Langsung aja lanjutin..." Mana uang gua? " Bentak teman cowo nya tiba tiba didepan mereka
Ada urusan ape luh ma kita sebelum nya? " Tanya yuqi dengan nada yang sedikit pelan.
" Bukan sama kalian, tapi sama ni cewe! " Ucap cowo tersebut menunjuk ke shuhua.
Sontak shuhua terkejut. Shuhua mencoba mengingat selama jam sekolah dia hanya bersama yuqi.
" Ga usah sok ga tau dah lu, miyeon ngasih uang ke elu kan, mana sini " bentak nya lagi kini membawa nama miyeon.
Shuhua langsung kepikiran dengan uang yang diberi miyeon di ruang music tadi.
Maka shuhua dengan cepat mengeluarkan uang tersebut.
" Ini maksud lu? " Tanya shuhua menunjukan uang nya.
" Nah gitu dong gercep. Sini!! " Mengambil paksa uang yang di tangan shuhua.
Tapi shuhua memegang uang tersebut dengan erat sehingga cowo tadi tidak bisa langsung mengambil nya.
" Heh apa apaan lo tiba tiba ngambil uang orang kek gitu!! " Bentak yuqi yang sudah ikut emosi
" Diem aja lu yah. Ini uang gua, yang gua titipin ke miyeon. Dan miyeon bilang elu ngambil uang ini tanpa izin " ucap cowo tersebut masih memaksa mengambil uang tersebut dari tangan shuhua.
Shuhua membulatkan mata nya kaget dengan apa yang cowo itu katakan. Hal itu malah membuat nya kesal. dia menarik uang nya dari tangan cowo itu dengan sangat kuat. Sehingga terlepas dari tangan cowo itu.
" Dia bilang itu ke elu?? " Tanya shuhua dengan muka yang tidak percaya.
Yuqi jadi bingung. Sama sekali tidak tau apa yang telah dilakukan miyeon untuk shuhua hari ini.
" Pake nanya lagi!! Udeh sini uang nya!! " Cowo tersebut juga sudah kesal maka ia tidak sengaja menjatuhkan shuhua dengan sangat kuat. Kini uang tersebut sudah ditangan cowo itu.
Karna ia tidak ingin bertanggung jawab maka ia berniat untuk kabur.
Sebelum ia kabur soojin datang menghampiri mereka, lalu menonjok muka cowo itu dengan sangat kuat juga.
"Kurang ngajar lu yah begitu dengan cewe!!! " kesel soojin yang sudah jongkok menghampiri shuhua
Semua murid yang sedang berjalan disekitar mereka tertuju semua ke mereka. Tapi tidak ingin pada tanggung jawab dan memilih untuk berpura pura tidak mengetahuinya.
" Akh sial, awas lu yah pada!! " Ucap cowo tersebut lalu kabur dengan cepat nya.
" HEH KUDA NIL, AWAS JUGA LU YAH MUNCUL DIHADAPAN KITA LAGI!! " Teriak yuqi ke cowo tersebut yang sudah lari.
Yuqi ikut berjongkok ke shuhua, dan melihat lutut shuhua yang sudah berdarah.
" Kamu di apain lagi sih sama miyeon shu? " ucap soojin yang memeluk shuhua.
Di balik pelukan nya, shuhua tengah melihat seseorang yang ia sukai namun membenci nya untuk hari ini di jarak yang jauh dari nya.
Siapa lagi kalau bukan miyeon yang dari tadi ternyata sudah memperhatikan shuhua dan cowo tadi berantem
Miyeon menatap shuhua dengan tatapan datar, lalu tersenyum smirk. Dan pergi begitu saja.
Membuat hati shuhua terasa diiris dengan pisau tajam hingga menumpul.
Shuhua mengeluarkan air mata nya. Lalu membalas pelukan soojin dengan sangat erat. Menangis di pelukan soojin. Agar tidak ketahuan.
Tapi soojin mengetahuinya. Soojin pun mulai menenangin shuhua.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜