30. Sahur Apa Demo?

4.8K 1K 805
                                    

꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂

│◘│
│◘│
│◘│

│◘││◘││◘│

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

│◘│
│◘│
│◘│


   "SUNOOOOO!!!"

Mingyu berteriak memanggil calon keponakannya. Sekarang adzan sholat Isya sudah berkumandang dan sedari tadi Sunoo belum keluar-keluar dari rumah.

   "Saengie mana sih, imo? Perasaan tadi Minju udah siapin lho baju, sajadah, sama pecinya," tanya Minju kesal. Adiknya itu sungguh lama sekali.

   "Bentar napa... Mungkin masih benerin sarungnya," balas Eunha.

   "Lhah tapi tadi kan udah diajarin sama samchon cara makai sarung, imo,"

Saat Eunha hendak membalas, tetiba terdengar teriakan cadel dari keponakannya.

   "DDEONU DATAAAANNGGGG!!"

Terlihat bocil yang sedari tadi ditunggu-tunggu berlari terburu-buru. Sontak ketiga orang dewasa yang melihatnya jadi histeris.

   "HEH HEH HEH ATI-ATIIIII!!" teriak Eunha, Mingyu, dan Minju.

Ketika sampai di masjid, Sunoo hendak ikut Eunha dan Minju, namun Mingyu melarangnya dan bilang jika mereka berempat beda jalur.

   "Kenapa kok kita di jalul ini, camchon?"

   "Soalnya di jalur ini lebih ramai, Noo! Kalau laki-laki nanti ada yang teriak, ada yang ketawa, pokoknya seru deh! Kalau yang perempuan bosenin, ga ada seru-serunya! Sunoo mau kan ikut teriak AAAAAMIIINNN sama samchon?"

Sunoo langsung mengangguk mantap. "Oke Ddeonu ikut Mingming camchon aja!"

Sewaktu sholat tarawih, Sunoo berdiri di sebelah Mingyu. Ia menirukan semua apa yang dilakukan Mingyu.

Mulai dari takbiratul ihram, ruku', sujud, bahkan sewaktu Mingyu menggaruk pantatnya yang gatal pun Sunoo juga ikutan.

   "Ṣirāṭallażīna an'amta 'alaihim gairil-magḍụbi 'alaihim wa laḍ-ḍāllīn... Aamiin...,"

Sunoo terkejut ketika orang-orang ikut menyahuti Amin bersama-sama. Aneh, padahal tadi Al-Fatihah semuanya diam dan hanya Sunoo sendiri yang membaca Al-Fatihah keras-keras.

   "Bismillāhir-raḥmānir-raḥīm...,"

Lho Sunoo baru ingat! Dia belum mengucapkan Amin dan imam sudah membaca surah pendek!

   "AAAAAMIIIIINNNN!!!" teriak Sunoo dan tentu rasanya Mingyu ingin pergi dari sana karena malu.

│◘│
│◘│
│◘│

TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang