22

457 62 12
                                    

2 month later...

Sejak kejadian itu,entah knp Winwin menjadi org yg lebih tertutup.

Ia hanya terbuka pada Sungchan Shotaro dan Somi.

Kemarin setelah ia kembali ke kelas,Somi mengajak nya membeli minuman sebentar di kantin karna ia tidak membawa air minum.

Somi mengatakan kalau Taeyong dan Ten memberitahukan tentang hubungan mereka 1 jam setelah mereka resmi berpacaran.

Tapi Somi terkejut kala ia mendengar kalau Winwin sama sekali tidak mengetahui tentang itu. Somi menerka-nerka... Kira-kira knp Taeyong dan yg lainnya tidak mau memberitahukan hal ini padanya?

Bahkan hanya Shotaro yg memberitahu nya. Apakah itu yg di sebut sahabat? Walau sebenarnya itu bukan lah sebuah hal yg wajib untuk di informasikan.

Tapi... Somi dan yg lain mendapat kabar itu... Knp hanya Winwin yg tidak tau?

Sejak saat itu... Somi jadi lebih memperhatikan Winwin. Ia tau Winwin masih kecewa.

Walau Taeyong dan Ten bersikap baik dan manis padanya,tapi tetap masih ada rasa kecewa di dalam hati Winwin.

Shotaro Sungchan dan Somi sangat memperhatikan nya akhir-akhir ini.

Pasalnya... Sakura dan Lucas sering sekali menyerang nya secara tiba-tiba.

Taeyong dan yg lainnya memang melindungi nya juga. Tapi tetap saja mereka bertiga harus berusaha lebih melindungi Shotaro. Karna mereka juga sedikit curiga.

Untuk Yuta? Yaa... Ia tidak berhasil membuat Sakura menjauhi nya dalam waktu seminggu. Bahkan Yuta tidak mau membunuh nya.

Winwin sudah memaafkan nya... Tapi bukan berarti Winwin mau menerima nya kembali kan?

"Winnieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......"~Panggil Shotaro yg baru saja masuk ke dalam kelas.

"Kurang panjang mbak..."~Ucap Ten.

"Capek"~Ucap Shotaro.

"Makanya manggil nya biasa aja dong"~Ucap Taeyong.

"Y"~Jawab Shotaro seadanya.

"Winnie... Mau makan apa nanti?"~Tanya Daehwi.

"Hmm... Ngemil aja deh... Tadi pagi Winnie udh sarapan"~Jawab Winwin sambil tersenyum. Ia sudah semakin dekat dengan Daehwi kali ini.

Daehwi juga sempat meminta maaf padanya karna ia lupa memberitahu Winwin.

Winwin memaafkan nya karna memang tidak ada yg tau tentang itu. Hanya Ten yg memergoki nya secara diam-diam waktu itu.

Winwin tidak marah pada mereka. Sedikitpun tidak... Hanya saja ia kecewa. Tapi jika mereka minta maaf,knp tidak di maafkan saja? Lagipula itu bukan hal yg tidak pantas untuk di maafkan.

"Yakin?"~Tanya Sungchan.

"Iyaa... Yakin..."~Jawab Winwin ragu-ragu. Sebenarnya ia blum sarapan.

"Tadi mami Baek blg Winnie blum sarapan... Udh... Pokoknya nanti harus makan!"~Ucap Shotaro galak.

Yaa... Hanya Shotaro yg berani memanggil Baekhyun dengan sebutan mami... Sisanya ga tau dah tuh:)

"Iiii,mama mah gitu:("~Gumam Winwin sambil mempoutkan bibir nya.

"Udh udh... Pokoknya nanti Winnie harus makan yg banyak... Biar Wiwi yg bayar"~Ucap Somi sambil nunjuk ke arah Daehwi.

Daehwi bilaik:

"Pura-pura ga denger lu aaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pura-pura ga denger lu aaa..."~Ucap Somi sambil menggeplak kepala Daehwi dengan keras.

"Iyaa iyaaa iiiiii,beb... Jangan kasar-kasar atuh! Sama ayang embeb sendiri juga!!!"~Ucap Daehwi kesal dan membalas geplakan Somi tak kalah keras.

Perlu kalian ketahui... Daehwi dan Somi adalah pasangan yg sangat var-var:)

Skippp istirahat!!!

"Yawoh... Winnie udh kenyang... Ga mau makan lagi iiiii"~Ucap Winwin kesal.

Bagaimana tidak? Ia sudah memakan 2 mangkuk seblak,2 mangkuk bakso dan juga 2 porsi nasi goreng.

Tapi mereka masih terus memaksa nya untuk makan.

Untunglah tidak ada Taeyong dan Ten di sana. Jika ada mereka,pasti Winwin akan di suruh makan seisi kantin.

Gadeng:)

"Makan lagi iii... Kamu tuh akhir-akhir ini udh jarang makan,makan pun porsi nya dikit. Entar sakit maag gimana? Entar sakit perut gimana? Entar usus kamu teriak gimana? Entar sakit gimana? Entar kurus gimana? Jangan kayak org lidi yg di film upin ipin yaa. Kurus kerempeng kek ranting pohon begitu"~Omel Shotaro seperti emak-emak pada umum nya karna anak nya ga mau makan:)

"Kenyang sayang ku bebeb ku cinta ku............"~Ucap Winwin yg sudah pasrah.

Entah lah,mungkin setelah ini ia tidak akan bisa berjalan...

Ia merasa seperti ada 5 gedung apartemen di dalam perut nya saat ini... Perut nya benar-benar penuh.

Bergerak sedikit saja rasanya menyakitkan sekali,apalagi berjalan dari kantin ke kelas yg jelas sekali jarak nya jauh.

"Makan lagi..."~Ucap Somi.

"Iyaa... Kalian sih makan... Gw yg asoyyy"~Ucap Daehwi.

Yaa... Mereka semua meminta Daehwi membayar semua makanan mereka hari ini.

Untungnya Daehwi yg tajir ini tidak sombong yaa momz:)

Jadi yaa udh di bayarin dah tuh:)

"Pelit amat sih lu aaa"~Ucap Haechan.

"Iyaa nih... Banyak duit ga blh pelit,entar dompet kelilit"~Ucap Han.

"Haa?:) Apa sih?:) Ga nyambung beb:)"~Ucap Haechan.

"Yaa udh elaa,makan mah makan aja. Gw traktir sekampung pun duit gw ga bakal habis kali..."~Ucap Daehwi sombong.

"Ga blh sombong... Dasar!"~Ucap Sungchan.

"Iya iya... Udh mending makan..."~Ucap Shotaro dan mereka pun kembali melanjutkan acara makan-makan gratis.

Yaa gratis buat mereka. Bukan buat Daehwi:)

Mereka mah makan enak,lah Daehwi nya? Ngeluarin duit yg enak:)

Tapi saat mereka sedang asyik makan dan bersenda gurau... Datang lah org yg sama sekali tidak di undang.

"Hai mbak menang-menang"

Bisa kalian tebak lah yaa ini siapa?😃




























TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)

Btw... Author ngetik part ini sambil denger lagu PlayV EXO For Life yg di cover Xiaojun... AUTHOR KAYAK NGE FEEL BANGET GITU... PADAHAL TEH LAGU NYA GA ADA HUBUNGAN NYA SAMA PART INI😭😭😭

Menurut kalian gimana vocal Dejun? Kalo menurut author sih behhh...  VOCAL NYA,UDH LAH... GA NGERTI LAGI😭😭😭

Dari awal di upload,author denger lagu nya aja udh bikin kangen banget sama D.O😭😭😭😭❤❤

KANGEN BANGET MA D.O😭
TAPI KAYAK SEDIKIT TEROBATI GITU SAMA COVER NYA DEJUN😭💚

Walau sebenarnya masih kangennnnn bangettttt sama D.O😭😭😭😭😭😭❤❤❤❤❤

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang