Story of miyeon....
Miyeon lahir di incheon, pada saat miyeon di umur 9th incheon sedang ramai ramai nya demo.
Sejak lahir miyeon sudah tidak melihat keluarga nya. Ketika ia sudah mulai merasakan kehidupan nya dia sudah berada di panti asuhan.
Miyeon sangat susah berbaur dengan teman teman di panti asuhan nya. Dia selalu terlihat menyendiri.
Sampai pengurus panti asuhan pada saat itu sangat bingung untuk memberikan kepercayaan nya ke miyeon kalau teman teman nya sebenarnya sangatlah baik tidak seburuk yang dibayangkannya.
Sesekali miyeon suka melakukan hal yang jahat ke pada teman teman nya dengan cara menyodorkan pisau kearah teman temannya, atau menakut nakuti temanya dengan membohongi nya kalau ada yang sedang ingin menculik teman temannya disuatu malam.
Hal itu berhasil membuat para teman temannya takut dan tidak tidur semalaman dan berdampak kan sakit untuk ke eseok kan hari nya.
( Maklum guys masih pada bocah jadi percaya percaya aja )
Semua itu miyeon lakukan dengan naluri yang sadar, dan asli dari niat nya. Yang berarti miyeon bukanlah anak yang terkena gangguan jiwa atau bisa dibilang psiko.
Semua itu dikarena kan miyeon sangat takut dengan yang nama nya berteman. Dia memilih untuk melakukan hal itu agar teman teman nya tidak mendekati dan mencoba untuk membuli nya karna ia anak yang paling diam di panti asuhan nya.
( Biasa nya gitu guys, teman yang pendiam bakal dijadiin bahan bulian, karna saudara ku pernah merasakan waktu TK. Ga semua nya seperti itu sih. Tapi sebagian pasti seperti itu )
Dan hal itu juga berhasil membuat teman teman nya untuk tidak mendekati miyeon, mereka semua akan takut kalau didekat miyeon.
Tapi suatu hari kakak panti asuhan ahli psikolog pernah mengajak miyeon untuk bercerita perasaan yang sesungguhnya.
Kakak panti asuhan tersebut jelas kaget ketika mendengarkan cerita isi hati miyeon yang sebenarnya.
Perasaan miyeon benar benar membutuhkan kata 'perhatian' dari seseorang.
Hati miyeon tidak segelap yang dilihat orang orang, hati miyeon justru jatuh pada kata lemah lembut, manis, ramah senyum, berhati hangat, dan friendly.
Tapi semua itu tertutup dengan adanya rasa takut yang menyelimuti sifat sebenarnya miyeon.
Sehingga orang orang hanya melihat nya sebagai anak yang kurang kasih sayang.
( Tapi kalo kalian dekati miyeon dengan sangat tulus, pasti miyeon menunjukkan sisi hangat nya. Kek miyeon ke shuhua di real life 😭 jadi ayo shu jangan anggep miyeon musuh permanen mu aja )
Ok lanjut...
Pada saat incheon ramai per demoan. Kota incheon sangat hancur pada saat itu.
Membuat pihak pemerintah menyuruh semua panti asuhan untuk meninggalkan kota.
Hal itu karna panti asuhan menyimpan begitu banyak anak yatim piatu yang masih berrumurran 8 hingga 10th.
Semua anak anak panti asuhan di icheon dikirim ke ibu kota korea yaitu kota seoul menggunakan kereta yang seadanya saja.
Tapi untung nya semua selamat sampai tujuan. Tidak ada satu pun anak anak yang terluka maupun ketinggalan.
Awal nya pemerintah belum bisa memberi luang untuk tempat panti asuhan di kota seoul, karna jumlah yang lumayan banyak.
Yang membuat para panti asuhan pernah merasakan menjadi anak jalanan. Huwkakaka 😈
*Maap yah yeon bukan bermaksud
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜