"Serius... Gw jg gk tau knp gw bisa suka sama dia... Gw ngerasa nyaman banget kalo ada di dekat dia. Dia selalu kasih kehangatan dan kasih sayang buat gw. Gw ngerasa dia itu salah satu penyemangat gw sejak dulu. Tapi ternyata semua itu dia hancurin sendiri. Gw denger-denger sih dia udh putus sama pacar nya. Lebih parah nya lagi,pacar nya cowok... Nama pacarnya Jungwoo..."~Pupus sudah harapan Yuta. Dia adalah playboy akut di sekolah ini. Dia hafal betul apa yg akan seorang playboy lakukan setelah putus dengan kekasih nya.
"Jangan sampe dia ngejar Winwin lagi ya Allah... Gw gk rela:")"~Batin Yuta.
"Gw blh tau namanya? Sorry kalo gw nanya soal privasi. Tapi gw pengen tau aja dan nanti gw bisa liat org nya yg mana pas sampe di rumah lo"~Ucap Yuta hati-hati.
"Namanya Lucas"
Pas pulang ke rumah... Yuta langsung kejang-kejang sendiri.
Yaa... Dia kenal Lucas... Lucas itu tiang listrik yg paling nyebelin di sekolah.
Yaa memang sih Yuta gk kenal siapa si Jungwoo Jungwoo itu.
Tapi jika Yuta pikir-pikir lagi... Pasti si Jungwoo Jungwoo itu sangat imut dan polos sampai-sampai ia mau dengan Lucas.
Karna Lucas itu selalu mengincar seseorang yg imut,polos dan manja.
Yaa awalnya sih di baperin,di manjain,di beliin barang-barang bagus. Terus dipacarin dan ujung-ujung nya di buang:)
"Serius Winwin suka sama dia? Adohhh gimana nih? Gagal dong gw gebetin Winwin kalo misalnya dia beneran suka sama Lucas"~Yuta berusaha memikirkan cara agar dia bisa mendapatkan hati Winwin.
"Lagian si menang-menang imut banget. Siapa sih yg gk suka sama dia? Herman gw"~Yuta ngoceh terus sampe emak nya gk tau dia knp. Intinya pusing dah ngeliat anak nya kayak gitu:)
"Mama..."~Winwin memanggil Mama nya yg sedang asik menonton film favoritnya di TV,azab...
"Knp sayang? Sini duduk di sebelah Mama..."~Ucap Baekhyun sambil menggeser sedikit badan nya agar Winwin bisa duduk di sebelah nya.
Winwin pun duduk di sebelah Baekhyun dan ia memeluk lengan kanan Baekhyun dengan erat.
"Winnie knp? Kok murung gitu?"~Tanya Baekhyun sambil mengusap lembut surai putra tunggal nya itu.
"Tadi Yuta kayak ngambek gitu lho pas Winnie blg kalo Winwin suka sama Lucas"~Jelas Winwin dengan wajah murung.
Ia masih sedih,mengingat Yuta menjadi pendiam sejak ia mengetahui kalau Winwin menyukai Lucas.
"Lah kok dia bisa tau?"~Tanya Baekhyun karna dia gk nyimak omongan Winwin.
Padahal kan udh jelas,tadi Winwin ada bilang kalo dia yg kasih tau:)
"Yaa kan Winnie cerita,Ma... Masa iya Yuta tau dari Tuhan? Emangnya Yuta udh di surga? Yuta udh meninggal dong berarti? Kalopun Yuta udh meninggal,harusnya dia masuk neraka dong,bukan masuk surga... Kan dia keturunan dajjal"~Ucap Winwin dengan polos nya.
"Yaa udh lah... Kan Winnie suka sama si kingkong itu dulu,bukan sekarang. Jadi lupain aja,toh Yuta pasti ngerti kok. Dia kan anak baik. Tapi bener juga sih,keturunan dajjal dia tuh,tapi dia baik,ckk... Jadi herman"~Ucap Baekhyun sambil memakan snack kusuka Chanyeol:v gggg...
"Nah kan... Jadi... Winnie harus gimana dong Ma? Si kingkong juga tadi godain Winnie lagi pas Winnie mau masuk rumah. Padahal kan Winnie udh move on dari dia. Winnie gk baper lagi,jijik yg ada. Untung aja Winnie gk sampe pacaran sama dia waktu itu. Meskipun yaa harus nahan sakit hati"~Ucap Winwin yg makin murung karna mengingat masa lalu nya. Di mana Lucas mengkhianati nya di depan mata kepala nya sendiri.
"Yaa bagus dong. Daripada kamu pacaran sama dia,kamu bakal tambah sakit hati Winnie"~Ucap Baekhyun yg masih asyik nonton azab.
"Tumben Mama pinter"~Ucap Winwin.
"Mama ini udh berpengalaman Winnie. Dulu Papa kamu,si Cahyono itu selalu di kejar-kejar sama cewek maupun cowok dan Mama selalu di abaikan sama Papa kamu. Tpi..."~Baekhyun menjeda kalimat nya.
"Tapi apa Ma? Mama nyerah gitu aja?"~Tanya Winwin yg penasaran karna Baekhyun menjeda kalimat nya.
"Enak aja... Yaa Mama terobos lah semuanya. Gila kali,udh ganteng,baik,murah hati,tajir,pinter,perhatian,suami able banget yaa kan... Mama terobos dah tuh semua org yg mau deketin Papa dan akhrinya Papa kamu itu pilih Mama sebagai pendamping nya. Hebat kan Mama?"~Ucap Baekhyun yg sedang membangga banggakan dirinya.
"Uwawww. Gk di hantam cabe-cabean Ma?"~Tanya Winwin.
"Yaa enggak lah. Mama kamu ini legend kalo soal ambil hati org. Mama dulu juga primadona sekolah kedua setelah Papa kamu"~Ucap Baekhyun.
"Ajarin Winnie dong Ma..."~Ucap Winwin dengan wajah memelas.
"Ajarin apa Winnie sayang?"~Tanya Baekhyun bingung. Anak nya ini selalu membuatnya bingung dengan kalimat yg selalu di gantung.
"Ajarin Winnie,gimana caranya supaya Winnie bisa jadi primadona sekolah dan bisa ngambil hati org lain"~Jawab Winwin yg membuat Baekhyun tersedak saat memakan cookies.
"Emangnya kamu suka sama siapa Winnie? Emangnya org itu cantik banget? Sampe-sampe kamu sesuka itu sama dia?"~Tanya Baekhyun sambil meminum teh hijau. Katanya sih biar badan nya cepet kurus:)
"Ck... Winnie suka sama Yuta ma..."
BYURRR!!!!
TBC:V
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romance"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...