"Gw bakal maafin lo... Tapi dengan satu syarat"~Ucap Winwin. Yuta tersenyum girang dan menghampiri Winwin.
"Apa Win? Apa syarat nya... Apapun bakal gw lakuin demi lo... Apapun... Asalkan lo mau maafin semua kesalahan gw"~Ucap Yuta semangat.
"Syarat nya gampang"
"Bunuh Sakura"
Deg...
"Gw tantang lo... Kalo dia ga bisa jauhin lo... Lo harus bunuh dia..."~Ucap Winwin santai.
"L-lo gi..."~Ucapan Yuta langsung di potong oleh Winwin...
"Apapun bakal gw lakuin demi lo..."~Ucap Winwin sambil meniru gaya bicara Yuta. Yuta bungkam dan membeku.
"Apapun kan?"~Tanya Winwin dan Yuta mengangguk ragu.
"Gw bukan nya ngemis cinta sama lo... Tapi... Gw mau lo ngerasain keadaan di mana lo dilema antara iya atau enggak..."~Ucap Winwin dan Yuta pun kebingungan.
"Maksud lo? Dilema antara iya atau enggak?"~Tanya Yuta yg saat ini benar-benar bingung.
"Lo pikirin semua nya sendiri"~Ucap Winwin.
"Tapi lo harus je..."
"Gw kasih lo waktu seminggu"~Winwin kembali memotong ucapan Yuta dan hal itu membuat Yuta semakin bingung.
Apakah ia harus pergi jauh dari Sakura? Atau?
Membunuh Sakura...
"Udh brp kali sih gw bilang? JAUHIN GW!!!!!!!!"~Bentak Yuta geram.
Ia emosi saat ini. Sejak tadi pagi,Sakura terus-terusan mengikuti nya kemanapun ia pergi. Bahkan sampai ke toilet sekalipun,Sakura akan menunggu sampai Yuta keluar dari toilet...
MERESAHKAN:)
"Knp sih lo ngejauh dari gw?!! Salah gw apa?!!"~Ucap Sakura sambil menggoyang-goyangkan kedua lengan kekar Yuta.
"Lo punya otak kan? Pikir sendiri..."~Ucap Yuta dan pergi dari perpustakaan.
Padahal tadi ia berniat menenangkan pikiran nya sebentar di perpustakaan. Ia berpikir kalau Sakura tidak akan mengikuti nya lagi. Ternyata dugaan nya salah besar.
Sakura tetap mengikuti nya bahkan terus-terusan menggoda nya. Meskipun Yuta sudah berkali-kali mendorong tubuh nya agar tidak mendekat dan membentak nya berpuluh-puluh kali,Sakura tetap mendekatinya.
Bahkan Sakura tidak mengindahkan panggilan Lucas tadi saat di lorong kelas.
Ini baru hari pertama setelah tantangan dari Winwin kemarin.
Baru hari pertama saja Yuta sudah kewalahan menghadapi gadis aneh dan tidak ber-akhlak itu.
"Yut... Lo knp sih? Tolong jangan nyuekin gw lagi... Lo udh cuekin gw dari tadi pagi... Lo knp sih?"~Tanya Sakura dan terus memeluk lengan Yuta.
"Gw benci sama lo... Tolong jauhin gw... Kita udh punya pilihan masing-masing"~Ucap Yuta yg masih berusaha sabar. Ia masih ingat kalau manusia di depan nya ini adalah seorang wanita. Jadi ia tidak ingin bertindak kasar.
"Tapi gw sayang sama lo... Gw gak sayang sama Lucas... Dia itu cuman tempat pelarian gw doang"~Ucap Sakura yg masih terus mengekori Yuta kemanapun ia pergi.
"Ga terbalik? Haha... Ga ush bullshit... Gw tau lo itu sekongkol sama dia supaya hubungan gw sama Winwin makin renggang. Karna gw tau lo benci Winwin. KARNA DIA ITU JAUH LEBIH BAIK DAN SPESIAL DARIPADA LO!!!!"~Yuta benar-benar geram kali ini.
"Kok lo ngomong gitu? Lo itu salah paham Yut... Gw ga selingkuh sama Lucas... Dia cmn ajak gw ke cafe dan dia yg godain gw... Lo harusnya percaya dong sama gw... Gw itu pacar lo..."~Ucap Sakura yg masih bersih keras membujuk Yuta.
"Apa? Salah paham? Lalu apa tadi lo bilang? Pacar?!! I'm sorry... Gw udh punya pilihan sendiri... Gw bodoh... Bodoh banget!!! Karna mau nerima dare Lucas. Dan ternyata itu cmn rencana kalian berdua supaya gw sama Winwin berantem... IYA KAN?!!!!! JAWAB!!"~Yuta udh terbakar kapal api...
Eee salah... Terbakar emosi maksudnya:v
Typo mon maap:)"Iya! Gw benci sama Winwin karna satu sekolah suka sama dia! Semua org kagum sama dia!!! Semua org yg liat dia selalu puji dia! Diri gw sendiri juga ngomong kalo dia SEMPURNA!!! DIA SPESIAL!!! DIA ISTIMEWA!!! DIA BEDA DARI YG LAIN!!!!"~Ucap Sakura frustasi.
"Terbukti kan? Pokoknya sekarang gw mau lo jauhin gw... Gw ga mau bkn lo tambah sakit hati! Lo itu perempuan! Gw tau gimana perasaan lo! Maka dari itu gw mau lo bangun hubungan lo sama Lucas supaya hubungan kalian membaik... Bisa ga sih? Lo dengerin gw kali ini aja... Gw capek..."~Ucap Yuta pasrah. Ia lelah meladeni Sakura secara terus-menerus.
YAA MAKANYA GA USH DI LADENIN GOBLOK:)
"Gw sayang nya sama lo... Bukan sama Lucas..."~Ucap Sakura.
"TAPI HATI GW CUMAN BUAT WINWIN!!!!!!! LO NGERTI GA SIH?!!"~Bentak Yuta geram. Kali ini ia benar-benar geram karna Sakura.
Author aja geram sendiri pas ngetik:)
Tanpa Yuta dan Sakura sadari... Winwin dan sohib-sohib nya sedang memerhatikan mereka.
"Win... Kayaknya dia udh nyesel..."~Ucap Ten sambil menatap Yuta dan Sakura yg masih ber adu mulut.
"Gw juga ngerasa gitu... Tapi lo jangan percaya dulu Win..."~Ucap Taeyong.
"Tenang aja... Gw ga semudah itu buat di deketin lagi sama dia... Gw bakal kasih dia pelajaran supaya dia sadar..."~Ucap Winwin...
"Yaa udh,ke kelas yuk..."~Ajak Somi dan mereka pun berjalan ke kelas.
"Woii!! Pacar lu nyari tuh..."~Ucap Haechan sambil memukul lengan Taeyong.
Langkah mereka pun terhenti dan...
"Bubu sayang... Jahe is coming"
TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo banyak typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romance"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...