"Hai mbak menang-menang"~Sapa Yuta dan langsung duduk di sebelah Winwin yg memang di sebelah nya itu kosong tanpa penghuni.
Seperti hati para K-popers jomblo yg selalu menunggu kepastian dari bias:)
"Apa?"~Tanya Winwin ketus. Ia baru saja makan dengan porsi yg tidak sedikit.
Tapi entah knp,saat melihat wajah Yuta,ia malah menjadi lapar lagi.
"Kok ketus gitu... Ga seneng ada gw di sini?"~Tanya Yuta sok imut.
"Yaa Allah... Knp Yuta seperti jamet lampu ijo:)"~Batin Ten saat melihat Yuta yg berlagak imut di hadapan Winwin.
"Pasti pas pembagian otak,ortu Yuta bayar nya nyicil nih... Makanya otak nya Yuta cmn setengah begitu... Ga di lunasin sih soalnya"~Batin Haechan sambil menggeleng-gelengkan kepalanya saat melihat Yuta yg berlagak imut di hadapan Winwin.
"Pengen gw buang ke septikteng:)"~Batin Sungchan yg geram melihat Yuta bertingkah seperti itu.
"Pergi"~Ucap Winwin datar.
"Gw kangen lu Win. Coba lu tatap gw. Sekali aja..."~Ucao Yuta memelas.
"Sumpah... Pengen banget gw buang nih anak ke septikteng:)"~Batin Sungchan yg semakin geram melihat Yuta memelas seperti anak kecil yg sedang meminta permen.
Winwin menatap Yuta sebentar lalu kembali membuang muka nya dari hadapan Yuta.
"Yahhh... Kok bentar doang natep nya?"~Tanya Yuta yg terlihat sebal.
"Coba lu tatap gw... Sekali aja"~Ucap Winwin yg mengulangi ucapan Yuta.
"Y-ya bukan gitu maksudnya Win..."~Ucap Yuta kicep. Winwin serem ugha ternyata kalo lagi datar gini.
"Udh mending lu pergi..."~Ucap Winwin datar. Sedatar tembok yg di kasih cat pelapis no drop... No bocor-bocor.
"Ga mau... Kan gw baru dateng. Masa udh mau di usir aja sih"~Ucap Yuta.
"Yaa udh kalo gitu gw yg pergi. Wi,gw yg bayar aja. Bayarin nih... Entar balikin ae kartu nya,atau ga di balikin juga gpp"~Ucap Winwin kesal dan melempar sebuah black card ke arah Daehwi.
Mentang-mentang holkay yaa si Winnie:)
Sultan mah bebas-Chenle
"Widih... GW DAPET BLEKKART GAISSS"~Teriak Daehwi heboh.
"Kayak baru pertama kali megang black card aja lu. Padahal black card bapak lu segeban"~Ucap Han yg sengaja menekan kata bapak lu. Biar kayak org lagi ngumpat katanya:)
"Nyante ngapa?! Ngegas banget lu!"~Ucap Daehwi.
"Tuy... Kejar dia kalo lo bener-bener sayang dia. Asal lo tau,dia itu masih sayang sama lo... Cmn gengsi dan emosi dia menolak buat nerima lo lagi. Tapi hati nya itu masih sepenuhnya buat lo. Lo ga perlu khawatir,kita semua dukung hubungan lo sama dia kok. Kita bisa liat perubahan lo akhir-akhir ini dan semoga aja lo beneran serius sama dia kali ini. Gw mau lo jaga dia bukan nyakitin dia. Dia terlalu lemah buat di sakitin"~Ucap Shotaro serius.
Sungchan gregetan sendiri pas liat Shotaro yg serius gitu.
Kan Sungchan juga mau di seriusin:)
HARUSNYA LU YG SERIUSIN DIA BANG! BUKAN DIA!:)
"Yaa gw tau... Lucas juga masih berusaha ngambil hati dia. Ini juga awalnya salah gw sendiri... Kalo gw ga terima dare itu,pasti ga bakal terjadi hal kayak gini"~Ucap Yuta lemah.
"Jangan bahas masa lalu lagi Tuy. Gw bisa liat seberapa besar lo berjuang buat dia. Cmn yg namanya cinta itu ga semudah yg lo pikirin Tuy. Pasti ada aja masalah nya. Semua rintangan juga harus lo lewati kalo lo bener-bener sayang sama dia. Lo tau kan? Lucas sama Sakura ga main-main? Gw takut mereka ngambil langkah yg lebih jauh dan bakal celakain Winwin"~Ucap Sungchan tak kalah serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romance"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...