ep. 23

282 21 12
                                    


Pendekatan 6


Flashback on

13th lalu....


" Oppa! Psst oppa " panggil seorang perempuan yang cantik dan anggun sedang mengintip dipinggir pintu lapangan basket khusus lelaki sambil memanggil satu laki laki yang sedang minum di dekat pintu.

Lelaki itu menoleh, dan langsung di lambaikan tangan oleh sang perempuan.

Senyum manis mengembang di bibir sang lelaki, dengan senang hati ia menghampiri perempuan tersebut.

" Anyeong cho soyoung " sapa lelaki itu tepat di depan perempuan yang bernama soyoung itu.

Dengan sengaja saat lelaki itu telah dekat dengan diri nya ia menutupi hidung nya.
" Yaa! Jun myeon. Bau tubuh mu setelah bermain basket selalu membuat ku ingin pingsan " canda soyoung yang di akhiri dengan senyuman anggun nya.

Lelaki yang bernama jun myeon itu langsung menyiumkan ke seluruh tubuh nya tepat nya di ketiak wkwkkw.

" Engga ah, biasa aja " ucap jun myeon jadi merasa malu.

" Ahahaha, maksud ku bau tubuh yang dipenuhi dengan cinta " ucap soyoung menggombal sambil mencubit hidung jun myeon dengan gemas.

" Aw sakit tau " ringis jun myeon.

" Udah selesai belum? " Tanya soyoung yang langsung melihat ke sekitar lapangan.

" Ga ada acara selesai engga nya. Kalo mau udahan yah yaudah udahan " ucap santai jun myeon.

Dengan cepat soyoung langsung memasang wajah bete nya yang membuat jun myeon bingung dengan raut wajah itu.

" Dasar, kalau begitu kenapa tidak temui aku saja saat kau sudah istirahat. Kan aku jadi tidak usah menghabiskan tenaga buat kesini " ucap soyoung sedikit ngambek.

Jun myeon terkekeh saat tau alasan mengapa ia memasang wajah bete nya.
" Yaudah maap geh. Sok atuh mau apa? " Ucap jun myeon manis

Dengan tatapan manja nya, soyoung langsung merubah raut wajah nya dengan sedikit centil.
" Gimana kalau makan di tempat kesukaan aku. Yah yah mau yah " manja soyoung pada jun myeon.

Jun myeon sangat gemas melihat soyoung melakukan sedikit agyeo nya.

Dengan hati yang tergoda jun myeon langsung menarik soyoung ke pelukan nya.
" Kau selalu menggemaskan, hentikan itu " ucap jun myeon.

Soyoung yang tidak suka dipeluk dadakan langsung melepaskan pelukan nya.
" Heh, udah ah diliatin malu tau. Ayo kita makan sayang " ucap soyoung sambil menarik lengan jun myeon dengan paksa.

Jun myeon memberi senyuman manis nya lalu dengan cepat ia berlari mengambil tas bawaan nya, dan menggandeng tangan perempuan nya.

Mereka pun jalan berduaan menuju kedai kecil untuk makan siang dengan sedikit candaan di setiap langkah nya.


Yap, mereka adalah sepasang suami istri yang sangat harmonis dan juga hangat.

Semua teman kuliahan soyoung sangat iri melihat soyoung yang menikah muda dengan lelaki atlet basket.

Mereka menikah berdasarkan cinta yang sangat dalam. Dan tidak pernah melewati masa pacaran, jun myeon memilih untuk langsung menikahi soyoung di karenakan banyak lelaki yang naksir dengan soyoung di kampus nya. Maka ia tidak ingin di dahului dengan lelaki lain.

Soyoung hidup dengan ibu nya sekarang. Ayah nya mengalami kecelakaan saat soyoung memasuki masa kuliah nya. Dan sekarang ia tinggal dengan seorang ibu saja.

L.O.V.E (Mishu) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang