"Tangan gw masih gatal woii mau nampol si jepang-jepang itu"~Ucap Sungchan saat mereka tengah berkumpul di rumah Daehwi.
"Winnie ga mau nampar dia,kasihan..."~Ucap Winwin dengan wajah sedih.
"What?!!"~Daehwi dan Somi kaget saat mendengar ucapan Winwin.
"Kenapa kasihan? Bagus dong,dia ngerasain rasa sakit yg Winnie sama Taro rasain waktu itu,pas dia nampol kalian"~Ucap Han.
"Yaa makanya Winnie ga mau nampar dia. Mau nya bunuh aja,biar dia gk ngerasain rasa sakit di sini. Tapi di neraka"~Ucap Winwin sambil tersenyum.
"UWAW!!! IMPRESIF!"~Ucap Ten dan Taeyong sambil tersenyum puas.
"Winnie udh gede,bagus deh"~Ucap Haechan bangga seakan-akan dia yg ngajarin Winwin buat ngomong kayak gitu:)
"Bunuh aja,Taro juga udh gemes sama dia"~Ucap Shotaro.
"Jangan elaa,dosa tau"~Ucap Daehwi dan mereka tertawa.
"Winnie ga mau sekolah"~Rengek Winwin.
"Lah? Knp ga mau sekolah? Entar jadi bodoh lho kayak Echan"~Ucap Sungchan.
PLAKKK!!!
"HEE!!! SINI LU ANAK PUNGUT!"~Sungchan menjambak rambut Haechan dan menampol Haechan.
"SUNGCHAN ANJING!"~Umpat Haechan dan kembali menampol Sungchan lebih keras lagi.
"Mana ada anjing kayak Sungchan!!"~Ucap Shotaro yg terkesan sedikit membentak.
"Nah denger tuh ayang beb gw ngomong. Mana ada anjing ganteng kayak gw,berwibawa lagi. Maacih ayang"~Ucap Sungchan dan memberikan wink untuk Shotaro.
"Maksud aku tuh gk ada anjing yg mirip kamu. Kan anjing lebih imut dan ganteng daripada kamu,PFTT..."~Shotaro berusaha menahan tawa saat melihat raut wajah Sungchan yg berubah menjadi datar.
"BUAHAHAHAHAHA!!!! PEDE LU!!!"
"SINI LU BELACAN!!!"
Main kejar-kejaran dah tuh ujung-ujung nya. Untung aja rumah Daehwi gede,jadi leluasa kalo mau main kejar-kejaran.
Sedangkan Shotaro dan yg lain hanya bisa tertawa melihat kelakuan kedua sahabat mereka yg tidak pernah lurus.
"Mending delivery makanan,gw laper nih"~Ucap Han.
"KUY!!!"
Mereka pun memesan makanan yg menurut mereka enak. Saat makanan itu sampai,mereka pun makan sambil bermain Play Station 5 milik Daehwi. Holkay bebas:)
"Pagi anak mama..."~Ucap Baekhyun dan mengecup dahi Winwin.
"Pagi mama"~Jawab Winwin dan mencium pipi Baekhyun lalu duduk di meja makan.
"Papa mana ma,tumben gk keliatan?"~Tanya Winwin. Biasanya Chanyeol sudah berada di meja makan saat Winwin turun untuk sarapan.
"Papa ke luar kota,lusa baru pulang. Tadi subuh udh berangkat,makanya batang idung nya gk keliatan"~Ucap Baekhyun dan Winwin hanya ber-oh Sehun.
Ber-oh ria maksudnya... Maap typo:)
"Berarti? Mama dong yg anterin Winnie sekolah?"~Tanya Winwin semangat.
"Iyaa Winnie,kalo enggak siapa lagi? Kita gk punya supir lagi. Lagipula kamu kan gk pernah di antar sama supir kalo pergi atau pulang sekolah"~Ucap Baekhyun dan Winwin pun mengangguk.
"Ma... Winnie blh cerita?"~Tanya Winwin ragu. Ia takut Baekhyun akan marah.
"Cerita aja lah... Kenapa mesti nanya dulu?"~Ucap Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romance"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...