"Kejar gih... Masih ngambek tuh anak perawan"~Ucap Chanyeol dan Yuta pun segera mengejar Winwin.
Sesampai nya di kamar Winwin,Yuta pun langsung memutar knop pintu kamar itu dan melihat gumpalan dalam selimut bermotif Doraemon.
"Win..."~Yuta menyibakkan selimut itu pelan-pelan dan terlihat lah Winwin yg menutupi wajah nya dengan boneka Doraemon.
"Win... Kali ini aja,tolong liat gw"~Ucap Yuta lembut.
"Mau apa lagi lo ke sini?"~Tanya Winwin datar.
Yuta melihat wajah Winwin yg cukup pucat dan matanya merah.
"Lo kena..."
"Ga ush peduliin gw kenapa. Sekarang... Apa tujuan lo ke sini? Gw ga punya banyak waktu,gw harus istirahat"~Potong Winwin tajam.
"Gw mau minta maaf sama lo... Gw tau gw salah Win... Gw ga seharusnya terima dare ga jelas kayak gitu... Dan gw udh ambil keputusan... Gw milih lo... Karna gw cinta sama lo..."~Ucap Yuta sambil menggenggam tangan kiri Winwin.
"Gw suruh lo cari di mana kesalahan lo dan ubah diri lo... Bukan suruh lo buat ambil keputusan dan milih antara gw atau Sakura"~Kalimat Yg Winwin ucapkan barusan berhasil membuat Yuta bungkam. Ia tidak menyangka kalau Winwin akan mengucapkan kalimat itu.
"M-maaf..."~Gumam Yuta pelan dan menundukkan kepala nya. Mata nya berkaca-kaca saat ini.
Seorang Nakamoto Yuta menangis hanya karna seorang namja manis yg ia cintai.
YAA SALAH LU SENDIRI LAH TUY:) SIAPA SURUH LU BUANG DIA:)
MENDING KASIH GW AJA DAH SI WINNIE:)"Maaf lo udh basi..."~Ucap Winwin dan kembali menyelimuti tubuh nya.
"Win... Gw bakal lakuin apapun buat lo... Gw sayang sama lo... Apapun bakal gw lakuin supaya lo mau maafin gw... Gw mohon Win..."~Ucap Yuta.
"Gw ga bisa... Lo harusnya sadar... Lo harusnya mikir dulu sebelum lo terima dare ga jelas kayak gitu. Semua yg lo lakuin itu ada konsekuensi nya... Lo bkn cmn nyakitin hati gw. Tapi lo juga udh nyakitin hati Sakura. Terutama diri lo sendiri... Lo ga ngerasa sakit hati karna gw marah dan ga mau maafin lo? Lo pasti sakit hati banget kan?"~Ucap Winwin dan menatap Yuta sejenak.
"Gw ga kepedean yaa... Dari sikap lo aja gw udh bisa tau... Lo sakit hati kan? Makanya lo jadi cowok harus lebih pinter! Kalo lo beneran sayang sama gw... Knp lo masih mau terima dare ga jelas kayak gitu? Gw tau kalo lo itu playboy di sekolah... Makanya gw suruh lo cari dimana letak kesalahan lo dan ubah diri lo... Ubah sikap lo yg jelek itu! Ubah sikap lo yg playboy dan suka mainin hati org! Di dalam kehidupan,yg namanya pasangan itu cmn boleh ada 1... Lo cmn blh pilih 1... Lo ga boleh egois buat milikin semuanya... Intropeksi diri lo supaya lo ga bakal ulangi kesalahan lo lagi"~Sambung Winwin sambil menatap Yuta sendu.
"Makanya gw kesini Win... Gw mau dengerin semua ocehan lo supaya otak dan hati gw jadi jernih..."~Ucap Yuta asal-asalan.
"Yaa memang... Otak sama hati lo tuh udh ga jernih... Makanya lo harus ubah diri lo... Lo tuh bkn anak SD lagi nakamoLto yuta..."~Ucap Winwin geram.
"Jadi sekarang gw harus apa? Gw udh berusaha jauhin Sakura supaya gw bisa fokus buat ngejar lo doang. Tapi dia selalu datang dan gangguin gw lagi di saat gw lagi bebas dari gangguan dia. Gw udh blg sama dia kalo mulai sekarang kita harus fokus sama pilihan kita masing-masing. Dia milih Lucas dan gw milih lo... Tapi dia masih aja gangguin gw..."~Ucap Yuta pasrah.
"Lo pikirin aja sendiri lo harus apa... Intinya gw blum bisa maafin lo SEKARANG..."~Ucap Winwin dan memunggungi Yuta.
Yuta menghela nafas kasar dan membalikkan badan nya. Ia ingin berbicara dengan Chanyeol dan Baekhyun sebentar. Siapa tau mereka bisa membantu... Tapi...
"Tunggu..."~Timbul sedikit harapan di dalam hati Yuta saat mendengar Winwin memanggil nya.
Yuta kembali membalikkan badan nya dan menatap Winwin dengan senyum tipis di bibir nya. Berharap Winwin menarik kembali semua ucapan nya dan mau memaafkan Yuta...
JANGAN MIMPI DULU TUY:)
"Gw bakal maafin lo... Tapi dengan satu syarat"~Ucap Winwin. Yuta tersenyum girang dan menghampiri Winwin.
"Apa Win? Apa syarat nya... Apapun bakal gw lakuin demi lo... Apapun... Asalkan lo mau maafin semua kesalahan gw"~Ucap Yuta semangat.
"Syarat nya gampang"
"Bunuh Sakura"
TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo banyak typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romance"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...