❣ tahap 9
2 hari sebelum perlombaan.
Pagi hari~
" Permisi, kami dari kepolisian gyeongchalcheong ingin bertemu dengan kepala sekolah bapak jung "
Di kantor pak jung...
Sudah terdapat beberapa polisi yang duduk di meja tamu kantor pak jung.
Pak jung pun duduk sambil membawa buku personil murid murid nya, dan memberikan nya kepada pak polisi tersebut.
Pak jung sangat bingung karna sekelompok polisi tersebut datang tanpa alasan dan langsung memaksa meminta buku personil tersebut.
Pak polisi itu langsung membuka buku nya dan mencari seseorang dengan perlahan.
Sampai di halaman ke lima pak polisi itu berhenti dan melihat foto murid perempuan.
" Cho miyeon, benar? " Tanya pak polisi kepada pak jung sambil menunjukan foto nya.
Pak jung memasang wajah bingung nya. Ia mengangguk dengan sedikit ragu.
" I-iya itu cho miyeon, ada apa ya? " Ucap pak jung masih sangat bingung.Pak polisi itu pun mengambil foto punya miyeon dengan hp nya. Lalu menaruh buku itu di atas meja.
Pak polisi itu menghela napas nya dengan perlahan sebelum berbicara.
" Kami sudah mencari anak ini sejak 6th yang lalu "
Perkataan itu membuat pak jung sangat terkejut. Karna begitu lama tim kepolisian mencari keberadaan miyeon.
" A- ada apa dengan anak ini di 6th yang lalu? " Tanya pak jung penasaran.
Pak polisi tersebut meminta sesuatu berkas ke teman nya. Dan memberi nya ke pak jung, menyuruh nya untuk melihat berkas itu sendiri.
Pak jung sangat penasaran, maka ia dengan cepat membuka berkas itu dan membaca nya dengan perlahan.
Hanya baru melihat judul nya saja membuat nya sangat terkejut di tambah kebingungan nya.
- PEMBUNUHAN TANPA JEJAK -
Pak jung menjadi keringat dingin saat melihat foto miyeon di usia 13th nya di berkas tersebut.
" I- ini apa!!? Sejak kap-- " ucap pak jung yang terhenti seketika saat melihat jumlah korban yang terbunuh.
- berjumlah ( 15 )
Pak jung sangat tidak bisa berpikir habis melihat berkas tersebut. Dia terus berusaha berpikiran tenang dan positif.
Pak jung memberhentikan membaca nya, diri nya begitu terkejut. Ia langsung menaruh berkas tersebut ke meja nya.
Dia masih dalam pikiran shock berat.
" Jadi-- "
" Tunggu!! Boleh beri aku waktu untuk berpikir " ucap pak jung yang langsung pergi dari situ untuk ke tempat perpustakaan kecil di kantor nya.
Pak polisi pun dengan sabar menunggu.
💜💜💜
Jam pelajaran pertama di mulai~
Kelas begitu hening saat guru sedang menjelaskan pembelajaran nya.
" Bu! Permisi saya izin ke kamar mandi " ucap minnie yang sudah berdiri bersiap untuk ke kamar mandi.
" Silahkan, jangan lama lama " jawab bu guru
Minnie pun pergi keluar untuk melakukan tujuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜