Disini aku pengen menceritakan cerita nyata dari saudara ku dengan karakter mishu, cuman sedikit di bedakan sebagian, karna biar nyambung aja sama cerita mishu nya.
Yang mishu stan pasti sudah tau kalau miyeon yang selalu menunjukkan cinta nya ke shuhua, beda dengan shuhua yang selalu menunjukan sifat gengsi, tsundere, kadang jutek, dll ke miyeon yang padahal mah kalo diliat liat kek demen juga. Yah itulah yeh shuhua.
Ingat kata miyeon " shuhua mencintai ku juga dengan cara lain "
Sudah terbukti yah dari dimana dia selalu bilang kalo dia suka ma soojin dan menolak miyeon, tapi kok cemburu dengan miyeon kalo dia maen ma yang lain juga, dan anda tidak bisa melihat mata miyeon berlama lama Itu sudah jelas shuhua! anda tidak bisa membohongi teori sotoy navies.
TAPI GENGS!! Disini aye bakal buat cerita yang sedikit berbeda dengan sifat miyeon yang kalo didepan shuhua tuh kek " ah kiyowo" "shuhua-ya i love you" "shuhua orang terlucu didunia" dan bla bla bla pujian semua. Yang terlihat sangat lembut, manis, dll.
Dan sekarang bagaimana kalau mereka berdua mempunyai sifat yang sama sama gengsi, judes, tsundere, but diam diam love each other.
Ini kisah nyata, tapi kalo kalian menemukan part yang kek "ga mungkin di indo kek gitu" nah itu saya sedikit menambahkan dan diubah dikit dikit. Karna biar nyambung ma kisah mishu nya juga.
Karna gua buat cerita nya ga serius serius amat jadi gua pake bahasa yang enjoy aja. Bosen juga gua dirumah kagak ngapa ngapain selain streaming mv para idol. Jadi yaudah lah buat ini aja.
Ga tau seru apa kagak, tapi disini gua cuman ingin membagi nasehat kalau cinta itu tidak seindah yang kalian bayangkan. Dan cinta itu sebenarnya bersifat kejam. Tapi kalo kalian menjalankan perasaan kalian dengan sebaik mungkin. Bisa jadi cinta dalam hidup kalian terlihat indah.
Bagi orang yang paham kata cinta itu pasti terlihat indah.
Jadi yaps semoga ada pembelajaran nya juga.
Btw mau curhat dulu boleh tidak?
Dulu gua juga buat banyak WP tapi.. hiks tapi semua itu terhapus entah karna hp gua yang terlalu butut apa WP nya yang ga mau bekerja sama dengan ku lagi huwehehehheh.
Saking kesel dan ga mood nya gua hapus juga ni app. Satu tahun ga buat lagi.
Dan sekarang karna lagi bosen kali, jadi gau baikan ma nih WP.
Gua juga udah banyak baca wp mishu dari para author tercintahh. Jadi kepikiran mau buat lagi. Tapi ini mah versi gua ajalah wkwkwk.
Ok sekian terimakasih sudah membaca ini wkwkwk
Wattpad be like : kalo ada butuh nya aja lu mah dateng ke sini.
Next ---
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Mishu) ✔️
RomancePerjuangan cinta dari dua manusia yang mempunyai sifat saling membenci. Namun ternyata mempunyai rasa suka satu sama lain. Bagaiman perjalanan cinta mereka. Dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah saling membencinya 💜