❣ pendekatan 4
Kali ini teori konspirasi dulu ya.3 bulan kemudian~
Sebelum hari perlombaan.Di toko buku komik.
Miyeon sedang gabut jalan jalan keliling kota setelah terus menerus latihan untuk lomba akhir tahun nya.
Ia baru pertama kali berkunjung ke toko komik. Miyeon lebih menyukai membaca novel dari pada komik, tapi karna penasaran ia iseng datang kesitu.
Miyeon dengan santai membaca di toko tersebut sambil jongkok.
Di tengah membaca nya dia tertawa kecil karna kelucuan didalam komik tersebut.
Beberapa menit miyeon berjongkok disitu, dia ketagihan untuk terus membaca. Sampai lupa waktu.
" Ekhem " seseorang bapak tua menegur miyeon dengan rotan yang ia bawa.
Miyeon sangat terkejut, dengan perlahan miyeon mengembalikan buku komik tersebut pada tempat nya.
Lalu ia bangun dan melihat wajah bapak tua tersebut.
Betapa terkejut nya miyeon saat melihat bapak tua itu. Ternyata ia adalah lelaki asing yang sering datang ke rumah sakit saat miyeon masih di rawat.
Bapak tua itu tersenyum miring pada miyeon lalu ia pergi kembali ke kasir yang di ikuti oleh miyeon di belakang.
" Kau kerja disini? " Tanya miyeon penasaran.
" Toko ini milik istri ku, tapi dia sudah tidak ada. Jadi aku harus menjaga nya "
Miyeon mengangguki nya.
" Kau duduk situ dulu, aku ingin mengambil minum " ucap bapak tua tersebut menyuruh miyeon duduk.
Dengan santai miyeon menuruti bapak tua itu. Sambil menunggu ia kembali, miyeon memperhatikan setiap sudut toko komik tersebut.
Tatapan nya berhenti saat diri nya melihat satu bingkai besar yang terpasang foto perempuan cantik dan anggun.
[Cho soyoung]
Nama yang tertulis di bingkai tersebut." Cho?.. " gumam miyeon.
" Aigo, dia adalah istri ku. Aku menaruh nya disitu supaya para pengunjung tidak lupa kalau toko ini sudah di dirikan oleh nya sejak 10th lalu " ucap bapak tua itu sambil memberi minuman tradisional.
" 10th!!?, Lama sekali " kaget miyeon.
" Yah, dia perempuan yang pantang menyerah. Dulu mencari selembar untuk komik nya saja sangat susah " cerita bapak tua itu.
Miyeon hanya terdiam memandangi poto perempuan tersebut.
" Sudah silahkan di minum. Ini minuman kesukaan istri ku juga. Nama nya buah hati. Aku selalu tertawa mendengar nama minuman ini " ucap nya tersenyum manis.
" Buah hati?.. boleh ku minum? "
" Silahkan silahkan "
Miyeon meminum nya, ia terkejut dengan rasa nya yang unik itu.
Sedikit pahit di awal, namun di akhiri dengan manis yang menyegarkan.
" Ini terbuat dari apa? "" Ahahha semua orang menanyakan hal yang sama. Aku pun tidak tahu, kalau kau ingin tahu aku dengan nya bukan lah pasangan yang mencintai dari 0. Aku menjadi suami kedua nya saat 7th lalu "
" Su.. suami kedua!? " Kaget miyeon tak percaya.
" Ahahhaa iyah, suami pertama nya di nyatakan meninggal tanpa bukti. Para polisi pun tidak ada yang menemukan mayat nya "
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜