Musim dingin pun tiba...Hari ini anak anak disuruh berkumpul di aula, karna seperti yang dibilang kan kepala sekolah kalau akan ada tamu penting.
Kini murid murid sudah duduk rapih di kursi masing masing menunggu kedatangan tamu penting tersebut.
Beberapa menit kemudian datanglah tamu penting tersebut menunjukkan dirinya di depan para murid.
" Ladies and gantelmen, perkenalkan aku adalah pak agus, atau bisa suga, atau kalian juga bisa memanggil ku min yoongi, salam kenal " perkenalan dari nya yang disambut hangat dari para murid.
" Ok dan saya juga ingin memperkenalkan kalau diri ku adalah seorang produser, komposer berbagai lagu. Kedatangan ku kesini untuk melihat prestasi prestasi music dari siswa siswi di sekolahan ini " lanjut nya yang mendapatkan petuk tangan dari para murid.
" Ahahah terimakasih. Oh yah sebelum saya lanjut, saya juga memasukan keponakan saya ke sekolah ini mulai dari sekarang. Silahkan memperkenalkan diri " ucap pak agus lalu menyuruh keponakan nya untuk memperkenalkan diri.
Kini keponakan nya yang menunjukkan diri nya di depan para murid. Semua murid terkejut ketika melihat keponakan perempuan nya mempunyai penampilan yang berbeda dari yang lainnya dengan rambut pendek nya yang berwarna blonde.
Bermake up tebal dengan warna yang penuh gelap , bibir merah gelap, ayeliner gelap. Serba gelap lah pokonya yaeobuuun~
Ditambah dengan perlengkapan aksesoris nya yang terlihat mahal di setiap sudut tubuh nya.
Tatapan nya begitu sangar. Membuat satu aula terpikat oleh nya sekaligus terkejut juga yah. Karna nih anak pertama kali yang ber fashion mencolok di sekolahan itu.
Tapi ada satu hal yang buat para murid sedikit menarik balik pujian nya yaitu karna anak baru itu mempunyai kekurangan 'pendek'.
😂
" Hey yo what's up girls boys. I new student yo. And me in her now yo. And i' am soyeon, what's up bro " ucap nya memperkenalkan diri sedikit dengan gaya swag nya.
" Ok maaf, anyeonghaseyeo yeorobuun. Perkenalkan aku jeon so yeon imida~ " memperkenal kan dirinya kembali dengan versi sopan nya dan membungkukkan 90°.
Semua murid dibuat heran dengan nya. Tidak ada yang merespon satu pun dari mereka. Hanya melihat nya dengan tatapan bingung bengong.
Membuat murid baru tersebut atau soyeon merasa malu didepan.
Tapi, tiba tiba...
" Yo what's up girls welcome in our school bro!!. Enjoyyid with us bro. And i'am yuqiiii!!! " teriak yuqi yang duduk agak jauh di belakang dengan heboh nya.
Semua murid pun terkejut mendengarnya. Lalu mulai mengikuti nya dengan sambutan yang hangat untuk soyeon.
Soyeon pun tersenyum girang. Lalu membungkuk lagi dan bapak agus pun menghampiri nya untuk ambil alih.
" Ahahha maaf yah. Keponakan saya emang suka tiba tiba berada di alam nya sendiri " ucap nya sedikit malu.
" Bisa saya lanjut? " Tanya nya terlebih dahulu ke para murid.
Para murid dengan senang hati menjawab ' iyah' serempak.
" Ok, saya lanjutkan. Saya kesini untuk mengadakan perlombaan katagori music. Saya akan melihat siapa anak yang mempunyai bakat di bidang music tersebut. Dan... " Menjeda nya untuk mengambil sesuatu dari tas nya.
" Dan saya akan mengambil pemenang nanti dengan 9 anggota untuk dikirim kan ke luar negri dan akan di persaingkan kembali " lanjut nya menunjukkan poster pemenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜