia masuk kembali dengan raut sebal dan Niki rasanya ingin mencakar wajah itu.
'Dasar nenek sihir! Niki harus cerita ke haha nanti!' batin Niki.
"Kajja." Niki melihat kakaknya kembali lalu mereka segera membayar barang belanjaan.
Sebelum keluar dari minimarket, Niki menunjuk kasir minimarket. Sang kasir dengan sok baik bertanya, "Apa ada yang tertinggal, adik manis?"
"Kata Jake hyung kalau ada perempuan jahat berarti dia nenek sihir! Niki hari ini percaya kalau nenek sihir itu ada dan buktinya ada di dalam toko ini!" ujar Niki, membuat Rio dan sang kasir terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️
FanfictionHanya berisi cerita 7 anak itik yang suka membuat rusuh, namun untungnya masih dalam batas wajar. Selain itu, 7 anak ini juga memiliki banyak kejutan tak terduga dan tentu saja salah satunya adalah kebobrokan mereka. Bagaimana kisah 7 anak Tadika En...