12

454 77 10
                                    

"Apalagi sih Molto?!! Ga ush gangguin gw,sehari aja... Bisa gk sih?! Lu udh punya pacar kan?! Samperin aja pacar lu!"~Winwin kesal sendiri karna sejak tadi Yuta terus-terusan mengganggu nya tanpa henti.

Padahal sejak tadi Winwin terus mendiami nya bahkan tidak mengharumkan kehadiran Yuta di sebelah nya.

"Jangan marah-marah mulu lah mbak menang-menang... Kan gw udh bilang kalo gw tuh gk ada hubungan apa-apa lagi sama tuh mbak-mbak jepang. Kan gw udh putusin dia sejak kemarin karna dia selingkuhin gw. Yaa gw minta maaf udh bikin lu sakit hati"~Jawab Yuta nyolot. Kezel Yuta tuh,udh dari tadi di diemin bermenit-menit,sekarang malah di marahin. Apa salah Yuta? Coba jawab.

"Terus? Hubungan sama gw apa? Mau putus kek,mau selingkuh kek,mau pacaran kek,mau di jodohin kek,mau nikah kek,mau hamil kek,kalo dia mau meninggal juga bukan urusan gw"~Ucap Winwin. Kesal dia tuh,setiap hari Yuta gangguin dia mulu. Mana setiap malam Yuta ke rumah lagi buat ngambil hati Baekhyun sama Chanyeol. Makin enek dia lama-lama.

"Kasar banget sih. Anak manis gk boleh kasar,entar manis nya ilang"~Ucap Yuta sambil menoel pipi Winwin.

"GA USH PEGANG-PEGANG! TANGAN LU BAU AZAB!"~Ucap Winwin sambil menepis tangan Winwin dan mengusap pipi nya kasar.

"Lah? Gw pake parfum mahal lho,masa tangan gw di bilang bau azab sih?"~Jawab Yuta sambil mencium tangan nya yg tadi pagi dia pakein parfum 2 botol cuman biar Winwin tertarik. Padahal Winwin benci banget sama bau nya makanya Winwin bilang tangan nya Yuta bau azab.

"Elehh... Parfum harga 200 rb aja belagu lho. Gw pake parfum yg harga nya jutaan juga b aja tuh"~SKAKMAT.

"Nih anak tau ae harga parfum nya 200 rb. Lebih 2 rb sih,202 rb. Mana gw beli di pasar malam lagi. Waduh ketahuan sudah kalo gw pelit. Padahal teh gw tajir melintir. Buat biayain keturunan gw sama Winwin sampe tujuh turunan juga gk bakal habis tuh duit"~Batin Yuta.

"Yaa udh elaa... Kok jadi bahas harga parfum? Gw minta maaf... Jangan marah lagi dong,please..."~Ucap Yuta.

"Hmm... Gw g..."~Tiba-tiba ada org yg menggebrak meja kantin itu dengan keras dan membuat semua org di sana menatap ke meja Winwin.

"Enak aja minta maaf... Ngapain sih kamu minta maaf sama dia sayang? Ga perlu... Dia itu gk ada bedanya sama jalang,semua cowok di godain. Bahkan semua cewek juga suka sama dia. Kecuali aku lah tentunya. Yakali aku suka sama jalang mungil kyk gini. Gk level banget"~Yaa siapa lagi kalo bukan Sakura.

PLAKKK!!!!

Belum sempat Winwin menjawab dengan seribu umpatan nya,Taeyong datang dan langsung menampar pipi mulus Sakura dengan sangat keras sampai seisi kantin menjadi hening dan mereka semua menatap Sakura sinis. Mereka sangat mengetahui sifat Winwin.

Winwin? Menggoda? Hahaha... Itu adalah hal yg sangat tidak mungkin. Justru murid-murid di sekolah itu lah yg selalu menggoda Winwin.

Yg nanya tadi Taeyong kemana... Taeyong sama Ten tadi pergi ke kantin buat beli makan pesanan Winwin dan yg lainnya.

Okee cuman mau ngasih tau... Sekarang geng nya mak tiwai nambah member nih... Taeyong,Ten,Sungchan,Shotaro,Han,Daehwi,Somi,Haechan & Winwin.

"Sorry... Siapa yg lo maksud jalang?"~Tanya Somi datar. Taeyong sudah menatap Sakura dengan tatapan mengintimidasi.

"Yaa Winwin lah... Siapa lagi emang nya?!! Dia kan jalang di sekolah ini!!!"~Jawab Sakura tajam.

"Ooo yaa? Lo punya bukti nya,hmm? Gw rasa lo yg pantes dapet award sebagai jalang terbaik dan terahli di sekolah ini"~Ucap Shotaro tanpa rasa takut.

PLAKKK!!!

Sungchan melotot saat Sakura dengan lancang menampar Shotaro sampai pipi Shotaro memerah.

Sungchan sudah mengambil ancang-ancang ingin menampar Sakura. Ia di landa amarah yg sangat besar kali ini.
Tapi sebuah tangan kekar menahan tangan nya. Ternyata itu Taeyong.

Taeyong menatap Sakura tajam.

"Sekali lagi lo sebut Winwin atau sahabat gw yg lain dengan sebutan jalang... Lo bakal berurusan sama gw... dan tangan lo bakal gw jadiin tangan tengkorak di laboratorium. Kayaknya tangan lo bagus juga buat di jadiin pajangan."~Ancam Taeyong dan langsung menarik Winwin pelan untuk pergi dari sana. Yg lain pun mengikuti dari belakang.

"Hikss... Hikss..."~Winwin berusaha menahan isak tangis nya. Tapi ia tidak bisa menahan isak tangis nya lagi. Ia semakin membenci Yuta saat Yuta tidak membela nya walau hanya sedetik. Padahal sudah jelas Winwin tidak pernah menggoda Yuta.

"Winnie..."~Winwin yg sedari tadi menunduk pun mengangkat kepalanya dan menatap Taeyong yg duduk di sebelah nya.

"Come here..."~Taeyong merentangkan tangan nya untuk memeluk Winwin. Seakan tau apa yg Taeyong maksud,Winwin pun langsung memeluk Taeyong erat.

Shotaro dan Somi sedang menyumpah serapahi Sakura.
Han dan Daehwi sedang mengumpat dalam hati.
Sedangkan Ten dan Sungchan berusaha menahan emosi agar tidak menghancurkan barang-barang berat di rooftop ini. Apalagi Sungchan,tangan nya benar-benar gatal ingin menghancurkan sesuatu karna tangan nya tidak menampar Sakura tadi.

Ia telah berani menampar kesayangan nya dan Sungchan pastikan Sakura akan menjadi korban siksaan dan teror selanjut nya.

Yaa,mereka sekarang sedang berada di rooftop. Setidaknya Winwin bisa menenangkan dirinya sejenak di sini.

Apakah guru-guru tidak memarahi atau menghukum mereka karna membolos? Yaa tentu saja tidak... Org tua Taeyong adalah pemilik sekolah ini dan sebentar lagi sekolah ini akan di wariskan untuk Taeyong. Hanya saja hal itu di rahasiakan oleh guru-guru dan pekerja-pekerja di sekolah ini,sehingga murid-murid tidak ada yg tau. Yaa pengecualian buat sahabat-sahabat nya:)

Sebenarnya Taeyong tidak ingin semena-mena seperti itu. Tapi mengingat kelakuan Sakura yg sangat keterlaluan,membuat nya semakin murka dan sering kali membolos hanya untuk menenangkan diri.

"Udh dong udh... Mending makan,kasihan nih makanan nya kit heart gara-gara di anggurin mulu"~Ucap Haechan yg berusaha mencairkan suasana.

"Nah iya,mending makan"~Ucap Han.

"Lah? Gimana mau makan? Kan makanan tadi di taruh di kantin,begimana sih lu pada?"~Ucap Taeyong bingung.

"Ekhem... Org seperti Dewi pelintir tidak akan pernah meninggalkan makanan di sembarang tempat"~Ucap Somi sambil menunjuk Daehwi yg sedari tadi memegangi 2 kantong makanan. Padahal ada meja:)

"Pelintir? BUAHAHAHAHAHA!!!! AMBIGU BANGSAT!!! BUAHAHAHA"~Haechan dan Ten tertawa terbahak-bahak saat mendengar ucapan Somi.

"Ee!! Inget Winwin yaa lu pada!"~Noh kan,kalo Mami Tiwai sama bebeb Taro udh ngamuk,kicep semua:)

"Udh yaa Winnie... Mending makan deh sama aa... Daripada nangis mulu"~Ucap Sungchan. Shotaro hanya bisa menahan tawa saat melihat wajah Sungchan yg memelas.

"Udh udh,Winnie makan sama Mami aja"~Ucap Taeyong. Akhirnya ya mereka makan sambil bikin lelucon biar Winwin terhibur gitu.

Setelah makan,tak lupa mereka membereskan bekas sampah mereka ke tempat nya setelah itu kembali ke kelas dan duduk di tempat masing-masing.

Taeyong yg duduk di sebelah Yuta hanya menatap Yuta angkuh.










TBC
MAKIN GA JELAS YAA KAN:)
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)

nakamoLto yuta~[YuWin] {END!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang