❣ Pendekatan 2" Biar aku saja yang menemani mu "
" N...nde? "
💜💜💜
Flashback on
📱📱📱
" Miyeon.. aku ingin berbicara serius dengan mu. Tolong pahami "
" Bicara apa? "
" Langsung saja, hari ini aku ingin pergi ke luar negri bersama ayah ku.... Jadi "
" A.. apa? "
" Ah bukan, maksudku..... hari ini aku ingin kau dan shuhua baikan.... "
" ............ "
" Mi..miyeon? Kau dengar kan? "
" Kenapa kau tiba tiba ingin pergi? "
" Hmm, soal itu aku belum bisa menceritakan nya... Lupakan yang itu. Sekarang aku hanya mau kau dan shu...... "
" Kenapa kau minta ku baikan dengan nya, sedangkan kau tau kalau aku----- "
" tidak!!, Aku tau yang bisa menjaga shuhua hanya kamu miyeon. Kau juga tau itukan yeon!!! "
" ma.... Maksud mu? "
" kau mencintai shuhua kan? "
" ............ !!! "
Miyeon terdiam kaget karna seorang soojin mengetahui perasaan nya.
Namun dirinya belum sepenuh nya paham dengan apa yang di katakan teman nya itu.
" Aku sudah tau miyeon. Sejak di saat kau mengambil buku diary shuhua, dan kau menulis perasaan kau semua disitu.
Di saat kau mulai mengajari nya piano dengan tulus.
Di saat minnie menyadari perasaan kau juga.
Dan di saat..... "
Menjeda nya dulu untuk menahan tangis nya, lalu menghela nafas.
" Di saat kau memeluk nya di malam hari, dan menyebutkan nama nya di dalam mimpi mu "
Miyeon tampak sangat terkejut saat mendengar perkataan soojin yang terakhir.
" Memeluk nya? Malam hari? " Gumam nya yang bingung karna dirinya tidak pernah merasa melakukan hal itu.
" Kapan? "
" Kau sedang mabuk berat saat itu. Aku melihat nya saat aku ingin menjemput shuhua karna sudah tengah malam tak kembali juga "
" Mabuk!? Berat!? " Dia bahkan tak ingat kalau dirinya yang mengajak shuhua ke warung kecil pinggir jalan saat itu.
Miyeon memegangi kening nya karna sangat bingung dengan semua perkataan soojin.
" Be...bentar soojin-ah,, aku benar benar tak paham apa yang kau bicarakan dan kau inginkan dari ku. Jadi--- "
" tidak ada waktu untuk menjelaskan nya. Besok aku akan mengajak shuhua ke taman hiburan. Aku ingin kau menemani nya "
" Me...menemani!!?, Kau gila! "
" Kumohon miyeon, turuti aku sekali saja. Kau akan dapat jawaban nya sendiri "
" Tapi! "
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜