17

455 71 57
                                    

2 week later

Yuta POV

"Enggak... Gw blum bisa maafin lo... Pikirin dulu semua kesalahan yg udh lo lakuin,ubah diri lo... Ubah sikap lo yg bajingan itu!! Di sini bukan cmn gw yg tersakiti... Tapi Sakura juga pasti sakit hati dan lo juga sakit hati karna gw ga mau sama lo! Pikirin semua nya matang-matang! Ubah sikap lo atau gw jamin ga bakal ada org yg mau sama lo!"

Kalimat itu selalu berputar di otak gw. Gw kaget pas Winwin ngomong kayak gitu.

Gw selalu liat sisi dia yg baik,lembut,imut dan juga dia gk pernah ngomong kasar.

Bahkan dia ga pernah marah sampe segitunya di depan gw.

Gw tau gw salah,tapi kan gw cuman jalanin dare nya Lucas. Meskipun gw ga tau tujuan dia kasih gw dare kayak gitu tuh apa.

Sampai akhirnya gw menyadari kalau Sakura cmn nyari pelarian doang. Nyatanya,dia selingkuh sama Lucas. Bahkan dia jalan sama Lucas tanpa sepengetahuan gw. Harusnya izin dulu kek kalo mau jalan sama cowok lain,status gw kan masih pacar lo.

YAA KAN NAMANYA JUGA SELINGKUH GOVLOK:) KALO DIA IZIN,BUKAN SELINGKUH NAMANYA! GIMANA SIH LU JEPANG-Author

Tapi yg di omongin Winwin ada bener nya juga. Gw harus cari letak kesalahan gw.

Sekarang gw harus gimana? Di satu sisi gw sayang dan cinta banget sama Winwin. Tapi di satu sisi gw nyaman kalo gw ada di deket Sakura.

Ternyata yg dibilang Johnny sama Jaehyun ada bener nya juga. Gw memang pakboi. Gw ga bisa milih 1. Gw egois,gw mau dua-dua nya ada di sisi gw. Padahal udh jelas kalo kita ga blh punya 2 pacar. Cukup 1 aja.

Pertama,kalo gw putusin Sakura dan milih Winwin,kira-kira Winwin mau maafin gw gak? Dia masih mau nerima gw gk?

Kedua,kalo gw balik ke Winwin dan ternyata dia nolak gw,gw balik ke Sakura. Kira-kira Sakura masih mau ga sama gw?

Ketiga,kalo gw pilih dua-dua nya. Bakal makin banyak hati yg tersakiti.

Aku lah hati yg telah... Uuuu~~~ Kau sakiti...

Maap author lagi gajel:)

Tapi gw harus ikutin kata hati gw. Dosa gw bakal makin banyak kalo gw mainin 2 hati sekaligus.

Tapi setelah gw pikir-pikir lagi...


























GOBLOK NYA DIRIMU YUTA!!!! HARUSNYA LO SADAR! YG HARUS LO PILIH TUH WINWIN,BUKAN SAKURA!

YAA KAN LU EMANG GOVLOK TUY:)-Author

Harusnya gw milih Winwin yg paket lengkap daripada Sakura yg paket nya ga lengkap alias minus.

OKE!!! Gw udh punya keputusan sendiri... Gw bakal milih...









































Winwin...

Yuta POV End...

Sekarang Yuta sedang bersiap-siap untuk pergi ke rumah Winwin.

Dia tidak mengabari Winwin,tapi ia sudah mengabari Baekhyun kalau ia akan kerumah dan bertemu Winwin untuk meminta maaf.

Minal aidin walfaizin yaa Tuy?:)

Yuta menatap diri nya sendiri di depan cermin sambil bergaya layak nya seorang model.

"Kapan si gw ga ganteng?"~Gumam Yuta sambil tersenyum memuji diri nya sendiri.

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang