꧁✰TADIKA ENHYPEN✰꧂
│◘│
│◘│
│◘││◘│
│◘│
│◘│Euijoo pergi ke kantor dan kasihan juga karena bolak-balik jatuh waktu lari.
Kepanjangan kaki sih...
"SEULGI-SSAEM!! SEULGI-SSAEM!!"
Guru-guru yang mendengar teriakan Euijoo langsung berlari ke anak kecil berkaki panjang itu. Salah satu guru memanggil Seulgi yang sedang ada di ruangan pendataan.
"Byun Euijoo? Ada apa, nak?" tanya salah satu guru laki-laki ber-nametag Park Jimin.
Kalau mau tanya bagaimana bisa Jimin tahu nama Euijoo?
Itu dari nametag yang ada di baju Euijoo. Yakali dia cenayang bisa ramal-ramal.
Kalau bisa, udah dari dulu dia dapetin cara ngepet anti gagal. Lumayan kan dapat uang.
"Heeseung hyung sama Jay lagi lomba nangis soalnya temen-temen nggak ada yang mau jawab pertanyaan mereka. Nah karena lomba nangisnya nggak berhenti, Euijoo akhirnya ke sini deh mau manggil Seulgi-ssaem!" jawab Euijoo.
Jimin dan beberapa guru lainnya mengangguk. Tak lama kemudian nama si kecil terpanggil dan ternyata wali kelasnya yang memanggil namanya.
"Euijoo-ah!!"
"Haiii, Seulgi-ssaem!!"
Seulgi segera duduk berlutut supaya sejajar dengan Euijoo yang hanya sepinggulnya.
Belum tahu nih anak nanti setinggi apa kalau sudah remaja.
"Euijoo-ah kenapa ke sini?" tanya Seulgi.
"Barusan aja Euijoo cerita ke Jimin-ssaem, tapi gapapa ah cerita lagi ke Seulgi-ssaem! Jadi Heeseung hyung sama Jay lagi lomba nangis soalnya temen-temen nggak ada yang mau jawab pertanyaan mereka. Nah karena lomba nangisnya nggak berhenti, Euijoo ke sini deh mau manggil Seulgi-ssaem," jelas Euijoo dengan kalimat yang entah kenapa bisa sama persis dengan kalimat ceritanya kepada Jimin.
Iya, soalnya Bebi sama Dydy males mikir kalimat baru. Langsung copas aja atasnya aowkwowk
"Oke Seulgi-ssaem ke sana sekarang!!" ujar Seulgi seraya pergi menuju kelasnya. Euijoo yang merasa ditinggal pun hendak mengikuti gurunya, namun guru lain menghadangnya lalu berjongkok di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TADIKA ENHYPEN : FIRST CLASS | enhypen ✔️
FanfictionHanya berisi cerita 7 anak itik yang suka membuat rusuh, namun untungnya masih dalam batas wajar. Selain itu, 7 anak ini juga memiliki banyak kejutan tak terduga dan tentu saja salah satunya adalah kebobrokan mereka. Bagaimana kisah 7 anak Tadika En...