Musim semi pun datang...
Berbagai warna daun berhamburan menyelimuti sekeliling sekolah yang isi nya orang orang jenius.
Sekolah yang diminati banyak anak, karna mempunyai.. apa yah nama nya lupa gua. Pokonya bagus lah sekolah level atas pokonya.
Sekolah ini berada di tengah hutan yang sangat indah. Jangan bayangin the conjuring yah man teman.
Sekolah yang di kelilingi pohon pohon berwarna warni, namun kalau malam pohon pohon tersebut menyala menyinari sekeliling sekolah.
Kalau kalian tanya para murid nya terlambat semua dong kalau sekolah nya di tengah hutan kek gitu.
Tidak, seperti yang ku bilang tadi sekolah level atas. Yang berarti sekolah ini mempunyai asrama khusus cewe dan khusus cowo, para murid dibolehkan pulang ke rumah ketika sudah selesai jam sekolah.
Tapi boleh juga menginap di asrama yang sudah disiapkan sekolah, semua peraturan sudah di tata rapih oleh pihak sekolah ketika ada murid yang lebih milih tinggal di asrama untuk beberapa minggu nya biar tetep tertib aja gitu.
Dan ternyata hampir semua murid memilih untuk tinggal di asrama tersebut, karna beralasan supaya tidak telat.
Yah lagian buat sekolah di tengah hutan maksudnya ape itu.
Dengan itu seperti nya tidak banyak murid yang tidak kangen dengan rumah nya. Karna sekolah yang mereka tempati bukan sekolah yang hanya memandang buku, mendengar kan guru, lalu istirahat, dan balik ke kelas lagi, lalu pulang. Tidak seperti itu.
Sekolah ini mempunyai berbagai banyak jurusan, di mulai jurusan yang normal sampe jurusan yang aneh ada.
Jurusan ingin menjadi dukun ada
Jurusan komedian ada
Jurusan laundry ada.
Jurusan pen jadi hatters ada
Jurusan pansos juga ada.Dll.... Mon maap :)
Tapi dari berbagai banyak jurusan, jurusan menjadi idol lah yang paling banyak tumpangan nya.
Terkadang jurusan jurusan ini di persaingkan ketika sudah akhir tahun. Dan hal itulah yang paling di tunggu tunggu para murid.
Persaingan yang sebenernya kelihatan nya kek gamsud doang, satu sekolah dah kek liat lomba sumo. Heboh, bar bar, berisik, saling bacod, dll.
Mungkin itu alasan nya kenapa kepala sekolah menaruh sekolah nya di tengah hutan. Mungkin beliau sudah tau yang akan terjadi.
Dah lah pokonya kek gitu sekolah nya. Kita ke cerita nya sekarang.
💜💜💜
Ding dong cilukba~
Bel sekolah berbunyi ketika menunjukan pukul set7 pagi. Membuat satu asrama yang tadi masih pada ngiler, ngorok, terbangun dengan kaget nya.
Karna mereka sudah terbiasa dengan kegiatan sekolah nya. Mereka langsung bangun dan bersiap siap untuk ke sekolah dengan sangat tepat, ga kek gua mau di siram air kobokan kamar mandi juga masih ngorok gua.
"Murid tercinta bapak, tolong diperhatikan terlebih dahulu. Hari ini kita akan menghias kelas. Karna sekolah kita tidak lama lagi akan didatangi oleh lucinta, eh salah maksudnya orang orang penting. Jadi tolong membawa alat alat hiasan apapun itu, paham!! "
Ucap bapak kepala sekolah lewat siaran tv yang di sambungkan ke kamar masing masing murid.
" Lihat bapak itu buluk sekali pagi pagi ini " ledek dari satu murid yang sedang menggosok giginya.
" Ahahhaah nistain aja terus lu " ucap dari teman nya lagi yang sudah rapih dengan seragam nya.
Btw, satu kamar terdapat 6 anggota.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜