"Coba lo ceritain dulu... Knp lo bisa di culik sama kingkong itu?"~Ucap Sungchan penasaran. Sekarang mereka sedang berada di rumah Yuta.
"Jadi... Setelah gw pergi ninggalin Yuta,dia nahan tangan gw pas gw di halte bus. Dia narik gw kenceng banget terus gw di bekap sama Sakura,gw cmn ngerasa sesak nafas terus gw ga sadar lagi. Sampe akhirnya gw bangun dan ternyata gw udh di tempat itu. Kepala gw rasanya sakitttt banget. Bahkan gw liat ada darah di dinding tempat gw sandarin kepala gw. Bahu gw juga rasanya sakit banget,buat gerak dikit aja rasanya sakit banget. Kaki sama tangan gw di ikat keras sama mereka,gw ga liat ada org di ruangan itu pas gw sadar. Tapi gw yakin pasti mereka yg ikat gw. Gw berusaha lepasin ikatan itu. Akhirnya ikatan di tangan gw lepas dan gw langsung telpon Sungchan karna gw tau dia bisa lacak lokasi org yg nelpon dia cmn dengan sekali lacak. Gw denger ada yg buka pintu dan gw cepet-cepet simpan HP gw di saku gw. Di situ dia nge bentak gw berkali-kali sesuai dengan yg kalian dengar waktu itu. Gw nolak buat terima dia,berkali-kali dia pukul gw,gw di tampar,bahkan kepala gw di benturin ke dinding berpuluh-puluh kali. Sampai akhirnya dia banting badan gw dan...... d-dia nusuk perut gw pakai p-pisau yg dia b-bawa. Gw udh ga bisa apa-apa,gw udh lemah banget. Kepala gw udh sakit sampe mati rasa. Terakhir... Gw cmn liat Yuta datang dan mukul Lucas,setelah itu gw ga tau apa-apa lagi"~Jelas Winwin panjang lebar dan mereka pun mendengar cerita Winwin dengan seksama.
"Lo pinter juga Win..."~Ucap Sungchan.
"Ya iya lah,calon bini gw juga..."~Ucap Yuta sambil tersenyum manis.
"Tragis banget Win... Tapi syukur banget Winnie selamat. Bisa nangis 1001 malam Taro kalo Winnie fa selamat"~Ucap Shotaro cemberut.
"Ga ush manyun-manyun by... Entar ada yg suka"~Ucap Sungchan cemburu.
"Cemburu si suep"~Ucap Yuta.
"Kayak lo gak cemburu aja Tuy"~Sarkas Daehwi dan Yuta pun diam.
"Yaa gw memang selamat... Tapi..."~Winwin menjeda kalimat nya dan menatap sahabat-sahabat nya satu persatu,termasuk Yuta.
"Dokter bilang... H-hidup gw udh ga lama lagi... Karna saraf di otak gw rusak d-dan... terjadi penggumpalan darah juga..."
Deg...
OKEEE!!!! DI SARANKAN UNTUK MENDENGAR LAGU NCT-U My Everything... Atau enggak lagu yg melow dan sedih:)
DENGER NYA PAKE EARPHONE BIAR MAKIN NYESSSSSS:)
WARNING: MENGANDUNG BAWANG:)
YG KUAT YAA BACA... YG GA KUAT JANGAN BACA:)
HABIS BACA INI JANGAN HUJAT AUTHOR:)
AUTHOR HANYA MANUSIA BIASA SOALNYA:)
"Win..."~Yuta menatap Winwin sendu. Setelah Winwin mengucapkan kalimat menyedihkan tadi,Yuta langsung menarik Winwin ke taman di belakang rumah nya.
"Lo tau seberapa besar cinta gw buat lo?"~Tanya Yuta sambil menggenggam erat tangan Winwin.
Tangan Winwin dingin... Sangat dingin... Bahkan wajah nya terlihat pucat...
Winwin menunduk dan memainkan rerumputan yg ada di taman itu. Mereka duduk di atas rerumputan halus yg dingin.
Winwin menatap Yuta dan tersenyum tipis lalu memeluk nya.
"Winnie tau kok... Yuta pasti sayang banget kan sama Winnie?"~Tanya Winwin.
Yuta berdehem dan membalas pelukan Winwin sambil mengusap surai hitam itu lembut.
"Cinta gw buat lo itu kayak bintang Win..."~Ucap Yuta dan tersenyum tipis sambil menatap bintang di langit yg cerah malam ini.
"Kok kayak bintang?"~Tanya Winwin bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}
Romansa"Haii mbak menang-menang. Sendiri aja nih" "Pergi lu molto! Gk ush gangguin gw!" "Elaa... Galak banget sih. Jangan galak-galak,entar gw makin cinta" "Najis!!!" "Win... G-gue su-suka sama lo... Mau yaa jadi pacar gw?" "Hiks... Iyaa,Winnie mau" Pure d...