"Nah... Berhubung ada sesuatu yg penting. Tante mau minta tolong sama kalian berlima... Siapa aja deh... Kalian tukaran tempat duduk yaa sama Winwin"~Ucap Baekhyun lembut.
Taeyong yg peka pun akhirnya mengangkat bicara.
"Biar Taeyong aja yaa tante... Taeyong udh tau kok masalah nya. Kalo Yuta berani macam-macam,dia bakal Taeyong hujat sampe bungkam"~Ucap Taeyong dan menunjukkan senyum khas nya.
"Nah bener tuh tante... Kita udh tau apa masalah nya. Kita udh liat di IG,makanya kita mau nge hibur Winwin biar dia gk sedih lagi"~Ucap Han sambil menjetikkan jari nya.
"Aaa,kalian benar-benar anak baik. Makasih yaa kalian udh mau nolongin Winwin dan selalu nge hibur dia"~Ucap Baekhyun.
"Sama-sama tante!!!"~Ucap kelima namja itu dengan semangat.
"Yaa udh kita masuk dulu yaa Ma... Byeee"~Winwin dan kelima teman nya pun masuk ke sekolah dan menuju ke kelas mereka.
Taeyong sudah siap dengan kalimat nya jika Yuta berani macam-macam dengan Winwin.
Saat mereka sampai di kelas...
-------------------------------------------------------------
Ingin sekali rasanya Winwin mengumpat,tapi ia mengurungkan niatnya saat Shotaro menggenggam tangan nya dengan erat dan menatap ke arah nya sambil menggelengkan kepala nya.
Winwin menghembuskan nafas beberapa kali. Ia berusaha menetralkan nafas dan emosi nya. Ia dan kelima teman nya pun berjalan ke bangku mereka.
"Awas..."~Usir Taeyong dingin.
"Lo siapa?!"~Tanya yeoja yg duduk di sebelah Yuta.
Ingin sekali Winwin menjambak rambut yeoja itu. Jika saja Daehwi dan Han tidak membuat wajah lucu,pasti Winwin sudah berdiri dari tempat duduk nya dan menjambak rambut yeoja itu. Berani sekali ia membentak Taeyong,dia pikir dia siapa?
"Gk perlu tau"~Taeyong hanya menampilkan ekspresi datar nya.
Brakkk!!!
"Eee... Gw itu kakak kelas lo! Yg sopan dikit dong!"~Yeoja itu menggebrak meja dengan keras dan menunjuk wajah Taeyong dengan jari nya.
"Yaa... Kakak kelas sih... Tapi sayang nya kakak kelas kita yg satu ini adalah seorang jalang"~Winwin sengaja menekan kata-kata terakhir nya dan berhasil membuat yeoja itu membulatkan mata nya.
"SKAKMAT!!!"~Ujar Somi dan Daehwi yg duduk di belakang Ten dan Winwin.
Sedangkan Sungchan dan Shotaro yg duduk di depan Winwin dan Ten hanya menatap yeoja itu datar. Sungchan tidak suka dengan yeoja itu. Alay,tidak punya sopan santun,baju always kurang bahan dan tentunya ia adalah seorang jalang yg selalu menggoda semua pria di sekolah ini. Bahkan termasuk Guru-Guru muda yg mengajar di sekolah ini.
"Masih mending gw sama Taro daripada sama nih yeoja busuk"~Batin Sungchan sambil tersenyum miring dan menggenggam tangan Shotaro yg duduk di sebelah nya.
Modus:)
"Eee!!! Jaga mulut lo yaa!!! Lo gk kenal gw siapa?!!!"~Bentak yeoja itu dan berjalan ke meja Winwin dengan tatapan tajam nya.
Taeyong pun meletakkan tas nya di meja setelah yeoja itu pergi dari bangku nya.
Ia mengambil tisu basah dari dalam tas nya dan mengelap kursi yg tadi di duduki oleh yeoja itu.
Yeoja itu berbalik menatap Taeyong tajam. Sedangkan Taeyong hanya berpura-pura tidak tahu. Ia enggan menatap yeoja itu.
Ia pikir mulut Winwin saja sudah cukup untuk membuat yeoja itu bungkam. Jadi ia langsung duduk di bangku itu. Yuta juga tidak protes,sepertinya ia tau apa yg terjadi.
"Yaa tentu saja aku mengenal mu... Namamu Miyawaki Sakura kan?"~Tanya Winwin dengan senyum miring nya.
Bagi para Wizone,jangan ngamuk yaa,ini cuman cerita kok:)
Sakura rl org nya baik,author juga nge fans banget sama Izone apalagi Sakura,so... Jangan di bawa ke hati yaa:)"Bagus... Maka dari itu jangan bermain-main dengan ku"~Ucap yeoja yg bernama Sakura itu dengan lirikan tajam nya pada Winwin.
Sedangkan Winwin hanya tersenyum tipis tapi terlihat sinis.
"Yaa aku tidak akan mau bermain-main dengan mu... Untuk apa? Aku serius noona Sakura"~Winwin menekan kalimat terakhir nya.
Senyuman nya membuat Yuta bergidik ngeri.
"Lebih baik noona kembali saja ke kelas noona... Sebentar lagi pasti kelas akan segera di mulai. Noona tidak mau kan di cap terlambat dan di hukum? Lalu martabat dan harga diri noona yg katanya bagus itu pasti akan turun"~Ucap Winwin dan mengakhiri kalimat nya dengan senyum manis lalu mengeluarkan buku dari tas nya.
Taeyong hanya menyeringai saat melihat Sakura yg bungkam.
Padahal Winwin hanya mengucapkan beberapa kalimat biasa,tapi yeoja berdarah jepang itu sudah bungkam dan langsung berlari ke kelas nya tanpa mempedulikan Yuta yg terus memanggil namanya bahkan mengejar nya.
"Hahhh..."~Winwin menghela nafas dan menundukkan kepalanya menahan tangis.
Sejujurnya ia mencintai Yuta,tapi jika Yuta mencintai perempuan lain,dia bisa apa?
"Winnie... Winnie gk blh nangis. Kan ada kita berenam yg bakal selalu nemenin Winnie"~Ucap Sungchan lembut dan Shotaro pun mengangguk cepat mengiyakan ucapan Sungchan.
"Iyaa Winnie... Ada Taro kok di sini,ada kita yg bakal selalu nemenin Winnie. Jangan sedih yaa"~Ucap Shotaro dan menepuk pelan kepala Winwin.
"Mending nanti sore kita ke rumah Winwin aja"~Usul Daehwi semangat.
"Nginep..."~Usul Han tak kalah semangat.
"SETUJU!!!"~Sahut Ten dan Taeyong dengan semangat.
"Okeyyy,karna besok sabtu,gimana kalo kalian nginep sampe hari minggu?"~Tanya Winwin dengan mata yg berbinar.
"OKEYYY!!!!"~Ujar keenam sahabat Winwin dengan semangat.
Mereka sangat senang jika bisa bertemu dengan Baekhyun,apalagi Chanyeol.
Yaa mereka sudah beberapa kali datang ke rumah Winwin,hanya saja tidak menginap.
"Tapi..."~Taeyong menjeda kalimat nya dan menatap Winwin seolah-olah mengirim telepati.
"Tenang aja... Mama pasti izinin kok"~Winwin yg seakan tau pun langsung menjawab tanpa ragu dan membuat keenam teman nya bersorak bahagia.
TBC
Ahaiii konflik:v
Follow + Votement💚
Sorry kalo banyak typoWARNING!!! CERITA GK NYAMBUNG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romance"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...