24

522 65 13
                                    

Yuta POV

Gw nyesel... Nyesel banget! Bahkan gw benci diri gw sendiri sekarang! Gw bodoh! Knp gw gak bisa lindungin Winwin?

Dia udh jelas-jelas ada di depan mata gw waktu itu. Harusnya gw ga biarin dia pergi. Kalaupun dia pergi,harusnya gw kejar dia... Bukan malah ngumpul sama yg lain!

Lu bodoh Tuy! Bodoh!!!

Sekarang gw cmn bisa liat dia terbaring lemah di ruang ICU...

Gw bersumpah demi apapun... Kalau sampai Winwin knp-knp... Gw bakal akhirin hidup gw tepat di depan org tua Winwin.

Hati gw sakit pas liat dia ga bisa ngapa-ngapain. Dokter bilang dia kekurangan darah dan untungnya ada yg bersedia donorin darah nya buat Winwin.

Tuhan terlalu sayang sama Winwin...
Makanya Tuhan selalu tolong dia...

Gw jahat! Gw ga pantes untuk dia!
Sekarang keadaan dia kritis...
Dia udh 2 minggu ga sadar karna ada luka benturan keras di kepala & tulang bahu nya.

Gw ga bisa maafin diri gw sendiri... Harusnya gw tau kalo Lucas terobsesi sama dia dan Sakura juga terobsesi sama gw... Tapi org bodoh tetaplah bodoh...

Org tua nya memang ga marah sama gw,mereka maafin gw... Tapi gw yakin,pasti timbul rasa kecewa di hati mereka.

Gw udh berjuang semampu gw buat nolongin dia... Gw ga peduli apa yg terjadi sama gw,mau gw matipun gpp... Asal Winwin selamat... Bahkan gw sampe kecepirit pas berantem sama Lucas kemarin.

Gw takut banget pas denger apa yg di bilang dokter nya...

"Pasien kritis dan saya rasa akan sulit untuk di selamatkan... Benturan keras di kepala dan tulang bahu nya membawa pengaruh besar bagi pasien"

"Maaf... Saya tidak bermaksud mengatakan itu... Tapi itulah yg terjadi saat ini..."

Gw ga ngerti lagi kenapa dunia jahat banget sama gw... Gw ga mau kehilangan Winwin...


























Lagi...




















Yuta POV End...

Sekarang... Baekhyun,Chanyeol,Yuta dan sahabat-sahabat Winwin sedang duduk diam di dalam ruangan ICU yg dingin itu...

Mereka semua merapalkan doa agar Winwin cepat sadar...

Sudah lebih dari 2 minggu Winwin terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan berbagai alat bantu...

Dokter mengatakan Winwin sudah tidak kritis dan hanya tinggal menunggu waktu agar Winwin sadar...

Sebuah kabar baik bagi mereka semua yg mendengar... Tapi rasa bersalah dan menyesal masih terus menyelimuti hati Yuta.

Ia merasa selama ini ia tidak sungguh-sungguh menjaga Winwin. Baik keselamatan nya,maupun hati nya.

Baekhyun menatap Winwin dengan tatapan kosong. Ia sangat menyayangi anak nya... Sangat!...

Ia bahkan sudah tidak makan beberapa hari hanya karna memikirkan Winwin.

Walau Chanyeol selalu ada di sisi nya,tapi ia tetap tidak bisa tersenyum walau hanya sedikit.

Yuta duduk di sebelah ranjang Winwin dan memegangi tangan Winwin yg terdapat infus.

Yuta menangis dalam diam... Ia mengusap lembut lengan itu dengan penuh rasa cinta dan rasa bersalah.

Antara senang,sedih,kecewa,menyesal atau sakit yg saat ini Yuta rasakan.

Ia merasa senang karna Winwin sudah di pastikan selamat... Tapi ia sedih karna Winwin sampai saat ini belum sadar..Ia kecewa dan menyesali dirinya sendiri. Ia merasa sakit hati saat melihat Winwin yg manis itu harus terbaring lemah seperti ini.

Semua perasaan itu bercampur saat ini. Yuta menggenggam erat tangan Winwin.

"Win... Gw mohon sadar... Hikss... Gw nyesel Win... Hikss..."~Ucap Yuta pelan dan terus menggumamkan kata maaf.

Sampai Yuta merasakan ada pergerakan kecil di tangan nya dan lenguhan halus yg terdengar di telinga nya.

Yuta mengangkat kepala nya dan menghapus air mata nya. Seketika senyum nya terukir saat melihat mata pujaan hati nya yg perlahan terbuka...

Yaa... Winwin sadar...

"W-Win... L-lo udh s-sadar?"~Yuta tidak percaya dengan apa yg ia lihat saat ini. Akhirnya ia bisa melihat mata indah itu lagi setelah sekian lama mata itu menghilang dari pandangan mata nya.

"Nggh... G-gw k-knp?"~Tanya Winwin pelan... Sangat pelan...

"Winnie! Sayang... Mama kangen sama kamu... Jangan sakit lagi... Hikss..."~Baekhyun langsung memeluk anak nya dengan erat. Meluapkan rasa rindu dan sayang nya pada putra nya.

Chanyeol benar-benar bahagia saat ini,sampai ia tidak bisa berkata-kata lagi...

Sahabat-sahabat Winwin segera menghampiri Winwin.

"Winnie... Akhirnya Winnie sadar!!! Taro kangennnn"~Ucap Shotaro ceria dan langsung memeluk Winwin.

"Winnie juga kangen sama Taro"~Jawab Winwin pelan.

"Mama... Kita keluar dulu yuk... Kalin juga..."~Ucap Chanyeol dan mereka pun keluar. Menyisakan Winwin dan Yuta yg masih menatap satu sama lain tanpa ada kalimat apapun yg keluar.

"Win... Maafin gw,hikss... Gw jahat! Gw tau gw jahat! Gw mohon maafin gw... Hikss"~Yuta langsung memeluk Winwin erat... Tidak peduli dengan image nya sebagai laki-laki... Yaa,ia menangis saat ini...

"Gw tau gw ga bisa lindungin lo... Tapi gw mohon... Maafin gw Win... Please... Hikss... G-gw cinta sama lo Win... Gw cinta banget sama lo..."~Ucap Yuta. Tubuh nya bergetar.

Winwin yg sedari tadi hanya diam pun mengangkat tangan nya,membalas pelukan Yuta dan mengusap punggung nya pelan.

Winwin menangis,ia tersenyum tipis saat mendengar berbagai kalimat maaf keluar dari mulut Yuta dengan tangisan yg semakin keras.

"I-iyaa... Hikss,gw m-maafin lo..."~Yuta terdiam tidak bergeming saat mendengar ucapan Winwin.

"Bisa lo ulangi lagi Win?"~Tanya Yuta yg masih tidak percaya.

"Iya... Hikss... Gw maafin lo... dan..."~Winwin menjeda kalimat nya sambil menatap Yuta lekat.

"Gw juga cinta sama lo... Banget..."~Ucap Winwin dan tersenyum.

Tanpa berkata apa-apa lagi... Yuta langsung memeluk Winwin dan kembali menangis.

Berbagai kalimat bahagia ia luapkan saat ini di hadapan Winwin. Ia tidak tau harus berkata apa. Winwin memaafkan nya dan Winwin...? MENCINTAI NYA?!!!! Ahh,Yuta bisa gila saat ini... Apalagi senyuman Winwin dan tatapan mata Winwin benar-benar membuat rasa sakit hati nya terobati.

Jangan tanyakan Sakura dan Lucas:)
Kalian bayangin aja sendiri mereka di apain... Intinya mereka ga ganggu KAPAL KESAYANGAN AUTHOR LAGI:)

















TBC
Follow + Votement💚
Sorry banyak typo:)

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang