"Kalo diliat-liat... Winwin tuh cantik juga yaa"~Ucap Yuta ke 2 sohib nya itu.
"Lu mau gebet kan pasti? Hayo ngaku,lo kan pakboi seantera sekolah"~Ucap Johnny spontan. Dia hafal betul sikap sohib nya yg 1 ini.
"Iyaa... Mau gw gebetin,kayaknya dia bakal jadi gebetan terakhir gw dan gw janji,gw bakal bahagiain dia"~Ucap Yuta serius.
"Halah... Paling juga habis lu baperin,entar Winwin nya lu buang"~Sarkas Jaehyun dan berhasil membuat Yuta bungkam.
"Yut... Kita udh tau sikap lo... Tapi,kalo lo memang beneran serius,gw harap lo berjuang. Jangan cmn bisa berharap aja. Percuma kalo lo berharap tapi gk berjuang"~Skakmat kedua yg di berikan oleh Jaehyun membuat Yuta semakin bungkam.
"Kali ini gw setuju sama Jaehyun. Gini yaa Yut... Simple nya adalah... Lo harus bener-bener perjuangin dia. Tunjukin rasa sayang lo ke dia dan ubah sikap buruk lo itu. Gw yg ganteng gini mau ngejar tante 10 aja susah. Apalagi lo yg mukanya pas-pasan malah mau ngejar primadona sekolah"~Ingin sekali rasanya Yuta menjambak rambut Johnny saat ini juga.
Yaa kali muka ganteng gini dibilang pas-pasan:)
"Iya iya. Tapi kalian bantuin gw juga. Lo juga Jae. Lo bukannya mau ngejar si Tiwai Tiwai itu?"~Ucap Yuta.
Tiwai Track~~~
Tiwai Track~~~
Lanjut:v"Iya gw mau ngejar dia. Gw udh terlanjur jatuh hati ke dia dan kayaknya gw beneran cinta mati sama dia"~Ucap Jaehyun sambil menatap langit-langit cerah dan tersenyum manis.
Jaehyun sedang membayangkan betapa kejam... Eee salah... Membayangkan betapa indah masa depan nya dengan Taeyong nanti.
Sedangkan Johnny dan Yuta sedang menatap Jaehyun dengan rasa takut.
"Jaehyun gk sakit jiwa kan?" Pikir Johnny.
"Ini Jaehyun nih? Serem gw liatnya" Pikir Yuta.
"Okee... Kita bertiga harus sama-sama berjuang. Setuju?"~Tanya Johnny.
"Setuju!"~Jawab Jaehyun dan Yuta kompak setelah itu mereka bertiga berpencar ke kelas mereka masing-masing karna bel sudah berbunyi.
"Haiii manis"~Sapa Yuta ke Winwin yg sudah duduk manis di kursi nya sambil bersenda gurau dengan Ten,Taeyong dan juga Shotaro.
"Haiii hitam"~Jawab Winwin sambil menahan tawa.
"Enggak-enggak... Bercanda doang"~Ucap Winwin sambil tertawa.
Yuta mencubit gemas pipi Winwin dan hal itu berhasil membuat pipi Winwin merona.
Sedangkan Ten,Taeyong dan juga Shotaro hanya bisa berharap semoga Winwin tidak menjadi pelampiasan Yuta lagi.
Akan sangat menyedihkan jika si manis Winwin di khianati oleh seorang Nakamoto Yuta.
"Win... Temenin gw ke perpus bentar kuyyy"~Ajak Han tiba-tiba dan berhasil membuat mereka berempat terkejut.
"Kaget anjing!"~Yuta seperti tersambar petir dan badai saat mendengar kata-kata itu keluar dari mulut Winwin dengan sangat sopan.
Ten? Taeyong? Shotaro? Yaa tentu saja mereka tidak kaget. Karna mereka lah yg mengajari si polos Winwin untuk berkata seperti itu.
Terutama Ten... Sebenarnya Ten tau kalau Winwin itu tidak sepolos wajah nya. Buktinya... Winwin hanya mengangguk lucu saat mendengar mereka berkata kasar dan mengumpat. Tidak ada kalimat tanya yg keluar dari mulut Winwin. Itu menandakan kalau Winwin sudah mengerti dan jelas saja ketiga teman nya itu senang.
Setidaknya mereka punya tambahan teman yg baik dan juga tidak sok polos.
Apalagi Taeyong... Ia tidak suka dengan seseorang yg sok polos. Ia merasa jijik dan risih jika bertemu dengan seseorang yg sok polos.
"I-iya iya. Ayo gw temenin"~Ucap Winwin dan hendak bangun dari tempat duduk nya.
"Ehh!! Ga ga ga. Entar lo di pedoin sama nih tupai jadi-jadian"~Ucap Shotaro cepat.
"Enggak bakal. Tinggal gw pites aja adek nya,jadi gw gk bisa di pedoin"~Jawab Winwin santai.
Hampir saja Yuta menyemburkan air ke wajah manis Winwin. Tapi ia masih ingat masa depan:)
"Nah mantep deh. Yaa udh pergi sono. Balik lagi yaa tapi"~Usir Ten.
"Iyaa iyaa. Yok Win"~Han dan Winwin pun berjalan beriringan menuju ke perpustakaan. Kebetulan guru juga belum masuk ke kelas mereka. Karna kelas mereka adalah kelas yg bisa dibilang paling menyenangkan,karna guru sering tidak masuk.
"Pagi Bu..."~Sapa Han dan Winwin ke Ibu Guru penjaga perpustakaan sekaligus Guru BK di sekolah.
"Pagi Han... Eee ada anak baru yaa ternyata. Kok Ibu ga tau"~Ucap Ibu Guru itu ramah.
"Ooo Ibu belum kenal saya yaa? Kenalin Bu nama saya Dong Sicheng... Panggil aja Winwin"~Ucap Winwin sopan.
"Aaa nee... Kenalin nama Ibu Im Nayeon,panggil saja Ibu Nayeon"~Ucap Nayeon dengan senyum kelinci nya.
"Baik Bu"~Jawab Winwin dengan sopan.
"Jadi... Kamu ke sini mau ngapain Han? Gk kena masalah lagi kan?"~Han malu karna kartu nya terbuka di depan Winwin. Padahal kan niat nya ke sini mau kembaliin buku.
"Ini Bu... Saya mau kembaliin buku. Masa Ibu lupa sih kemarin saya minjem buku?"~Ucap Han sebal.
"Ooo,iyaa Ibu lupa. Yaa sudah ayo"~Ucap Nayeon dan mereka pun masuk ke ruangan khusus untuk meminjam dan mengembalikan buku.
"Win... Lo gk mau minjem buku? Banyak novel tuh"~Ucap Han karna sedari tadi Winwin hanya diam dan bengong.
"Novel? Hmm,blh deh. Tunggu,gw pilih dulu. Maksimal pinjem brp?"~Ucap Winwin.
"Maksimal minjem 3,balikin nya jangan lewat dari seminggu. Tapi bisa di perpanjang"~Jelas Han.
"Okee"~Winwin pun pergi ke rak-rak novel. Jika blh jujur... Ia ingin sekali membawa pulang semua novel yg ada di perpustakaan ini. Entah knp,karna dia memang lumayan suka membaca novel.
Winwin pun memilih 1 novel untuk dia pinjam. Setelah selesai meminjam nya,ia dan Han pun kembali ke kelas. Canda tawa menghiasi perjalanan singkat mereka dengan keabsurd-an Han. Sampai-sampai mereka tidak tau kalau ada 2 pasang mata yg sedang mengintai mereka berdua.
"Let's play with me Dong Sicheng"
Asikk konflik:v
TBC
Follow + Votement💚
JANGAN JADI SIDER:)
Sorry kalo ada typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romance"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...