❣ Pendekatan 3" Aku akan menikah setelah lulus. Aku menuruti kemauan ayah ku, aku sedikit terpaksa melakukan ini semua,, tapi semua ini juga adalah keputusan ku. Tapi... Soal perlombaan aku akan memastikan untuk tetap ikut nanti.
Mari bertemu lagi dan melakukan sejarah kecil di hidup kita.
.........
💜💜💜
5 bulan kemudian~
🎉🎉 HAPPY KELULUSAN 🎉🎉
🎺🎺🎺🎶🎶🎶🎺🎺🎺🎹🎹🎹🎹
" Selamat kalian akan melanjutkan jenjang kehidupan selanjutnya, semoga kalian manjadi orang yang sukses di luar sana "
Acara ditutup dengan pidato wakil kepala sekolah, karna pak jung yang masih harus berobat di rumah sakit.
6 jam mereka melakukan acara kelulusan di sekolah tercinta.
Kini musim panas akan menjemput kehidupan selanjut nya mereka.
Mereka saling mengenang kenangan bersama, se isi aula di penuhi dengan tangis tawa para murid dan saling berpelukan.
Mereka juga menulis dengan ramai di papan tulis ucapan kelulusan mereka penuh dengan tanda tangan mereka juga.
Sehabis acara saling mengenang di aula sudah dilaksanakan, kini mereka keluar sekolah untuk saling berpoto satu sama lain.
" Sampai jumpa lagi teman teman tercintaah kyyuuu !!! " Ucap yuqi sedih yang di penuhi kesenangan juga.
" Ya ampun kita masih bisa main kan " ucap soyeon.
" Kau semakin tua saja yah minnie " ejek yuqi.
" Yaaa! Kurang ngajar "
" canda zheyeng ahahhaha,,, eh dimana miyeon? " Tanya yuqi.
" Entah, tadi dia bilang ingin ke kelas sebentar "
" Lalu shuhua?? "
" Dia ke kamar mandi "
" Dasar dua tuyul itu, dari dulu selalu saja ga ada dihadapan kita di saat waktu waktu penting seperti ini " kesel soyeon.
" Kita tunggu sampai mereka balik "
............
Miyeon sedang berjalan di koridor sekolah menuju kelas nya.
Semua orang pasti sangat sedih ketika meninggalkan suatu yang ia suka.
Begitupun dengan miyeon yang dari kecil sudah tinggal di tempat itu, melakukan banyak hal sejak kecil di tempat itu.
Ia melalui semua nya penuh dengan kenangan indah dan juga tak indah.
Kini ia sudah di depan kelas nya. Kelas yang selama ini menemani nya untuk mengambil semua ilmu ditempat tersebut.
Miyeon memasuki kelas nya dengan perlahan. Saat ia menginjak kelas nya entah kenapa bayangan saat sedang belajar bersama teman teman nya muncul di tatapan nya.
Dan satu hal yang sangat ia rindukan saat ia melihat bayangan dirinya dengan minnie sedang bercanda ria saat jam pelajaran di mulai.
Miyeon memegangi meja milik nya. Lalu melihat ke papan tulis yang sudah dicoret coret oleh teman teman nya.
[ Mari bertemu kembali ]
Tulisan dipapan tulis tersebut.Dengan senang hati miyeon duduk di kursi yang selama ini ia duduki dan merasakan kembali rasa nya belajar bersama teman teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜