ep. 20 (part 2)

247 22 10
                                    


" Kenapa harus meninggalkan. Kenapa semua itu kau harus tinggalkan. Kenapa kau pergi dengan cara yang menyakitkan bagi ku. Kenapa semua yang telah kita jalani seperti skenario yang telah di buat di awal. Kenapa..... "

Shuhua menjeda nya untuk menahan tangisan nya.

" Ke...kenapa kau meninggalkan aku " lanjut nya. Kini air mata nya terus terjatuh.

" Ma... Maaf kan aku shuhua. Maaf kan aku "

" Kenapa kau meminta maaf. Buat apa semua itu. Aku tidak perlu " ucap nya yang mulai memudar.

" Maaf kan aku yang bodoh ini... "

" Berhenti mengatakan itu soojin! "

" Maaf aku tidak pernah punya rasa dengan mu!! "


Shuhua terdiam sangat terkejut. Dia memberhentikan langkah nya, detak jantung nya berdegup kencang. Ia juga tak sadar kalau hujan sudah turun sejak ia keluar dari apartemen. Ia membiarkan semua ditubuh nya basah kuyup.

Hati shuhua seperti diiris oleh pisau tajam berkali kali. Perasaan yang hampir sama seperti saat pertama kali cerita ini di buka, di mana dirinya telah di permainkan perasaan nya oleh miyeon soal uang nya.

" Maaf shuhua-ya, maafkan aku!!

Di balik sambungan, soojin juga telah menahan tangis nya. Diri nya tidak ada pilihan lain selain mengatakan itu untuk membuat shuhua melupakan nya secepat mungkin.

Yap, soojin berbohong lagi. Diri nya terpaksa mengatakan itu untuk memberhentikan perasaan shuhua yang masih tidak percaya dengan semua yang ia lakukan sekarang.

Soojin sangat mencintai shuhua melebihi apapun. Diri nya pernah mengatakan kepada diri nya sendiri kalau dia akan mati jika shuhua tidak ada disebelah nya.

Soojin juga akan menuruti kemauan shuhua apa pun jenis nya.

Bahkan yang merasakan sakit hati duluan adalah soojin. Dimana diri nya mengetahui semua perasaan shuhua yang sebenernya.

Shuhua mencintai miyeon, dan miyeon mencintai shuhua. Semua itu tertutup dengan ada nya kelakuan miyeon yang seakan akan sangat membenci shuhua.

Soojin menahan semua itu untuk tetap menjadi benteng yang kuat untuk shuhua.

Walaupun suatu saat soojin masih di bilang benteng nya shuhua bukan cinta nya shuhua dia tetap ingin berpihak kepada shuhua.

Yang selalu di pihak shuhua berarti yang akan selalu mendukung apapun yang shuhua mau dan jalani.

Salah satu nya ialah menyatukan perasaan yang sebenernya kepada pasangan yang ia inginkan. Sehingga shuhua akan bahagia.

Itulah tujuan soojin yang ingin terus berpihak pada shuhua. Tapi cara nya memang sedikit membuat nya sakit hati.


Mereka masih saling diam. Saling merasakan hal yang sama. Saling memberi nasib yang hancur di waktu yang sama.


" Shuhua-ya..... Ada satu lagi yang ingin ku katakan pada mu. Tolong percayai aku. Dan berjanji lah untuk melupakan semua yang telah kita jalani. Lalu lakukan hidup baru mu yang lebih indah dari kisah kita berdua. Ok "

Shuhua masih terdiam dan menangis dalam dalam. Tapi ia masih menerima sambungan telpon dari soojin.



Beberapa detik kemudian saat soojin telah mengatakan sesuatu kepada shuhua. Ia kembali terkejut lagi namun tatapan nya masih belum mempercayai perkataan soojin. Perasaan nya menjadi campur aduk.

L.O.V.E (Mishu) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang