15

447 71 18
                                    

"Kepala sama kaki gw sakit gara-gara tuh jalang!"~Bentak Sakura.

"Udh brp kali sih gw blg dia tuh bukan jalang!"~Bentak Yuta.

Ia kesal dengan Sakura yg terus-terusan mengatai Winwin dengan sebutan jalang. Padahal sudah jelas kan siapa yg jalang?

"Kok lu masih belain dia sih?! Udh jelas gw yg pacar lu,tapi lu malah belain dia yg jelas-jelas udh bikin gw malu di depan umum. Gimana sih lu?!"~Ujar Sakura.

"Siapa blg lo pacar gw?"~Tanya Yuta santai.

Deggg...

"Y-ya,g-gw kan pacar lu..."~Ucap Sakura gugup.

"Kita pacaran seminggu karna dare. Awalnya gw berusaha nerima lo karna sikap manis lo itu. Tapi ternyata lo udh hancurin kepercayaan gw"~Ucap Yuta geram.

"Hancurin gimana?!!"~Tanya Sakura membentak.

"Lo selingkuh sama Lucas dan lo masih tanya hancurin gimana?!! Udh gw ingetin,kita tuh ga ada hubungan apa-apa lagi. Lo milih Lucas dan gw milih Winwin. Okey? Ga ush deket-deket gw lagi,gw gk sudi berhububgan sama cewek kayak lu! Dasar pelacur!"~Yuta pergi dari situ. Meninggalkan Sakura yg masih membeku di tempat nya dengan mata berkaca-kaca.

Yuta berusaha mencari keberadaan Winwin saat ini. Ia ingin meminta maaf pada Winwin,tpi sifat jahil nya selalu muncul saat ia bertemu Winwin.

Entah knp ia selalu ingin menjahili Winwin dengan nama panggilan buatan nya,menang-menang. Ia sangat suka melihat wajah Winwin yg kesal tapi masih terlihat imut dan menggemaskan.

Yuta menyesal karna menerima dare dari Lucas. Ujung-ujung nya pun Sakura malah selingkuh dengan Lucas.

Flashback...

"Oke... Gw kasih lu dare..."~Ucap Lucas dengan smirk khas nya.

"Apa dare nya?"~Tanya Yuta penasaran.

"Tembak Sakura"~Jawab Lucas santai sambil bersedekap dada.

"Ngawur lu!"~Ujar Yuta sambil menampol kepala Lucas.

"Serius... Daripada lo ngejar Winwin tapi dia ga balas perasaan lo"~Jawab Lucas santai dengan wajah yg tidak berdosa.

"Ga ga ga,ngapain gw nembak Sakura. Kurang kerjaan gw?"~Ucap Yuta yg bersih keras menolak dare yg di berikan oleh gorila atau tiang listrik alias Lucas.

"Seminggu aja... Kalo lo nyaman sama dia,lo bisa lanjutin hubungan lo sama dia"~Ucap Lucas.

"Hmm... Okeyy,gw terima dare lu"~Ucap Yuta dan Lucas pun tersenyum puas.

"Lo yakin Tuy?"~Tanya Johnny yg sedari tadi hanya menyimak dan tidak berniat untuk mengikuti permainan busuk seorang Wong YuKhei.

"Cmn seminggu aja kan? Gw rasa ga masalah"~Ucap Yuta.

"Jangan nyesel yaa Tuy. Gw bisa jadiin Winwin milik gw kalau gw mau..."~Jaehyun menjeda ucapan nya dan menatap Yuta.







"Tapi gw masih ingat dengan Lee Taeyong yg selalu ada di hati gw"~Lanjut Jaehyun.





Flashback END...



"Makan nya pelan-pelan Winnie. Jangan sampe belepotan gitu dong"~Ucap Ten sambil membersihkan sudut bibir Winwin dengan tisu.

"Iyaa nih,kan Daehwi ga bakal minta"~Ujar Somi dan langsung di geplak oleh Daehwi.

"Enak aja lu bawa-bawa nama gw!"~Ucap Daehwi kesal.

"Iya iya,mangap. Ga ush geplak-geplak juga bego!"~Ucap Somi dan sedikit menjambak rambut tipis Daehwi.

"Eee,gw denger-denger nih... Ayam jantan nya Pak Suep melahirkan,anak nya lucu iiii"~Ujar Haechan dan membuat mereka menatap nya datar.

"Ayam jantan? Melahirkan,hnghh... ogheyyy"~Ucap Taeyong dan kembali memakan makanan nya,yg tidak lain tidak bukan adalah seblak.

"Lu tau dari mana Chan? Kayaknya sumber berita lu bagus juga"~Ucap Sungchan.

"Yaa gw denger dari Pak Suep nya sendiri lah. Masa dari Tuhan?"~Ucap Haechan.

"Ooo pantes"~Ucap Sungchan.

"Pak Suep nya lagi ngawur kali tuh"~Ucap Shotaro.

"Kebanyakan makan taik ayam yaa begitu lah jadinya. Otak konslet"~Ucap Han.

"Yaa Allah,sakit perut gw denger nya"~Ucap Ten yg sedari tadi tertawa terbahak-bahak.

"Sakit perut? Minum bodrex migrain... Di jamin... Perut anda akan semakin sakit,COBALAH!"~Cerita nya si Haechan lagi nge cosplay jadi pengedar obat Bodrex Migrain.

"Punya temen ga ada yg bener,herman gw"~Ucap Somi.

"Lu juga ga bener Som"~Ucap Winwin lembut. Han,Daehwi dan Haechan berusaha menahan tawa saat mendengar ucapan Winwin.

"Winnie... Kita bingung tau,Winnie kadang ngomong nya formalll banget,eee tiba-tiba berubah jadi lo gue-an gini"~Ucap Taeyong.

"Gpp random"~Jawab Winwin.

BRAKKK!!!!!

Pintu kantin terbuka lebar dan terlihat lah beberapa yeoja yg masuk ke kantin dengan langkah angkuh... dan jangan lupakan pakaian mereka yg kekurangan bahan itu.

Mereka mengusir beberapa murid yg duduk di meja kantin itu dan mereka pun duduk di meja itu bagaikan boss yg mengusir bawahan nya.

Salah satu yeoja berjalan ke meja Winwin dan yg sahabat-sahabat nya.

Sudah bisa kalian tebak siapa?

"Lo ikut gw..."~Ucap yeoja itu angkuh sambil menunjuk ke arah Winwin.

Murid-murid di situ menatap yeoja itu dengan tatapan jijik.

Winwin tidak mengindahkan panggilan yeoja itu dan tetap fokus dengan makanan nya tanpa mempedulikan yeoja yg sedari tadi menatap nya tajam.

"GW BILANG IKUT GW!!!"~Bentak yeoja itu dan melempar botol air nya yg terbuka itu sampai air di dalam botol itu muncrat mengenai Haechan yg tidak berdosa:)

Okee fix,author ga tau mau kesal atau bengek:)

"Kuatkan hatimu Lee Donghyuck yg tampan"~Gumam Haechan pasrah.

"Ngapain gw ikut lo?"~Tanya Winwin lembut.

"Ikut aja susah amat sih,sini lo!!!"~Yeoja yg tidak lain tidak bukan adalah Sakura itu pun langsung menarik tangan Winwin kasar.

"Lepasin dia atau tangan lo yg gw seret?"




















































TBC:)
Follow + Votement💚
Sorry banyak typo:)

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang