❣ Pendekatan 1" Miyeoon!! Cepat selamatkan dia!! "
" Kenapa kau hanya terdiam!! "
" Miyeon kau gilaa kaah!! "
" MIYEOOOONN!!!!!!! "
.
.
.
" HAAH! " Miyeon terkejut dan terbangun dengan napas yang tak taratur.
Tubuh nya gemetaran, dan berkeringat. Ia mencoba menenangkan diri.
Saat ia tau kalau ternyata itu hanya mimpi buruk, ia langsung menghelakan napas lega nya.
" Lagi lagi mimpi itu muncul " gumam nya.
Setelah diri nya sudah sedikit tenang, ia melihat jam dinding di ruangan nya.
Pukul 16:30 [ sore ]
" Aku tidur 5 jam rupanya. Makhluk apa aku ini tidur lama sekali " gumam nya sambil memegangi kepala nya yang masih pusing.
Krunyuk krunyuk -suara perut.
Miyeon memegangi perut nya yang bunyi barusan.
Ia terdiam beberapa detik dulu. Entah ngapain cuman ngelamun dengan tatapan lurus dan muka datar.
Lalu tatapan nya reflek pindah ke meja sebelah kiri nya. Ia menyipitkan mata nya memandangi nya dengan tajem.
Dan menelan ludah nya.
" Benar, aku belum makan sejak tadi pagi " ucap nya masih memandangi berbagai macam makanan yang menggoda diri nya.
Setelah itu ia menutupi mata nya.
" Makan ga ya?, Makan ga ya? " Gumam nya tak jelas." Kenapa terasa gengsi saat ingin makan makanan dari orang yang tak di kenal " keluh nya memanyunkan bibir nya karna gengsi nya yang tinggi
Krunyuk krunyuk ( makan goblok! ) Ucap sang perut.
" Kyaaaaa! Bodo amat dah! Cuman makanan doang bukan jantung " batin nya yang langsung melahap semua makanan yang di meja tersebut dengan rakus.
Kini mulut nya penuh dengan makanan.
Ceklek
Seorang lelaki yang di bilang asing oleh miyeon pun dateng di hadapan miyeon yang sedang memasuki semua makanan nya kedalam mulut lebar nya.
Lelaki itu terdiam saat melihat miyeon sedang memakan makanannya dengan tingkah nya seperti hewan buas.
Dan miyeon pun menyadari kedatangan lelaki itu juga. Merasakan rasa malu yang sangat tinggi di hadapan lelaki asing tersebut.
Mereka saling terdiam, dan bertatapan dengan pikiran masing masing.
" A... Aku tidak memakan nya. Hanya mencicipi " ucap miyeon masih terdiam beku dengan mulut nya yang masih di penuhi dengan makanan.
Lelaki itu menahan tawa nya saat melihat miyeon yang seperti orang gila.
" A.... Ada urusan apa lagi kesini? " Tanya miyeon yang belum mengunyah makanan nya sama sekali.
Lelaki itu tersenyum manis, lalu menunjukan bunga kesukaan miyeon yang mirip dengan bunga pemberian pak jung pada nya.
" Selamat ulang tahun miyeon-shi " ucap nya tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜