ep. 6

369 39 5
                                    

Flashback dulu guys.

6 tahun lalu.....

Sifat gelap miyeon

Miyeon pov

Hari itu aku kelas 1 smp, dimana saat nya aku harus mulai mandiri dari sebelum nya.

Sekolahan sudah mengizinkan ku untuk keluar dari halaman sekolah. Karna aku sangat senang dengan perizinan nya.

Aku memutuskan untuk keluar dan merasakan udara kota soul saat itu.

Walaupun udara nya masih bagusan di hutan, tapi seperti nya di kota lebih menarik.

Pada saat itu aku sama sekali belum mempunyai teman. Aku memberanikan diri ku untuk keluar sendirian di pagi hari menggunakan sepeda pemberian pak jung saat aku ulang tahun

Taehyung pada saat itu memberikan ku tanda di setiap pohon hutan, agar aku bisa kembali dengan selamat.

Saat pertama kali ku hirup udara kota seoul, aku merasakan udara baru.

Tapi, saat itu aku benar benar takut bertemu dengan begitu banyak orang yang tak dikenal.

Yang membuat ku bimbang ingin lanjut mengelilingi kota atau balik lagi.

Tapi ada satu hal yang membuat ku ingin lanjut jalan.

Yaitu seekor anjing gold sedang berlarian tanpa majikan nya.

Karna dari dulu aku sangat menyukai anjing, maka aku ikuti kemana anjing itu pergi.

Ketika anjing itu berhenti di dekat perpasaran modern, aku putuskan untuk menghampirinya.

Saat ku dekati anjing tersebut. Anjing itu sangat ramah pada ku. Dia langsung melakukan hal lucu dihadapan ku seperti habis bertemu dengan majikan nya.

Karna ku gemas, maka ku elus dan peluk anjing tersebut.

Anjing itu menggunakan kalung berwarna coklat. Aku melihat nama pada kalung tersebut.

Yang bertulisan 'susan'.

Aku langsung berpikiran kalau susan adalah nama anjing tersebut.

Di tengah ku melihat kalung nya. Anjing itu lari dan meng gong gong pada ku. Seakan akan seperti mengajak ku untuk mengikutinya.

Aku pun menuruti nya sambil membawa sepeda ku.

Anjing itu menuju ke dalam pasar modern tersebut.

Aku sedikit takut memasuki nya karna begitu banyak orang.

Tapi anjing itu membuat ku penasaran dengan tingkah nya.

Maka ku berani kan diriku untuk terus berjalan mengikuti anjing tersebut.

Aku dengan jarak anjing itu sedikit berjauhan. Langkah ku berhenti ketika sang anjing tersebut dipeluk dengan seorang perempuan tiba tiba.

Aku mencoba memperhatikan nya dengan jelas. Yang pada akhirnya perempuan itu menunjukkan wajah nya dengan jelas.

Pertama kali ku melihat perempuan itu langsung terpikir dibenak ku bahwa dia perempuan yang cantik.

Aku melihat dari kejauhan saat mereka mulai bermain hal aneh di tempat umum.

Hal itu membuat ku tertawa dengan kelucuan mereka berdua.

Aku sangat ingin menghampiri nya dan menyapa perempuan tersebut.

Disaat langkah pertama ku ingin menuju nya. Aku baru tersadar kalau perempuan itu menggunakan seragam yang sama seperti ku.

Aku baru pertama kali melihat perempuan itu. Jadi aku langsung berpikir bahwa perempuan itu adalah murid baru di sekolahan ku.

L.O.V.E (Mishu) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang