❣ Final story 2✈️✈️✈️
" Selamat datang di London.... "Pukul 20:30 🕗
Miyeon dan kawan kawan sudah sampai di London untuk datang ke undangan soojin.
Seperti biasa mereka selalu sampai pada malam hari. Jadi mereka harus mencari hotel terdekat dulu.
Sebelum itu, mereka juga mampir ke restoran untuk makan malam. Hanya di restoran sederhana saja. Karna hemat uang bro :)
Di sana mereka bersantai santai dulu tidak terburu buru. Karna mereka ingin menikmati moment nya.
Tapi ada satu manusia yang terlihat sedang galau sendirian. Sejak tadi berangkat dia terus menerus terdiam seperti sedang ada pikiran.
" Heh nape sih lu dari tadi diem mulu. Ada masalah apa cerita dong " ucap yuqi pada miyeon yang dari tadi menunduk.
Shuhua yang merasa dari tadi miyeon diem saja juga penasaran. Hanya saja dia tidak berani bertanya sejak awal.
Miyeon memandangi semua teman teman nya dengan muka lesu nya.
" Aku hanya, sedang bingung " ucap miyeon tidak ada semangat hidup.
" Kenapa lagi sih lu. Bingung mulu hidup lu yeon " ucap soyeon
Miyeon menghela napas panjang nya. Dia pun mulai bercerita.
.............
Flashback on
2 hari sebelum ke london
Di apartemen miyeon....Ting tong
Bel apartemen miyeon berbunyi. Menandakan ada seorang di luar.
Soyoung dengan cepat membuka pintu nya. Dan setelah melihat orang tersebut soyoung sangat terkejut.
Begitu pun orang itu yang juga terkejut.
" Han... Han-sung? " batin soyoung.
" Soyoung? Kamu soyoung kan? " Ucap han-sung dengan raut wajah yang terkejut.
Soyoung tidak langsung merespon nya. Dia terdiam dulu. Soyoung sedang bingung harus mengatakan apa.
Karna emang itu niat nya, dia tidak ingin han-sung tau keberadaan nya. Kini dia tepat di depan dirinya.
Soyoung mengalihkan pandangan nya untuk menutupi rasa gugup nya.
" Hmm, ada apa ya? " Tanya soyoung yang tidak menjawab pertanyaan han-sung.Han-sung masih dengan raut wajah terkejut dan bingung nya. Ia jadi salah tingkah. Bahkan dia berpikir kalau miyeon telah mengasih nomer ruangan yang salah pada nya.
Han-sung menggaruk leher nya yang tidak gatal.
" Ah, sebenernya. Aku kesini karna ada seorang murid yang menyuruh ku datang ke nomer kamar ini " jelas han-sung." Murid? Siapa? " Bingung soyoung.
" Nama nya cho miyeon "
Begitu terkejut nya soyoung saat nama anak nya disebut kan oleh han-sung.
Terlintas satu hal di pikiran soyoung.
" Aku lupa. Miyeon pernah bilang kalau dirinya pernah datang ke tokoh komik ku. Jelas dia sudah mengenal han-sung " batin soyoungSoyoung mencoba biasa saja di depan han-sung. Setelah itu ia menunjukan raut wajah ramah nya.
" Hmm, seperti nya anda salah orang. Maaf " ucap soyoung yang langsung menutup pintu nya." Tu...tunggu.. " ucap han-sung yang masih penasaran dengan keberadaan soyoung yang ternyata masih ada di Seoul.
Tapi, han-sung mencoba positif thinking. Kalau yang di katakan soyoung benar. Dia hanya salah orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
Roman d'amourPerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜